Tuesday, January 23, 2018

Menabung di Sobatku Bisa Ikutan Grand Prize Ratusan Juta Rupiah Dan Hadiah Menarik Lainnya

Posted by Kania Safitri at 9:17 AM
Hello Beauties...

Kali ini aku mau membahas tentang keuangan yup menabung merupakan salah satu kegiatan yang menguntungkan. Mulai dari kecil aku sendiri sudah diajarkan oleh orang tua untuk menabung disekolah atau dirumah. Kebiasaan menabung memang harus ditanamkan sejak kecil mengingat begitu banyaknya manfaat dari menabung. Setiap orang idealnya memiliki tabungan masing-masing sehingga jika sewaktu-waktu terjadi kebutuhan uang secara mendadak dalam jumlah yang cukup besar dapat mengatasinya sendiri tanpa perlu berhutang dengan orang lain.

Pas banget ni aku menghadiri acara pengundian Grand Prize Simpanan Online Sahabatku (Sobatku) untuk kedua kalinya yang diadakan oleh Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sahabat Mitra Sejati. Acara ini diadakan pada 19 Januari 2018 bertempat di Gedung Sampoerna Strategic - Jakarta. Acara kali ini banyak banget hadiah yang dibagiakan Sobatku seperti 106 hadiah yang dibagikan senilai total Rp. 159.000.000, dengan hadiah utama Rp. 100.000.000 untuk 1 orang pemenang. Sobatku yang diluncurkan pada Juli 2017 lalu didukung sepenuhnya oleh Bank Sahabat Sampoerna.
Acara ini turut hadir Bapak Ceppy Y. Mulyana selaku Ketua KSP Sahabat Mitra Sejati. Pada pengundian Grand Prize tahap pertama yang diadakan bulan Oktober 2017 lalu, hadiah utama Rp. 100 juta dimenangkan oleh Anggi, seorang karyawan di sebuah perusahaan swasta yang juga kuliah di malam hari serta seorang yang tekun dan rajin.  Kini dia telah menikmati apa yang telah dicita-citakannya selama ini. Saldo maksimal Sobatku yang hanya Rp. 20 juta memberikan kesempatan yang sama bagi seluruh penggunanya untuk menang, apapun latar belakang mereka. Hal ini merupakan bukti nyata komitmen Sobatku bahwa dengan menabung di Sobatku semua bisa nabung, semua bisa menang setiap bulan.
Bpk. Ceppy Yana Mulyana selaku Ketua KSP Sahabat Mitra Sejati
Oya program undian Sobatku merupakan program apresiasi kepada seluruh pengguna Sobatku yang membuka rekening Sobatku mellaui smart phone tanpa harus ke cabang KSP Sahabat Mitra Sejati. Selain grand prize yang diberikan setiap tiga bulan, Sobatku juga menyediakan hadiah bulanan berupa saldo Sobatku senilai Rp. 10 juta, Rp. 5 juta, Rp. 1 juta. Rp. 500 ribu dan Rp. 100 ribu untuk ratusan pemenan. Dengan total hingga miliaran rupiah.
Program undian ini menjadi salah satu daya tarik bagi pengguna Sobatku selain fitur-fitur Sobatku yang mudah, praktis dan gratis tanpa dikenakan biaya administrasi bulanan serta menawarkan berbagai macam keuntungan dan kelebihan bagi penggunanya. Dengan seringnya bertransaksi dan meningkatkan saldo simpanan Sobatku serta mempunyai kesempatan lebih besar untuk mendapatkan hadiah undian Grand Prize senilai 100 juta rupah.
Hebatnya lagi dengan menabung di Sobatku pengguna Sobatku memiliki fleksibilitas  melakukan tarik dan setor tunai melalui belasan ribu gerai Alfamart dan Alfamidi dengan waktu layanan yang lebih panjang dan lebih luwes mulai dari jam 07.00 sampai dengan jam 21.00 dibandingkan dengan layanan melalui cabang bank konvensional.
Tidak hanya itu saja , beragam layanan pun bisa dinikmati secara gratis atau dengan harga termurah. Layanan pembelian pulsa dan berbagai TV berbayar, transfer ke sesama pengguna Sobatku dan ke rekening Bank Sahabat Sampoerna, semuanya dapat dinikmati secara gratis. Sobatku juga memberikan tarif termurah untuk transefr Bank, pembayaran PLN dan berbagai layanan lainnya.

Bocoran lagi ya jadi nantinya dalam 3 bulan mendatang, Sobatku akan kembali mengadakan undian grand prize Rp. 100 juta ditambah dengan hadiah perjalanan Umroh untuk 4 orang pemenang selain hadiah hiburan lainnya.

Aplikasi Sobatku dapat diunduh secara gratis melalui Google Play dan App Store. Informasi lebih lengkap mengenai Sobatku dapat diakses melalui website Sobatku di www.sobatku.co.id.
Credit pic : Mas Timo
Nah kalian sudah pada nabung di Sobatku belum? atau ada tips supaya bisa rajin menabung yuk share di komen bwah ini. Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya.


Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.
Thank you and have a nice day :)

12 comments:

nurul rahma said...

Waaa asyik banget yaaa
--bukanbocahbiasa(dot)com--

Turis Cantik said...

Aku udh join di Sobatku loh Kania, ngincer banget grand prizenya hehehhe.

Anjar Setyoko said...

Jujur sih saya baru tahu ada tabungan sobatku, Kalau menilik hadiahnya bulanan memang agak ngiler pengen nyobain,

Ranselusang said...

ini ni salah satu pancingan menabung terbaik dengan iming iming hadiah hehehe.

kok jadi penasaran menabung di sobatku ya kak
salam kenal

Febrianty Rachma said...

Bener banget nih,nabung di SOBATKU juga berpeluang menang undian ya mbak. Apalagi per akun hanya dibatasi sampai maks 20 juta rupiah, sehingga kesempatan pun terbuka lebar untuk ikutan menang undian. Siapa tahu ya ikutan nabung bisa dapat grand prize 100 juta dari SOBATKU.

Ratna Dewi said...

Aku udah punya akun SOBATKU trus jadi pengen nabung terus biar poinnya nambah dan berkesempatan menang besar. Sapa tahu aku bisa menang grand prize umroh.

Oline said...

AKu juga punya tabungan disini. Pengen ikutan undiannya. Tapi baru sih, baru 2 bulan

Liswanti said...

Kalau dapet 100 juta seneng banget ya, aku bisa mewujudkan impian bikin warung hehe

Hanni Handayani said...

yuk ah nabung di SOBATKU siapa tau dapat 100 juta

NiaNastiti said...

Cucok buat yang kerja dan ga sempat ke bank nih, buka rekeningnya gampang, nabungnya juga. Mana hadiah undian berikutnya ada umrohnya, jadi makin tertarik :)

Timo said...

Wahhh, aku mau banget nih dpt yg 100 juta <3 <3 <3

Anonymous said...

berl
berlcosmetics
berlcosmetic
berl cosmetics
berl cosmetic
berl
berlcosmetics
berlcosmetic
berl cosmetics
berl cosmetic

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting