Wednesday, June 21, 2017

Tips Rambut Sehat dan Segar Saat Lebaran

Posted by Kania Safitri at 10:26 PM
Halo Beauties...

Lebaran sebentar lagi, pasti sudah dinanti-nanti bagi yang merayakan. Nah buat menjaga penampilan tetap segar saat berlebaran nanti aku ada tips niy buat kalian terutama untuk kesehatan rambut. Di hari raya lebaran walaupun menggunakan hijab namun kita harus tetap merawat dan manjaga kesehatan rambut.

Biasanya di hari raya lebaran aku menggunakan hijab jadi ketika bangun shubuh-shubuh harus dimulai persiapan yang mantap agar tidak telat sholat Idul Fitri di masjid dan rambut juga pastinya tetap sehat dan segar. Nah saat mandi biasanya kau pasti keramas agar kondisi kulit kepala tetap bersih jadi harus cuci rambut secara teratur untuk membersihkan kulit kepala tetap bersih.

Kemudian setelah keramas aku menggunakan condirioner dan setiap seminggu sekali menggunakan hair mask agar rambut terawat dan ternutrisi lebih dalam.

Sebaiknya jangan gunakan hijab jika rambut masih keadaan masih basah ya... Aku biasanya mengeringkan dengan kipas agar rambut cepat kering setelah keramas, karena aku sangat meminimalisir menggunakan hair dryer agar rambut tidak cepat rusak.
Nah supaya rambut yang berhijab selalu sehat dan segar aku selalu menggunakan Natur Hair Mist. Natur Hair Mist ini mengandung bahan alami Aloe Vera Extract, Olive Oil dan Jojoba Oil  yang membantu melindungi, merawat dan menutrisi tiap helaian rambut. Selain itu membuat rambut gak gampang kusut dan mudah diatur karena mengndung anti-frizz. Pastinya selama menggunakan hijab dengan Natur hair mist rambut jadi harum dan segar sehingga di hari raya lebaran nanti rambut tetap segar seharian.
Oya kebersihan hijab juga mempengaruhi kebersihan rambut juga, jadi ganti hijab setiap hari dong tentunya. Agar rambut dan kulit kepala tidak cepat gerah kamu bisa memilih hijab dengan bahan yang menyerap keringan dan tidak panas. Hijab dengan bahan yang menyerap keringat cocok digunakan saat silaturahmi seperti suasana Lebaran kali ini.

Oya aku juga ada cuplikan video tampil cantik saat lebaran dengan rambut sehat dan segar sekaligus simple hijab tutorialnya :)
Nah sekian tips dari aku agar rambut sehat dan segar selama hari raya Lebaran. Oya sku sangat rekomendasikan Natur Hair Mist bagi kamu yang butuh kesegaran rambut dan mengharumkan seketika selain itu tetap menjaga rambut tetap sehat, halus dan lembut.
Natur Hair Hair Mist kamu bisa beli di Giant, Carefour, Alfamart, Indomaret, Superindo atau toko-toko kosmetik terdekat atau drugstore seperti Guardian, 4 Sekawan kosmetik, Gunung Kawi Kosmetik, Mimi Kosmetik, Aditya Toko kosmetik dan New Ceria Blok M (Jakarta) dan Borma, Mahmud Kosmetik (Bandung), dan Natalia Kosmetik (Bali).
Untuk mengetahui informasi mengenai  Natur  lebih lanjut bisa mengunjungi :
Instagram :  @backtonatur
Facebook Page : www.facebook.com/backtonatur
Twitter : www.twitter.com/backtonatur

Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :)

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting