Wednesday, June 14, 2017

Review Maybelline Fashion Brow Pomade Crayon

Posted by Kania Safitri at 4:09 PM
Holla Beauties...

Nah seperti yang aku janjikan aku akan mereview beberapa produk terbarunya Maybelline yang kalau sebelumnya aku sudah review The Powder Mattes Lipstick shade Plum Perfection sekarang giliran Maybelline Fashion Brow Pomade Crayon shade BR1-Espesso.

Brow pomade dalam format chubby tip crayon yang membentuk dan menebalkan alis mata dalam sekali pulas. Untuk pilihan shade terdapat empat warna yaitu Caramel Latte, Mocha, Cappucino dan Espresso.
Kemasan yang menurut aku tidak lazim untuk alis ini sangat unik karena aku baru kali punya aplikasi brow dengan bentuk chuby tip crayon yang mengingatkan aku pada jaman sekolah taman kanak-kanak hehehe... gemes banget siy kemasan crayon ini mungil dengan isi 1.5g dan retrackable sehingga tidak perlu khawatir untuk nyerut lagi tinggal putar saja untuk mengeluarkan isi dalam kemasan.
Tekstur Maybelline Fashion Brow Pomade Crayon ini creamy sehingga smooth dan gampang banget untuk mengaplikasikannya.
Setelah aku putasr isi dalam kemasan
Warnanya ini sangat pas untuk warna rambut gelap seperti aku. Pigmentasinya ok dan bisa diandalkan pula untuk daya tahannya karena water proof.
Cara pemakaian cukup bingkai alis kamu untuk menyeimbangkan bentuk alis kanan dan kiri menggunakan ujung crayon kemudian isi bagian dalam dengan crayon tersebut dari bagian tengah ke arah luar lalu biar hasilnya natural gunakan sikat alis untuk membaurkan dari bagian tengah ke pangkal alis atau bagian alis yang dekat dengan hidung.

Menurut aku Maybelline Fashion Brow Pomade Crayon sangat mudah digunakan khususnya untuk yang memiliki bulu alis banyak sehingga alis dapat terlihat rapih dan natural. Hasilnya memang natural karena formulanya ini gabungan dari pomade dan brow wax dan teksturnya sedikit tricky sehingga harus secara perlahan-lahan agar hasilnya tidak menggumpal.

Secara keseluruhan aku suka dengan Maybelline Fashion Brow Pomade Crayon ini pas banget untuk alis aku yang tebal agar terlihat rapih, hasilnya natural serta tahan lama.
Kamu bisa dapatkan Maybelline Fashion Brow Pomade Crayon ini di Guardian, Watson dan Sociolla dengan harga sekitar Rp. 99.000,-. 

Sekian review dari aku semoga bermanfaat. See you on my next post, jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube . Thanks for visiting my blog, see you on my next post bye...

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting