Thursday, June 29, 2017

Easily Looking Good With Zoya Cosmetics

Posted by Kania Safitri at 1:37 PM
Helllo Beauties...

Belum lama ini tepatnya hari Minggu, 18 Juni 2017 aku menghadiri acara Website Launching & Gathering Event yang diadakan oleh Zoya Cosmetics. Acara ini diadakan di Arion Swiss Belhotel - Jakarta.

Sesuai namanya memang acara ini bukan hanya sekedar gathering melainkan adanya peluncuran website resminya Zoya Cosmetics dan karena acara ini diadakan saat bulan puasa jadi kita sekalian buka puasa bersama. Ya istilahnya ngabuburit bermanfaat bareng Zoya Cosmetics, karena acaranya seru banget jadi menunggu adzan maghrib pun tidak terasa.
Acara ini menghadirkan bintang tamu Nabila Zirus dan Nanda Arsyinta yang berbagi tips dan trik serta pengalaman selama menjadi influencer. Jadi di sesi kali ini mereka menceritakan bagaimana menghasilkan foto yang instagramable dan pengalaman mereka selama menjadi influencer.

Nah yang gak kalah serunya saat peluncuran perdana website yaitu adanya FLASH SALE 50% di www.zoyacosmetics.com untuk semua produk dan tidak ada minimum pembelian hwaaa... bisa kalap deh kalau cewe-cewe kalau denger yang namanya diskon besar hehehe...
Oya ini juga merupakan perdana banget lho aku coba produk-produk dari Zoya Cosmetics. Aku sempat dengar dari beberapa review teman-teman yang katanya Zoya tuh produk lokal yang bagus banget kualitas produknya dan pastinya Halal. Nah sekarang aku akan buktikan seperti apa dan pastinya aku akan berbagi pengalaman aku menggunakannya dengan kalian.
Ok, karena yang aku dapatkan cukup banyak dari Zoya jadi aku akan kasih first impression dan mini review dari look yang aku gunakan dengan produk-produk dari Zoya Cosmetics.

Zoya Cosmetics Two Way Cake
Seperti pada umumnya kalau two way cake merupakan paduan bedak padat dan foundation dengan formula microcoated. Kesan pertama aku menggunakan Zoya Cosmetics Two Way Cake ini membantu menyerap keringat. Untuk warna aku dapat yang Natural White memang shade ini cukup terang tapi aslinya gak putih banget ko jadi cocok untuk kulit light to medium. Bedak ini lumayan tahan lama di muka aku dan gak bikin kering karena mengandung grape seed oil sebagai antioksidant dan ekstrak Mulbery yang dapat membantu mencerahkan warna kulit oh ya aku juga gak perlu pakai sunscreen lagi karena sudah mengandung sunscreen factor untuk melindungi wajah dari sinar UV.
Zoya Cosmetics Eye Brow Pencil Shade Brown.
Nah ini dia salah satu yang bikin aku penasaran untuk dicoba langsung yaitu eye brow-nya. Duh ini tuh ternyata empuk dan cukup pigmented yah walaupun ini masih perlu diserut untuk meruncingkan pinsilnya tapi gak masalah aku cukup dengan hasilnya yang smooth dan mudah di blend. Warnanya juga pas gak kemerahan atau kegelapan pokonya ini pinsil alis cucoook lah buat kamu yang lagi perlu pinsil alis bagus.
Zoya Cosmetics Eyeshadows
Shade eyeshadow yang aku punya yaitu Italian Espesso yang terdiri dari 3 warna tone cokelat dari mulai yang terang hingga ke gelap. Eyeshadow ini bisa digunakan untuk tampilan makeup sehari-hari  ataupun glamour. Teksturnya yang powdery ini terasa halus dan lembut ketika diaplikasikan. Warnanya pigmented dan sedikit yang fall out. Cukup tahan lama saat aku gunakan seharian tentunya semakin pigmented dan tahan dengan menggunakan eyesahadow base sebelumnya.
Zoya Cosmetics Manggo Blush
Blush on ini warnanya aku suka banget dengan warna natural peach yang lembut dan halus menghasilkan pipi lebih merona dan segar. teksturnya juga mudah dibaurkan dang cukup pigmented. Biasanya aku juga menggukana blush dengan brush agar haislnya terlihat alami dan menyatu dengan kulit.
Zoya Cosmetics Lip Balm
Aku suka banget menggunakan lip balm agar bibir terawat dan ternutri jadi tetap lembab dan halus. Apalagi akhir-akhir ini aku lagi suka pakai lipstick hasil matte pastinya biar tidak crack atau pecah-pecah aku wajib menggunakan lip balm. Nah Lip Balm dari Zoya ini enak banget karena ada aroma rasa buah yang segar dan wanginya juga enak. Jadi lip balm ini terasa ringan namun tetap melembabkan.
Zoya Cosmetics Lip Paint.
Ok, dari beberapa lipstick yang aku dapatkan saat itu aku penasaran banget sama liquid lip paint ini. yang katanya super bagus hmm.... ternyata? Iyesss ini bagus banget dan warnanya cantik-cantik aku punya shade Maguc purple dan Geranium jadi dengan dua liquid lip paint ini aku bisa dapatkan warna bold & soft atau membuat gradient lips ala Korea hehehe...  Teksturnya yang liquid ini mudah diaplikasikan pada bibir, tidak membuat bibir kering walaupun hasilnya matte. Oya lip paint ini juga cukup tahan lama walaupun masih ada yang menempel jika makan atau minum pada sedotan atau sendok tapi so far aku suka banget karena kalau aku hanya perlu retouch saja untuk tampilan yang lebih sempurna.
Zoya Body Sorbet
Nah yang satu ini juga penting masa tampilan wajah udah ok tapi kulit badan kurang ok. Nah makanya Zoya juga gak lupa menghadirkan perawatan tubuh yang berfungsi melembabkan tubuh yang memiliki tekstur yang ringan. Mengandung Grape Seed Oil, Moisturizer dan Aloe Vera sebagai anti oksidant yang menjaga kelembapan tubuh dengan sensasi segar dan juga kandungan UV Protection yang melindungi kulit dari sinar matahari.
Overall... aku suka dengan semua koleksi makeup dari Zoya Cosmetics karena berbahan dasar alami, halal dan terjaga dari unsur kimia berbahaya. Produknya juga sudah lengkap banget mulai dari Lip Paint, Face owder, Body Mist, Blotting Powder, Facial wash, Two way Cake Powder, Eyeliner, Mascara, Eyeshadow dan Makeup remover.

Berikut adalah hasil makeup aku menggunakan semua produk dari Zoya Cosmetics.
Sekarang kamu bisa membeli semua produk Zoya Cosmetics mellaui websitenya di www.zoyacosmetic.com  yang terpercaya dan  nikmati berbagai macam promo yang ditawarkan.

Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :)








2 comments:

Sandra Hamidah said...

Kyaaa jadi penasaran nih, packagingnya lucu banget ya kak

Kania Safitri said...

@Sandra Hamidah iya ini so far bagus ko kualitasnya gak kalah lah dgn brand kosmetik yang udah terkenal

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting