Saturday, February 11, 2017

Tips Makeup Cantik Untuk Valentine's Day yang Membuat si Dia Jatuh Hati

Posted by Kania Safitri at 6:50 PM
Hello Beauties...

Bulan Februari ini identik dengan bulan kasih sayang dan yang pastinya menjelang valentine's day sudah siap diajak kencan dengan si Dia untuk makan malam bersama. Pastinya setiap wanita ingin terlihat lebih cantik dari penampilan sehari-hari di hari yang spesial. Kamu Tidak hanya perlu menyiapkan outfit yang manis tetapi juga perlu menggunakan makeup yang sesuai. 

Menggunakan make up memang membutuhkan keterampilan tangan dari orang yang mengaplikasikannya. Namun tidak perlu khawatir karena untuk mendapatkan hasil makeup yang baik tidak harus dengan sesuatu yang berlebihan. Kamu hanya perlu menyesuaikan dengan acara yang akan dihadiri serta beberapa tips makeup untuk tampil berbeda saat hari valentine tiba.

1. Bersihkan wajah menggunakan pembersih yang biasa kamu gunakan, kemudian aplikasikan pelembab atau primer dan foundation cair secara merata.
2. Tutup dengan concealer secukupnya pada bawah mata dan bekas jerawat. Gunakan bedak tabur pada T-zone (dahi, hidung, dagu) agar makeup tahan seharian.
3. Gunakan eyeprimer lalu dilanjutkan eyeshadow dengan pilihan warna yang lebih cerah sesuai outfit atau bisa juga disesuaikan dengan warna kulit, misalnya neutral palette
4. Buat garis pada bagian atas mata menggunakan eyeliner dan bentuk di ujungnya sesuai bentuk mata.
5. Jepit bulu mata dan aplikasikan maskara secara merata untuk menambah volumenya. Untuk membuat lebih berbeda boleh tambahkan bulu mata palsu agar riasan mata semakin hidup.
6. Berikan blush on bewarna peach atau pink pada bagian tulang pipi dengan gerakan memutar dan tarik ke arah bagian atas telinga. Aplikasikan dengan ringan agar tidak berlebihan.
7. Tambahkan shimmer highlighter pada bagian yang ingin ditonjolkan seperti tulang pipi, tulang hidung dan dagu agar wajah terlihat lebih cerah.
8. Gunakan lipstik kesukaan kamu lalu aplikasikan lipgloss untuk memberikan efek glowing pada wajah di hari yang spesial.

Gimana mudah kan?
Sekian tips dari aku semoga bermanfaat dan dapat membantu membuat pasangan menjadi tambah sayang di hari yang spesial.




4 comments:

Azzuralhi said...

Ini tipsnya bermanfaat banget buat saya yang gak paham make up. Thanks ya mbaaa..

Jessica Simon said...

kenapa sih kamu kece banget kaaaak!!!! <3

xoxo,
Jessie | Beauty Appetite

elyayaa.com said...

kak fotonya baguus :D cocok jadi model iklan


yozora94.blogspot.com

Kania Safitri said...

@Azzura lhi yeay... sama2 mba semoga bisa dipraktekin jg ya :)

@Jessica simin aih km lebih kece banget lah Jes... thank you 😘

@Ell's blog makasiy Els.. model untuk blog aja sendiri aja deh ya hehehe

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting