Thursday, December 7, 2017

Intimate Concert Tulus Pertama di Tahun 2018

Posted by Kania Safitri at 1:16 PM
Hello Beauties…

Hayo disini siapa yang gak kenal Tulus? Kalau aku dan suami sudah lama banget ngefans dengan penyanyi Tulus dari jamannya dia belum ngehits sampai sekarang. Saking senengnya sama penyanyi Tulus, dulu baru satu bulan aku lahiran aja sudah diajak nonton performance Tulus di Cilandak Town Square sambil bawa baby dan pulang sampai larut malam. Untungnya saat itu yang menonton bisa sambil duduk di depan panggung tinggal pesen minum atau makanan saja biar bisa duduk di depan panggung. Nah sudah punya anak dua juga kita masih suka nonton terakhir saat dia tampil di Bintaro X Change kami sekeluarga bela-belain datang untuk mendengarkan suara merdu dari Tulus.
Yeya... seneng banget banget... banget...  bisa foto bareng Tulus,. Jadi pada hari Rabu, 6 Desember 2017 aku diundang oleh Blogger Perempuan untuk menghadiri acara Soyjoy Blogger gathering di Asiatale Resto – Jakarta, sebagai bentuk dukungan terhadap resolusi hidup sehat Tulus, SOYJOY mempersembahkan Intimate Concert Tulus yang bertajuk #lniPerjalananku yang akan di selenggarakan pada Hari Sabtu tanggal 27 Januari 2018 di Jakarta.
Tulus yang hadir pada saat intu menjelaskan tujuan dari SOYJOY Intimate concert Tulus ini sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian Tulus selama ini, sekaligus menjadi perayaan keberhasilan transformasi Tulus dalam menerapkan pola hidup sehat yang di jalaninya dengan #CutCarbo.
Senang sekali melihat Tulus tampil lebih sehat dan segar karena sudah menerapkan pola hidup sehat dengan mengatur pola makan menjadi salah satu kunci sukses nya, dengan cara mengurangi konsumsi guia dan membatasi konsumsi karbo #CutCarbo. Tulus juga menjelaskan tentang Mengurangi karbohidrat merupakan sesuatu yang tidak mudah. Namun, Ia menyiasatinya dengan snacking SOYJOY 2 jam sebelum makan. Kandungan kedelai yang tinggi serat dan protein pada snack SOYJOY membuat kenyang Iebih lama, dan dengan menerapkan #CutCarbo Ia tidak akan cepat merasa lapar.

Nah kabar gembira pun disampaikan oleh Tulus tentang konser pertamanya di tahun 2018 ini sangat istimewa baginya karena menggangkat konsep ’intimate’ dimana Tulus ingin Iebih dekat dengan para audien nya. ”Melaiui SOYJOY Intimate Concert ini, Ia ingin menginspirasi orang orang untuk memulai hidup sehat dengan #CutCarbo.
Pada Intimate Concert nanti SOYJOY merasa bangga terlibat dalam kolaborasi dengan salah satu talenta musik di Tanah Air, yang telah menjalani transformasi positif dalam karya-karyanya juga upaya Tulus dalam menjalani gaya hidup yang Iebih sehat.

Bagi yang belum tau tentang Soyjoy aku jelasakan terlebih dahulu ya… Jadi Soyjoy merupakan pelopor snack sehat yang terbuat dari kedelai. Kedelai sebagai bahan dasar Soyjoy memiliki kandungan serat dan protein yang tinggi. Soyjoy juga mengandung isoflavon, dibuat tanpa pemanis buatan dan tanpa pengawet.

Aku juga sudah suka dengan Soyjoy karena termasuk dalam kategori snack low Gl sehingga mampu memberikan rasa kenyang lebih lama dan membuat nafsu makan terkendali. Waktu yang disarankan untuk mengonsumsi Soyjoy adalah 2 jam sebelum makan besar sehingga bisa membantu mengurangi porsi karbohidrat berlebih.

Menurut aku Soyjoy ini sebagai camilan sehat memiliki kemasan praktis, mudah dibawa dan tidak merepotkan. Cocok dengan gaya hidup kita, masyarakat urban yang serba cepat. Soyjoy tersedia berbagai varian rasa, yaitu Almond Chocolate, Raisin Almond, Banana, Strawberry, dan Soyjoy 80.

Mbak Evy Christina selaku Brand manager yang hadir saat itu juga menjelaskan bahwa SOYJOY selalu berkomitmen untuk terus mengedukasi masyarakat Indonesia mengenai pentingnya mengurangi porsi karbohidrat berlebih agar terhindar dari obesitas & diabetes, serta konsumsi SOYJOY 2 jam sebelum makan untuk membuat kenyang Iebih lama. Kami juga bangga dapat menjadi bagian dari perjalanan Tulus.

Pihak Soyjoy juga menjelaskan tentang tiket Soyjoy Intimate Concert Tulus tidak dijual bebas. Bagi kalian yang ingin mendapatkan kesempatan menikmati Intimate Concert Tulus #IniPerjalananku, caranya mudah, yaitu membeli minimal 2 (dua) buah SOYJOY ukuran @30gram varian apa saja di Alfamart, lndomaret atau JD.id.
Nanti kalian akan mendapatkan I-kupon di bagian bawah bukti pembelian. Selanjutnya kirimkan  i-kupon tersebut melalui SMS/WA (pilih salah satu) ke nomor 0822 1000 9897 dengan format: Soyjoy(spasi)lndomaret#Kode Unik#Nama#No. KTP/SIM#No. HP#Kotasoyjoy(spasi)aIfamart#Kode Unik#Nama#No. KTP/SlM#No. HP#Kota

Setelah berhasil mengirimkan SMS/WA sesuai format di atas maka akan ada pemberitahuan bahwa peserta sudah terdaftar dalam program ini. I-kupon/kode transaksi yang sudah teregistrasi tidak dapat diregistrasikan ulang. Kalian wajib menyimpang struk pembelian yang terdapat I-kupon untuk bukti validasi. Semakin banyak Soyjoy yang dibeli, semakin besar kesempatan untuk lebih dekat dengan Tulus.

Keterangan selengkapnya cara mendapatkan tiket bisa dilihat dalam tautan berikut ini http: www.soyjoy.id/article/dapatkan-tiket-intimate-concert-tulus-di-indomaret-dan-alfamart_840.html dan https://m.jd.id/promo_soyjoy_tuIus.html
Yuk beli Soyjoy biar dapet tiket Intimate Concert Tulus! Nah sekarang aku tinggal menanti 27 Januari 2018 untuk datang ke Intimate Concert Tulus bertajuk #IniPerjalananku

Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :)



19 comments:

Mbak Avy said...

lagunya itu loooooo :)

Dee - HDR said...

Enjoy sing along bareng Tulus kaaak awal tahun nanti hehehe :D

Cheers,
Dee - heydeerahma.com

Puspa said...

Aku suka soyjoy, mengenyangkan. Kalau Tulus agak kurang suka akan lagu-lagunya, tapi ini opini pribadi dan tetap aku dukung Tulus mewarnai dunia musik nasional.

https://www.junjoewinanto.com said...

Wuedeeeh... ini juri The Kids voices juga.. Hehehe. Etapi, emang jarang banget dengerin lagu dia yak. Hihihi. Dengerin lagi ah.

Lia Harahap said...

Awas jangan rebutan tiket sama suami ya, Mbak :D Hahahaha.

Selamet Hariadi Pertama said...

Wah ada tulus, jadi laris manis nih produk...

Sapa Dunia said...

Saya sukak lagu2nya Tulus

idfipancani said...

tuluuuuus!!! Kamu kuyuuuuus yak sekarang :)

nurul rahma said...

Tuluuusss syukaakk banget nget
--bukanbocahbiasa(dot)com--

Liswanti Pertiwi (PenaLiswanti) said...

Ah Tuluuuus, suka lagu lagunya

Reh Atemalem said...

Aku suka lagu-lagunya Tulus euy. :)

Kurnia amelia said...

Kang Tulus tuh kalem plus lagu-lagunya enak didengar banget.

Oline said...

AKu gak suka Tulus. Aku lebih suka SoyJoynya ^^

satto raji said...

Aaahhaaaiiii,.... kita nyanyi bareng nanti ya kak..

Ristin said...

Cut carbo cara hidup sehat, dan aku masih sulit bgt cut carbo hehe...aku suka lagu2 Tulus, sambil makan soyjoy,sambil dgr lagu Tulus.. Hmm..

Dede Ariyanto said...

Aku kenal juga mbak sama Tulus. Wih enak juga yah bisa intimate concert bareng tulus. Jadi baper nih aku. 🤓

Gita Siwi said...

wow lebih langsing ya memang dengan cut carbo apalagi olah raga jangan berenti. Tulus kayaknya setulus namanya ya xixixi baper lagu2nya euy

Timo said...

Wah beberapa kali ketemu Tulus, tapi blm pernah liat nyanyi langsung ... Mudah2an nti kebagian tiketnya ahhh :)

Atisatya Arifin said...

Tulus itu dari wajahnya kelihatan friendly yaa. Senang ya Kania bisa ketemu langsung dan bisa mendengarkan Tulus nyanyi. Mupeng deeh.

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting