Friday, October 11, 2019

Pengalaman Pico By Crystal di Crystal Aesthetic Clinic

Posted by Kania Safitri at 2:07 PM
Hello Beauties…

Postingan kali ini aku mau  share pengalaman aku treatment di Crystal Aesthetic Clinic. Sebelum aku kasih tau treatment apa, nah bailknya kenalan dulu dengan Crystal Aesthetic Clinic ya… Jadi bisnis yang didirikan pada tahun 2007 ini berawal pada ketertarikan Mrs. Yety Tjandra untuk melakukan treatment di luar negeri salah satunya di Singapura, hingga pada akhirnya beliau memutuskan untuk membuka sendiri klinik kecantikan di Indonesia (Jakarta). Karena menurut beliau harga disana sangat mahal dan juga sangat menguras waktu.
Yety Tjandra yang kerap disapa dengan Cen-Cen ini, merupakan seorang entrepreneur muda berparas cantik yang bergerak dalam bidang estetika dan kecantikan, kini bersama dengan Sebastian Gunawan dan Benson Agus memberikan suatu inovasi terbaru bagi para pecinta dunia kecantikan di Indonesia.
Lokasi Crystal Aesthetic Clinic yang aku datangi di Jl. Kendal No.23 Rt.10 Rw.6 Dukuh Atas, Menteng, jakarta Pusat. Saat tiba disana aku dipersilahkan menunggu dokter nah sambil menunggu dokter aku diminta untuk mengisi data diri untuk keperluan data klinik. Setelah itu sebelum treatment aku dipersilahkan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter Leo. Saat itu aku disarankan untuk treatment Pico by Crystal.
Pico by Crystal mungkin masih terdengar asing di telinga kalian, yup sebenarnya bagi aku juga ini hal baru. Berdasarkan penjelasan dari dokter laser yang tergolong teknologi baru ini memiliki manfaat membuat kulit cerah dan awet muda.

Manfaat  dari Pico by Crystal
- Pengurangan pigmentasi
- Jerawat menandai pembersihan
- Kulit lebih cerah dan kencang karena stimulasi kolagen
- Pengurangan garis-garis halus
- Penghapusan tato lebih cepat dan lebih efektif
Selanjutnya, setelah diperiksa kondisi kulit oleh dokter dilakukan pembersihan kulit wajah dan saat itu wajah aku tidak diberi anastesi topikal yang biasanya dioleskan pada seluruh wajah agar saat penggunaan alat laser tidak terasa panas. Jadi kalian bisa bayangkan buat yang sensitif terhadap rasa sakit rasanya bisa kalian coba sendiri hehehe…  lalu mata ditutup agar tidak silau dengan sinar dari alat laser tersebut.

Berdasarkan pengalaman aku saat treatment Pico by Crystal memang sakiiit... ya karena sebelumnya kulit aku tidak di anastesi terlebih dahulu. Jelas banget saat treatment aku bercucuran air mata dan memang salahnya aku diam saja hiks… untungnya bentar banget sehingga rasa sakitnya laser tersebut cepat berlalu. Jadi saran aku buat kalain yang gak tahan sakit kalau untuk treatment Pico by Crystal sebaiknya dilakukan pengolesan krim anastesi terlebih dahulu untuk mengurangi rasa sakit saat treatment tersebut.
Tidak berlangsung lama pengerjaan treatment laser ini cukup singkat sekitar 5 menit. Cara kerja treatment Pico by Crystal ini tidak ada thermal atau luka bakar. Mekanisme kerjanya bukan dari panas, tetapi dari tenaga photomechannical, dengan kecepatan tinggi sehingga pigmen dihancurkan. Setelah treatment ada sedikit kemerahan pada wajah, seperti halnya memakai blush on. Namun kemerahan itu akan hilang dalam 1-2 jam setelah treatment.

Pico by Crystal memiliki keunggulan tidak ada downtime. Dua jam sesudah treatment Pico by Crystal aku sudah dapat langsung memakai make up. Hasil dari laser langsung berdasarkan pengalaman aku memang belum terlihat. Biasanya dalam 3-5 kali treatment sudah memberikan hasil yang signifikan. Pengulangan treatment dapat dilakukan 4-6 minggu. Efek samping setelah laser minimal. Tidak terjadi luka bakar, melepuh, bengkak, serta hipopigmentasi dan hiperpigmentasi.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi  website : https://crystalclinic.cc/
Well… sekian dari aku semoga cerita pengalaman aku ini bermanfaat buat kalian yang mau treatment Pico by Crystal. Thanks for reading! 

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting