Friday, February 24, 2017

Sendal Nyaman, Always New, Always Ipanema

Posted by Kania Safitri at 6:22 PM
Hello Beauties...

Bagi aku sendal itu udah kaya barang yang wajib ada dimanapun aku berada. Baik dirumah, mobil, ataupun saat travelling. Hmmm... aku suka banget kalo jalan-jalan kemanapun selalu nyelipin sendal ke dalam koper khususnya sendal jepit. Jadi inget waktu dulu pas travelling ke Macau dan Hongkong dalam perjalanan sendal wedges aku bawahnya copot dan inget ada sendal jepit hwaaa... itu jadi penyelamat bagi aku seorang traveller ala backpacker jadi aku jalan-jalan dengan sendal jepit sampai balik lagi ke Jakarta pun aku masih pakai sendal jepit hahaha...

Pastinya kalau sendal jepit yang kamu gunakan nyaman, lucu dan bikin kaki kamu terlihat manis gak akan malu-maluin dong ah... mau dipakai kemana aja (bahkan dulu waktu aku kerja pun di bawah meja kerja juga selalu sedia sendal jepit untuk sholat atau keluar makan siang) jadi selama perjalanan tetep happy menggunakan sendal jepit kesayangan seperti sendal Ipanema yang belom lama ini aku sering gunakan untuk sehari-hari. 
Yang aku tau Ipanema Indonesia selalu menghadirkan sandal tebaru yang tentu saja sangat sesuai dengan karakteristik untuk yang casual dan santai. Filosofi yang mendalam menjadi dasar pembuatan sandal Ipanema dan membuatnya menjadi salah satu brand yang paling diminati di seluruh dunia.
Oh ya bagi kalian yang belum tau aku kasih tau asal brand Ipanema. Ipanema sendiri merupakan brand sandal asal Brasil yang sengaja di design sesuai dengan kultur lokal di sana. Kalian tahu kan kalau Ipanema itu merupakan salah satu tempat paling eksotis di Brasil? Nah oleh karena itu, Ipanema ini sangat cocok dengan karakteristik Indonesia, karena apa? Ya karena Brasil atau Ipanema sendiri merupakan daerah tropis dengan bentangan pantai yang cukup panjang, jadi sangat mirip dengan Indonesia bukan? Hanya yang sedikit membedakan adalah Brasil dipenuhi orang-orang yang bergaya sangat santai dengan kultur budaya baratnya, sedangkan di Indonesia meskipun juga santai dan casual, namun kultur timur masih sangat kental. Akan tetapi kalian juga pasti setuju, untuk urusan alas kaki tentu saja tidak ada perbedaan antara budaya kita dengan di sana bukan?
Gagan sebagai distributor resmi Ipanema sekarang menghadirkan Ipanema secara online. Kalian bisa membeli ragam sandal terbaru dari Ipanema Indonesia hanya cukup dengang mengklik situs ini (www.gaganstore.com) lalu memilih menu bagian brand dilanjutkan dengan memilih submenu Ipanema.

Dapat dilihat pada halaman Ipanema terdapat beberapa jenis sandal terbaru yang bisa kalian pilih berdasarkan selera dan kebutuhan kalian. Untuk kalian para ladies, Ipanema menyediakan Ipanema Summer FEM, Sunshine, dan Tropical FEM dan untuk para cowok, tersedia juga jenis Mozaic AD dan model-model lainnya yang akan terus bertambah.
Sandal-sandal tersebut memang diciptakan untuk kalian yang ingin bergaya santai namun tetap kelihatan eksklusif. Karena selain kultur “pantai” yang terdapat di dalam dasar pembuatannya, sandal Ipanema ini juga didesign untuk menjadi sandal yang stylish dan penuh dengan warna. Dalam situs resminya juga tertulis “our footwear is designed with comfort and style in harmony” yang pasti dapat kita pahami adalah bahwa Ipanema ini juga akan sangat nyaman dipakai dan siap untuk dipakai kemana saja.


So… buat kalian yang mempunyai karakter penuh warna, Sandal Ipanema adalah sandal yang cocok untuk kalian. Silahkan langsung cek produk terbaru Ipanema dari Gagan Store melalui link berikut ini: http://gaganstore.com/brand/ipanema/
Gimana tertarik menggunakan sendal Ipanema atau sudah pernah ada juga yang mencoba seperti aku? let me know and feel free to comment bellow. Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan YoutubeThank you and have a nice day :)

2 comments:

Edwina said...

Aku punya flip-flop Ipanema dan beneran enak banget. Dibuat sesuai kontur tapak kaki, ngga bikin tapak kaki cekat-cekit.

Kania Safitri said...

Mba Edwina iyaah sumpah ini sendal jepit enak banget dikaki dan warnya lucu-lucu pas di kaki juga keliatan nice gitu hahaha,....

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting