Sunday, February 26, 2017

Review Senzues Hydra Cool Body Lotion

Posted by Kania Safitri at 6:39 PM
Hello Beauties...

Menurut aku menggunakan body lotion merupakan suatu kewajiban di dalam ataupun di luar rumah. Karena kulit tubuh aku termasuk kering apalagi umur semakin bertambah jadi semakin butuh body lotion yang dapat melembabkan serta menutrisi kulit setiap hari.

Kali ini aku mau review body lotion yang sangat cocok untuk kulit yang perlu ekstra kelembaban atau untuk kulit kering yaitu dengan senZues Hydra Cool Body Lotion.
Senzues ini merupakan produk dari Malaysia yang dikembangkan di Perancis. Produk SenZues sendiri dikembangkan dengan CODIF Recherce et Nature di Perancis dan juga tidak mengandung bahan berbahaya seperti Paraben dan SLS. Selain itu, produk ini juga sudah mendapatkan sertifikat Halal dan aman digunakan untuk ibu hamil & menyusui. Tidak hanya itu saja SenZues juga sudah mendapatkan BPOM jadi sudah pasti aman.
Ada lima varian dari Senzues Body Lotion, yaitu: Lumi Bright, Night Active, Hydra Cool, Cell Active, dan Hydra Firm. Lima body lotion tersebut bisa dipilih sesuai kebutuhan kulitmu. Yang aku coba kali ini adalah varian SenZues Hydra Cool.

SenZues Hydra Cool ini berguna untuk menghidrasi atau menambah kadar air pada kulit dan juga mengandung non-iritant SPF 20 yang melindungi kulit kita dari bahaya UV A dan UV B. Kandungan SenZues ini mengandung bioREGENE+ yang dapat melembabkan, mencerahkan dan mengandung antioksidant yang baik untuk kulit karena diformulasikan dari bahan-bahan alami untuk seluruh jenis kulit . SenZues Hydra Cool mengandung ekstrak tanaman dari pantai laut Mediterania yang sangat melembapkan sekaligus menyegarkan kulit.

SenZues Hydra Cool  dikemas menggunakan tube bewarna putih dengan tutup fliptop yang tidak mudah tumpah. Tersedia ukuran 60ml, 200ml dan 350ml.
Cara menggunakannya juga mudah tinggal tuangkan lotion pada telapak tangan secukupnya kemudian oleskan pada kaki dan tangan atau area tubuh lain yang ingin digunakan.
Sensasi wanginya yang aku suka hmm... seger banget pokonya, beneran deh menurut aku wanginya lembut menyegarkan.  Teksturnya SenZues Hydra Cool  berupa lotion bewarna putih, terasa banget saat aku olesin dikulit ada sensasi hidrasi dingin gitu deh dikulit memberikan sensasi sejuk dan kesegaran di kulit serta teksturnya ringan sehingga lebih cepat meresap di kulit dan tidak lengket.
Berdasarkan pengalaman aku setelah beberapa hari aku menggunakan SenZues Hydra Cool  kulit lebih lembab, terasa lembut dengan wanginya yang segar. Kelebihan lainnya dengan lotion ini dapat melindungi dari bahaya sinar matahari karena mengandung SPF20 makanya aku gunakan di siang hari karena melindungi dari sinar UV A dan UV B jadi kulit tidak kusam, serta tidak membuat kulit iritasi jadi aman digunakan setiap hari. Lotion ini cocok di kulitku nggak ada masalah atau alergi, kulit menjadi lebih ternutrisi hingga lapisan paling dalam soalnya terasanya nya kulit tidak mudah kering.
Beberapa manfaat SenZues Hydra Cool:
Menjaga Kelembaban Kulit
 Pemakaian hand & body lotion SenZues Hydra Cool setelah mandi akan mengganti kelembaban yang hilang sekaligus membantu menjaga kelembaban kulit sepanjang hari.


Mencegah Kulit Bersisik dan Kusam
 Setelah menggunakan hand & body lotion SenZues Hydra Cool membantu menjaga kelembaban bagian yang lebih kering. Daerah yang lebih kering ini biasanya pada kaki, sehingga menimbulkan guratan putih seperti sisik. Pemakaian SenZues Hydra Cool secara teratur akan mencegah kulit bersisik dan kusam.


Melembutkan Kulit dan Membuatnya Bersinar
 SenZues Hydra Cool  dapat memberikan kelembutan ekstra sepanjang hari. Setelah pemakaian rutin selama dua minggu pastinya kulit terhindar dari kusam dan membuat kulit lebih bersinar.
Memberi Perlindungan Kulit 
 SenZues Hydra Cool tidak hanya memberi efek melembabkan, tetapi juga menambahkan beberapa bahan untuk memberi perlindungan pada kulit yaitu perlindungan dari sinar matahari, tidak hanya mencegah kulit menjadi gelap, tetapi juga mencegah bahaya UV A dan UV B bagi kesehatan kulit.serta dilengkapi antioksidan sebagai pelindung dari radikal bebas.


Aromanya Membuat Tenang
 SenZues Hydra Cool  memiliki aroma yang lembut dan menangkan. Kulit tidak hanya lembut, tubuh akan menjadi lebih rileks dan tenang.
Untuk keterangan lebih lanjut seputar Senzues, bisa cek dan order di sini yah:
Instargam: @senzues_id
Line: @senzues_id
Whatsapp: +62811911127
web : www.senzues.com
Well, sekian! apakah kalian juga sudah pernah mencoba produk dari Senzues? Let me know and feel free to comment below. Ok, I really hope you enjoy this event report & review. Semoga postingannya membantu,  Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.
Thank you and have a nice day :)

2 comments:

Unknown said...

Wah.. Penasaran beli ini kepingin buat area kaki aku aga kering kaka

Kania Safitri said...

@Aulia Novianty iya ini bagus banget untuk kulit kering karena memang yg hydra cool ini lebih ekstra melembapkan gitu di kulit aku :)

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting