Tuesday, June 27, 2017

Review Natur Hair Mask Nutritive Tereatment

Posted by Kania Safitri at 9:39 AM
Hello Beauties...

Ok, kalau bahas soal rambut memang gak akan pernah habisnya apalagi buat aku yang sering diwarnai, gonta ganti styling rambut dan coba berbagai macam untuk dekorasi rambut. Hmm... aku memang suka dengan hal-hal tersebut tapi gak pengen banget rambut jadi rusak. Nah jadi aku perlu perawatan lebih dari sekedar shampo karena shampo saja tidak cukup.

Perawatan rambut yang rutin aku lakukan salah satunya adalah menggunakan hair mask setelah keramas itu sudah wajib aku lakukan seminggu sekali atau saat aku perlukan. Kalau kalian sudah pernah baca review aku tentang Natur Hair Mask Hair Loss Treatment yang aku gunakan kalau kondisi rambut sedang rontok. Nah sekarang kalau rambut aku sudah gak rontok tapi pengen rambut yang sehat, halus dan lembut aku selalu menggunakan Natur Hair Mask Nutritive Treatment.
Natur Hair Mask Nutritive Treatment mengandung Aloe Vera Extract & Olive Oil yang membantu menutrisi helai rambut untuk menjaga kesuburan rambut, sehingga rambut tampak lebat halus, lembut, lembab serta mudah diatur.
Dikemas menggunakan sachet bewarna hitam berukuran 15g dengan gambar sesuai variant yaitu bagian depan terdapat gambar Aloe Vera. Kemasan ini menurut aku praktis dan mudah dibawa kemana saja saat bepergian.

Teksturnya berupa krim lembut bewarna putih dengan wanginya lembut dan tahan lama.
Wangi : seperti aroma bungan yang segar dan tahan lama pokonya wanginya enak banget deh gak bikin pusing soalnya ini alami jadi wanginya bisa bikin rileks pikiran setelah aku menggunakan Natur Hair Mask Nutritive Treatment.

Cara pakai : Gunakan setelah keramas, usapkan Natur hair mask hingga merata pada helaian rambut. Pijat batang rambut mulai dari pangkal hingga ujungnya. Diamkan selama 1- 2 menit. Bilas hingga bersih. Gunakan satu kali dalam seminggu atau sesuai dengan kebutuhan rambut.
Tips agar warna rambut lebih tahan lama kamu bisa tambahkan pewarna rambut warna ungu pada hair mask sehingga warna rambut tidak mudah luntur dan tahan lama.

Setelah keramas hal yang paling aku suka aku merasakan warna rambut jadi lebihtaham lama gak mudah luntur dan gak gampang kusut serta mudah diatur. Natur Hair Mask Hair Nutritive Treatment ini pas banget untuk kondisi rambut aku yang sekarang karena selain menutrisi rambut juga membuat warna rambut lebih tahan lama dan gak heran setiap aku menghadiri event di siang hari rambut aku jadi gak gampang lepek dengan wanginya yang segar dan tahan lama.
Natur Hair Mask Nutritive Tereatment kamu bisa beli di Giant, Carefour, Alfamart, Indomaret, Superindo atau toko-toko kosmetik terdekat atau drugstore seperti Guardian, 4 Sekawan kosmetik, Gunung Kawi Kosmetik, Mimi Kosmetik, Aditya Toko kosmetik dan New Ceria Blok M (Jakarta) dan Borma, Mahmud Kosmetik (Bandung), dan Natalia Kosmetik (Bali).
Untuk mengetahui informasi mengenai  Natur  lebih lanjut bisa mengunjungi :
Instagram :  @backtonatur
Facebook Page : www.facebook.com/backtonatur
Twitter : www.twitter.com/backtonatur

Apakah kalian sudah pernah mencobanya juga? let me know and feel free to comment bellow. Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :)


0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting