Thursday, December 21, 2017

Perawatan Kulit Sehat dan Alami Dengan Solusi Skincare

Posted by Kania Safitri at 7:36 PM
Hello Beauties…

Sebagai seorang wanita merawat kulit agar tetap sehat, halus dan bercahaya merupakan sudah jadi rutinitas aku setiap hari. Pemilihan skincare yang tepat untuk dipakai setiap hari pastinya aku ingin kandungannya yang bersifat alami, aman dan bermanfaat bagi kulit. Pas banget niy aku diundang ke acara Beauty Journal X Solusi, yang diadakan pada hari Selasa, 12 Desember 2017 bertempat di Wilshire Restaurant – Jakarta.
Seperti biasanya acara ini dihadiri beberapa Beauty Blogger yang seru dan menyenangkan karena tidak hanya sekedar gathering tetapi kami juga mendapatkan ilmu perawatan kulit dari produk Solusi Organic Renewage by Martha Tilaar.

Sebelum acara dimulai seperti biasa kita semua yang hadir bisa foto-foto dengan dekor cantik yang telah disiapkan team. Tidak lama kemudian acara dibuka oleh MC mbak Irma lalu dilanjutkan dengan sambutan dari Mbak Mira Monika selaku perwakilan dari Beauty Journal Sociolla kemudian hadir juga para beauty influncer Shahnaz Sohertono, Tanya Larasati, Lyla andalucia, dan Paola Tambunan yang cantik-cantik dan mau sharing pengalamannya seputar merawat kulit sehatnya masing-masing.
Siapa siy yang tidak kenal dengan brand Martha Tilaar yang sudah berkecimpung di dunia kosmetik natural dan green life sejak jaman dahulu kala ini. Kali ini Martha Tilaar punya skincare series yang bikin aku tambah yakin dengan skincare SOLUSI ini karena dia sudah bersertifikat ECOCERT dan menjadi produk pertama di Indonesia yang menggunakan bahan-bahan yang natural, alami, aman dan organik. ECOCERT adalah sertifikasi untuk produk yang menggunakan bahan alami, natural, dan juga organic. So… Solusi udah pasti NO PARABEN, NO MINERAL OIL, NO PROPYLENE GLYCOL, NO SLS, dan NO ANIMAL TESTING. Solusi juga dermatologically tested, Recyled Paper, Printed with Vegetable Ink.
Salah satu bahan yang digunakan dalam rangkaian skincare SOLUSI ini adalah Buah Anggur yang kaya akan nutrisi, buah ini gak cuma untuk dimakan ataupun diminum, tapi baik juga digunakan untuk pengobatan mulai dari batang, daun, buah hingga bijinya. Grape Seed Oil disini mengandung anti oksidan tinggi yang dipercaya mengandung vitamin E 20x lebih kuat dan Vitamin C 50x lebih kuat. Makanya produk solusi ini menjadi "Everysecond Organic Anti Aging Solution".

Menggunakan skincare secara rutin juga harus didukung dengan gaya hidup sehat dan berolah raga. Karena semua akan percuma kalau tidak didukung untuk menhasilkan kulit yang sehat, halus dan bercahaya.

Sepulang dari acara ini juga aku mendapatkan dua produk Solusi yaitu Solusi Organic Renewage Face Wash dan Solusi Organic Rnewage Miosture Lotion. Ok aku akan ahre review aku menggunakan kedua produk ini ya…

1. Solusi Organic Renewage Face Wash
Kemasannya berbentuk tube warna hijau dengan tutup cokelat tembaga dengan isi sebanyak 75 gram, dilengkapi titip flip top.
Formulanya cair agak kental berwarna putih. Cara penggunaanya ambil secukupnya pada telapak tangan, basahkan dengan air usapkan ke wajah ke arah atas dengan lembut. Bilas dengan air bersih. Saran aku untuk cuci muka jangan pakai air hangat ya tapi pakai air dingin saja apalagi kulit aku juga termasuk kering.

Hasilnya kulit jadi bersih dan segar tanpa meninggalkan efek kulit wajah jadi seperti tertarik. Karena memang produk Solusi tidak mengandung SLS atau deterjen. Busanya pun sedikit karena untuk face wash yang busanya banyak biasanya menggunakan SLS. Tapi untuk kandungan fragrancenya sih masih ada sedikit.

2. Solusi Organic Moisture Lotion
Kemasannya berbentuk botol warna hijau dengan tutup cokelat tembaga dilengkapai tutup luar plastik bening. Botol ini menggunakan aplikator pump sehingga menjaga isi tetap steril dan higienis.
Cara pemakaian ambil secukupnya dan letakkan pada 5 titik wajah dan lehe. Ratakan dengan lembut dengan gerakan mengikuti arah pertumbuhan rambut-rambut halus pada kulit.

Formulanya ringan dan tidak lengket. Pelembab kali ini biasa aku gunakan di pagi hari, texturenya tidak terlalu liquid atau kental berwarna putih. Yang aku suka, lotion ini cepat sekali menyerap ke wajah, jadi gak perlu nunggu lama untuk next step skincareku.

Sejauh yang aku pakai, aku cukup suka dengan hasilnya, muka jadi berasa lembab, halus dan terlihat sehat. Makadari itu  produk Solusi ini bagus untuk anti aging karena muka kita jadi gak kering yang biasanya bisa menimbulkan garis halus di wajah. Karena memang diperuntukkan untuk anti aging, jadi so pasti produk dari Solusi ini semuanya sangat melembabkan tapi tetap bisa digunakan ke semua jenis kulit sampai kulit sensitive sekalipun.
Kalau kalian penasaran dengan produk SOLUSI dari Martha Tilaar diatas, kalian bisa langsung mendapatkannya di Sociolla. Kamu bisa belanja hemat di sociolla dengan potongan sebesar Rp. 50.000 untuk setiap pembelanjaan minimal Rp. 250.000, dengan memasukkan kode voucher SBNLAGHE  saat kalian check out. Kalau gitu tunggu apalagi cuss ke web www.sociolla.com untuk memilih berbagai macam produk dari berbagai brand yang bagus-bagus semua pastinya.

Thank you Beauty Jounal dan Martha Tilaar atas undangan dan acaranya yang seru banget.
Apakah kalian sudah pernah mencoba produk Solusi by Martha Tilaar juga? let me know and feel free to comment bellow. Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. 

Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.
Thank you and have a nice day :)

1 comments:

Sandra Hamidah said...

Penasaran banget pengen coba, tfs kaka cantik

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting