Saturday, June 24, 2017

Priceza Situs Website Yang Membuat Manjadi Smart Shopper

Posted by Kania Safitri at 2:24 AM
Hello Beauties...

Ok, sebelum lebaran tiba kayanya kurang afdol kalau aku gak berbagi informasi cihuy yang satu ini di blogpost aku hehehe... Jadi pada hari Kamis, 15 Juni 2017 aku menhadiri acara Priceza Indonesia Intimate Gathering yang diadakan bersama Blogger Ceria di Locanda Food Voyager - Jakarta. Acara ini seru banget palagi dibawakan oleh MC kesayangan mbak Ankatama yang sudah biasa cuap-cuap di salah satu stasiun radio Jakarta.
Nah sebelum aku bercerita lebih lanjut tentang keseruan acara ini ada baiknya aku kenalkan terlebih dahulu tentang Priceza. Priceza Indonesia merupakan shopping search engine Priceza Indonesia dan platform pembanding harga yang beroperasi di Indonesia 2013. Dengan kehadirannya, Priceza di bawah naumgan Priceza Group resmi diluncurkan pada 16 mei 2017 di Jakarta. Priceza menghubungkan ribuan penjual dan pembeli secara online. Dilengkapi dengan informasi yang lengkap guna membantu konsumen dalam berbelanja, menjadikan Priceza sebagai one stop portal information yang dapat memberikan solusi belanja cerdas.
Ka Titaz memberikan kata sambutan selaku Mamak Ceria :)
Pada acara kali ini menghadirkan Ibu Reni Minarti sebagai Deputy Country Manager Priceza Indonesia yang menjelaskan harapan dari Priceza agar dapat memberikan manfaat lebih bagi para pembeli online Indonesia, khususnya untuk keperluan puasa dan persiapan lebaran. Cukup datang ke satu website, bisa mencari produk yang diinginkan dan langsung bandingkan harga di Priceza Indonesia dari berbagai toko online sebelum menentukan pilihan. Jadi kalian bisa menjadi smart shopper with Priceza.
Mba Reni memberikan penjelasan tentang Priceza Indonesia
Asik banget kan Priceza ini membuat kalian yang senang berbelanja melalui internet semakin cepat dan mudah. Program #BERSAMAPriceza digelar secara online dan offline. Untuk kegiatan online, website Priceza.co.id menampilkan berbagai penawaran menarik dari beberapa e-commerce yang mendukung program ini dengan memberikan diskon spesial yang hanya dapat ditemukan di Priceza. Nah penasaran dong siapa saja yang sudah bekerjasama dengan Priceza tentunya banyak e-commerce besar seperti : Elevania, Lazada. Zalora, Bhinneka, Berrybenka, Hijabenka, MatahariMall serta Blibli ikut mendukung program ini.
Sedangkan untuk kegiatan offline, Community Priceza.co.id menggelar acara yang seru pada event kali ini yang aku hadiri karena ini merupakan acara blogger community pertama Priceza Indonesia di tahun 2017. Selain memperkenalkan Priceza.co.id kami juga diajak menjadi smart shopper sehingga setelah berbelanja gak ada kata menyesal karena sudah menukan pilihan dengan harga terbaik dari beragam e-commerce. 

Kemudian bagian yang paling ditunggu-tunggu oleh para blogger juga selain mengetahui lebih banyak tentang Priceza kami juga mendapatkan tips dan trik belanja pintar serta mix n match untuk tampil stylish di hari lebaran. Kedepannya Priceza juga akan semakin memperbanyak kegiatan sharing & product knowledge dengan bahasan dan komunitas yang lebih beragam. 

Aku happy banget setelah mengetahui lebih banyak tentang Priceza karena sangat membantu aku untuk menjadi smart shopper karena aku bisa cek harga sebelum berbelanja. Aku juga jadi bisa membandingkan harga karena buat para cewek ini sangat membantu untuk mencari barang-barang yang diinginkan dengan harga terbaik dari seluruh penjual terpecaya. Apalagi dengan adanya sesi sharing mix n match untuk tampil stylish di hari lebaran yang dipersembahkan oleh mbak Narinda dan mbak Clara sebagai perwakilan dari Berrybenka dan Hijabenka sehingga aku bisa menjadi smart stylish.
Mbak Clara
Mbak Narinda
Oya pada sesi mix n match kali ini aku berkesempatan untuk menunjukkan style pilihan aku untuk hari raya lebaran patsinya aku memilih baju yang simple namun tetap stylish sehingga nyaman digunakan dan penampilan semakin ok karena tips dan trik yang telah aku dapatkan pada kesempatan acara ini.

Nah ngabuburit kali ini aku bersama para blogger pastinya kita ngobrol-ngobrol sampai waktunya berbuka puasa dengan sajian menu dari Locanda yang nikmat. Setelah acara buka puasa bersama ternyata masih ada keseruan lainnya karena ada pengumuman best dress serta best instagram post dan yang makin seru lagi saat kami foto bersama. Kalian sudah pada tau lah yaaa... bagaimana ke"narsis"an para blogger untuk berfoto-foto hahaha... gak perlu diragukan lagi langsung pada semangat dong pastinya. 

Oya Priceza ini juga berkomitmen ingin selalu meberikan pengalaman belanja online yang lengkap dengan penawaran menarik & info-info yang bermanfaat. Jadi Priceza.co.id merupakan tempat yang pas untuk mengisi waktu ngabuburit selama bulan puasa. Cukup cek Priceza.co.id, cari produk dari berbagai kategori seperti fashion, gadget, kecantikan, elektronik dll. Kemudian cek harga di Priceza Indonesia, baca review-nya dan langsung gunakan diskon Ramadhan spesial di Priceza.co.id 
Aku bersama Stevi, Mbak Ankatama dan mabk Reni
Nah supaya kalian juga gak ketinggalan tentang informasi terbaru apalagi banyak promo diskonnya lho disini silahkan klik DISINI. Jangan lupa follow media social Priceza Indonesia dan subscribe newsletternya untuk mendapatkan info terbaru seputar promo dari Priceza.co.id


Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :)
Narsis di Backgground Priceza
Foto bersama para Blogger











8 comments:

Tiaranab.com said...

Akhh seru banget ya kemarin <3 see you next event kak :*

Stevie Wong said...

So glad to see you kak!! see ya soon my earlier company :) hahahaha

Oline said...

Wahh website yang berguna banget nih, kita jd gak perlu shopping kemana2 lagi ya.

(CatatanOlinedotwebdotid)

Dianno said...

Nice to meet you kak kania... Priceza helpful banget ya bisa compare harga dulu sebelum beli 😊

Beauty Redemption said...

yeaaay, sekarang bisa cek harga barang dari satu platform aja. aku jadi ketagihan nyari barang di priceza hihi...

beauty-redemption.com

Fazkya Zalicka said...

Yaaay! Nice to meet u

Yonna said...

harusnya emang para wanita ngumpulnya di Priceza ini yaaa.. enak ngebandingin harganya :D

Tips Cantik Manda said...

seru yaa Kan pas kita dichallenge buat padu padan baju lebaran :D

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting