Wednesday, May 26, 2021

Review Evershine Moringa Series

Posted by Kania Safitri at 6:47 PM

Hello Beauties…

Kali ini aku mau review rangkaian skincare dari everShine moringa series. Moringa merupakan salah satu tanaman yang memiliki banyak manfaat baik untuk kesehatan kulit. Tanaman yang biasa dikenal sebagai daun kelor ini juga diakui WHO sebagai ‘Miracle Tree’. Bukan tanpa alasan, melainkan karena bahan alami ini dikemas dengan kebaikan vitamin, mineral, asam amino, protein, dan asam lemak pelembap. 

Manfaatnya pun beragam untuk kulit, mulai dari melawan radikal bebas, meningkatkan regenerasi sel, menunjang produksi kolagen, dan lain sebagainya. Berangkat dari hal tersebut, wajar saja kalau tanaman yang diekstraksi berupa minyak ini banyak digunakan dalam produk perawatan kulit. Salah satunya yang dapat kalian coba adalah rangkaian everShine Moringa Series yang merupakan The Real Moringa Skincare dengan cold pressed technology.

Moringa Series dari Evershine merupakan rangkaian perawatan anti-aging/antioksidan. Produk ini membantu menyamarkan noda hitam di wajah, merawat kulit yang berjerawat, mengatasi peradangan akibat jerawat, membantu memperbaiki jaringan kulit yang rusak, menghilangkan kerutan halus di kulit, mencerahkan sekaligus melembabkan.

Evershine Moringa Facial Wash

Untuk tahap awal perawatan kulit, bersihkan wajah dengan evershine Moringa Facial Wash. Produk ini diformulasikan khusus dengan ekstrak tumbuhan penangkal radikal bebas, seperti bunga sakura, Aloe vera, dan Moringa oleifera yang bekerja efektif membersihkan sekaligus melembapkan kulit.

Dikemas menggunakan tube dan tutup flip top dengan ukuran 100ml. Dilengkapi informasi lengkap mengenai penjelasan produk, cara pakai, komposisi produk, hingga tanggal kadaluarsa pada kemasan.

Memiliki tekstur gel bening dengan aroma ekstrak lemon di dalamnya juga semakin menyegarkan kulit.

Karena dibuat dengan pH seimbang untuk menjaga keseimbangan kadar asam dan basa, facial wash ini cocok untuk semua jenis kulit, sekalipun kulit sensitif. Jangan khawatir, produk ini tidak mengandung busa berlebih, sehingga kulit tetap terasa lembut, halus, lembap, kenyal, dan cerah tanpa  rasa ketarik atau kaku.

Evershine Moringa Refresh Toner Essence

Bagi yang suka kepraktisan, evershine Moringa Refresh Toner Essence sangat menarik dicoba, nih. Hanya dalam satu produk, kamu sudah mendapatkan lima manfaat sekaligus. Yup, produk ini berfungsi sebagai toner, essence, micellar water, face mist, dan infused mask. Lengkap sekali kan?

Dikemas botol plastik berukuran 100ml dengan tutup ulir bagian luar dan flip top bagian dalam. Dengan tekstur cair seperti air bewarna kuning bening. Dengan aroma herbal yang sedikit banget keciumnya karena cepat hilang.

Diperkaya dengan kandungan Moringa oleifera seed oil dan Citrus medica limonum extract, produk ini dapat bantu mencerahkan wajah, memaksimalkan pembersihan dengan mengangkat sisa kotoran atau minyak berlebih tanpa merusak kelembapan alami, serta membuat kulit lebih lembap, halus, lembut dan kenyal.

Mau pakai produk ini sebagai infused mask? Gampang, caranya cukup basahi sheet mask, kemudian dipakai dalam waktu 10-15 menit. Lakukan cara ini tiga kali seminggu untuk mendapatkan hasil wajah yang lebih maksimal.

Evershine Moringa Soothing Gel

Produk terakhir dari Moringa Series evershine yang aku pakai diakhir rutinitas perawatan kulit adalah evershine Moringa Soothing Gel. Produk ini unggul karena memiliki berbagai kandungan alami untuk kebaikan dan berbagai kebutuhan kulit. Kandungan Moringa oleifera dan kunyit berfungsi sebagai antioksidan, anti-inflamasi, serta menutrisi dan mencerahkan kulit. Sementara, kandungan jamur putih dan lidah buaya di dalamnya bermanfaat sebagai probiotik, menguatkan skin barrier, menenangkan, dan melembapkan kulit.

Dikemas menggunakan tube dengan isi 200ml menggunakan tutup flip top. Memiliki tekstur gel kuning bening. Dengan aroma herbal.

Dengan memakai soothing gel ini, kamu juga akan mendapatkan berbagai manfaat lainnya, mulai dari memudarkan stretch mark, meredakan radang jerawat dan iritasi, menguatkan dan membuat kuku sehat berkilau, hingga mencerahkan kulit ketiak dan menghilangkan bau. Menariknya lagi, salah satu produk andalan everShine ini juga bisa digunakan sebagai body serum dan sunscreen, lho!

Setelah aku mencoba evershine Moringa Series tersebut so far aman untuk kulit aku karena tidak membuat purging atau masalah lainnya. Paroduk yang paling aku suka Evershine Moringa Facial Wash karena selain membersihkan bisa membuat kulitku terasa segar dan lembab. Sedangkan untuk toner dan soothing gelnya cukup melembabkan kulit namun karena kulit aku kadang kondisinya super duper kering sehingga aku tambahan produk lain seperti pakai double toner dan face oil agar lebih kelembapannya lebih maksimal.

Setelah melihat keunggulan dari ketiga produk dalam rangkaian evershine Moringa Series, bagaimana apakah kamu tertarik untuk mencobanya? Kamu bisa mendapatkan seluruh produk tersebut di akun resminya dengan harga Rp129.000 untuk Moringa Facial Wash, Rp157.000 untuk Moringa Refresh Toner Essence, dan Rp147.000 untuk Moringa Soothing Gel.

Website: http://www.evershine.id

Facebook: http://www.facebook.com/evershineglobalid

Instagram: http://www.instagram.com/evershine.id

Kalau ada yang sudah pernah mencoba salah satu dari ketiga produk, yuk, share pengalamanmu di kolom komentar! Selain itu, kalau ingin tahu lebih lanjut tentang produknya, kamu bisa cek di akun Instagram @evershine.id, ya.

Project ini merupakan kerjasama dengan Komunitas Beauty Blogger & Vlogger 

Instagram KBBV: https://www.instagram.com/kbbvindo 

Facebook Group KBBV: https://bit.ly/kbbv-fbgroup

20 comments:

Andiyani Achmad said...

aku belum pernah cobain produk evershine ini yang bahan bakunya moringa a.k.a daun kelor ya?? tertarik banget sih buat coba

Puspa said...

Menarik nih tipsnya yang Toner jadi infused mask. Bisa dicoba di rumah tipsnya. Salam kak Kania

Anazkia said...

Mbak Kania, wajahnya memang licin juga ini.
Suka lihatnya.

Jadi penasaran dengan produk yang direview. Kayaknya sesuai untuk kulit berminyak saya ehehehehe

Terima kasih ya, Mbak ^_^

Sally Fauzi said...

aku jadi penasaran sama si Moringa Soothing Gel ini. Bisa ya buat tubuh, gak cuma buat muka aja yaa.... Bikin penasaran jadinya.

Akarui Cha said...

Saking hype-nya manfaat dari daun kelor, tercengang pas tau ada juga skincare yang memunculkan manfaat si moringa alias daun kelor ini untuk kesehatan kulit.

Helenamantra said...

Toner essence-nya ini yang menarik buatku karena sejujurnya aku belum punya toner andalan. Sebagai miscellar water, oke untuk bersihkan sisa mekap?

Winda - dajourneys.com said...

lembapnya dapet yaaa, aku sebagai pemilik kulit bak sahara happy bisa pakai rangkaian ini :)

Sha Aullia said...

Entah kenapa aku suka bgt sama moringa soothing gelnya, kebetulan kulit badanku super kering jd aku pakai ke badan, enyaaak jd lembab, ke muka jg enyaakk bikin kenyal ka 💜💜💜

Sam Leinad said...

Moringa Soothing Gel ternyata ngga cuma bisa untuk merawat kulit wajah ya. Tapi bisa jugs digunakan sebagai body serum dan sunscreen. Wah, bagus banget. Harganya pun cukup terjangkau

Dera said...

Wohoo daun kelor ternyata bagus buat skincare yaa😍

Anonymous said...

Selama ini aku cuma taunya morinaga tuh daun bisa dimakan karena bagus banget gizinya ternyata ada skincarenya dari evershine yaa.. seru juga kayaknya jadi pengen cobain..

Siti Nurjanah said...

Sejauh ini tau khasiat daun kelor lebih ke kesehatan tubuh, ternyata ada ekstrak nya juga jadi perangkat skincare
Hasilnya cukup terlihat signifikan dari foto before dan afternya.
Ini bisa untuk jenis kulit apa mba ?

Hallowulandari said...

aku belum pernah cobain skincare moringa mba, pake skincare tuh emang udah jadi kebutuhan, bikin kulit cerah dan sehat yaa

Caroline Adenan said...

Aku juga udah cobain si everShine ini, kulitku gak jadi kering, enak sih..

Hesti Oktaviawati said...

Aku juga udah cobain nih semua produknya dan bener² cocok dikulit wajah aku yg acne prone. Sesuka itu sm everShine ini

unggulcenter said...

Menarik juga produk seperti ini. Sdh bnyk produk lokal yg bagus2 di kecantikan ya pas saya perhatikan. Smoga cocok dgn kulit wanita indonesia

Green Lady said...

Moringa beneran pohon ajaib sichh, baguss jugak dijadiin skincare 😍😍

Unknown said...

wah beruntusannya hilang ya.. Aku juga suka rangkaian everShine Moringa ini dan paling suka sama tonernya 😍 dan sekarang lagi cobain gelnya buat stretch mark. Thanks for the review btw!

Unknown said...

Aku juga suka rangkaian everShine Moringa ini dan paling suka sama tonernya 😍 dan sekarang lagi cobain gelnya buat stretch mark. Thanks for the review btw! -wennykyuuto

Jennifer Tan said...

aku juga suka pakai si evershine moringa skincare inii, terutama tonernya sih luv bangettt :D

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting