Friday, February 3, 2017

Review Aurelia ProBiotic Skin Care Miracle Cleanser

Posted by Kania Safitri at 1:46 PM
Hello Beauties...

Memasuki awal Februari ini saya punya review pembersih wajah yang super enak banget di kulit saya yaitu Aurelia Probiotic Skincare Miracle Cleanser. Pembersih ini sudah sering saya gunakan dari  bulan Januari 2017 jadi yah sudah hampir sebulan saya merasakan manfaatnya. Tentunya saya juga ingin berbagi dengan kalian setiap produk yang saya suka :)

Oya untuk penjelasan mengenai brand Aurelia Probiotic Skin Care bisa baca-baca DISINI.
Product Description:
This intelligent, aromatic, creamy infusion glides on to the skin and lifts off all impurities and make- up. It fuses probiotic and peptide technologies with BioOrganic plant and flower essences to hydrate and soothe dull and dehydrated skin promoting a luminous, dewy, radiant glow whilst helping to prevent skin ageing.
Fragranced with an uplifting essential oil blend of Eucalyptus, Chamomile, Rosemary and Bergamot this creamy cleanser along with its soft antibacterial bamboo muslin cloth buffs away dead skin cells and make-up whilst helping to stimulate the skin’s natural renewal process. This in turn speeds skin cell turnover, resulting in a brighter complexion with fresher, younger skin cells ready for hydration on the surface.
Kemasan
Box bewarna soft pink dengan berbagai informasi pada bagian box seputar produk saat dibuka terdapat hard carton bewarna hitam untuk melindungi isi dalam kemasan agar tidak mudah rusak apabila terkena cahaya. Cleansernya sendiri dikemas menggunakan jar kaca bewarna cokelat dengan  tutup bewarna hitam. Dengan label soft pink melingkari kemasan luar. Antibakteri muslin bambu Aurelia juga disediakan di dalamnya.
Tekstur
Teksturnya  berupa creamy lembut yang sangat halus bewarna putih. Teksturnya ini menurut saya bukan seperti cleansing balm yang terasa padat namun Aurelia Miracle Cleanser ini lebih ringan dan tidak meninggalkan rasa lengket setelah digunakan.
Wangi
Aromanya seperti bunga-bunga herbal yang membuat rileks dan segar.

Cara pemakaian
Untuk mencapai hasil yang sempurna Ikuti proses dua langkah berikut.
Langkah pertama: Gunakan krim pembersih pada wajah yang masih kering, pijat dengan sedikit menekan dengan ujung jari untuk mengangkat kotoran pada kulit dan merangsang sirkulasi.

Langkah kedua: Hapus pembersih dengan muslin bambu antibakteri Aurelia untuk mengeksfoliasi kulit dengan lembut dan menjadikan kulit cerah, bersih dan bercahaya. Pastikan kain hangat, lembab dan lembut saat digunakan pada wajah lalu keringkan.
Size : 120 ML atau 4 OZ
Harga : Rp. 750.000,-
Komposisi :
Aqua/Water (purified water), Dicapryly carbonate (coconut-derived cleanser & emollient), Cetearyl alcohol (vegetable based thickener), Glycerin (vegetable glycerine), Cocoglycerides (emollient from coconut oil), Butyrospermum parkii (shea butter), Glyceryl stearate (natural glycerides & thickener), Cetearyl glucoside (corn sugar emulsifier), Rhus verniciflua peel wax (berry wax), Theobroma cacoa (cocoa butter), Kigelia Africana fruit extract (Botanical Kigelia Africana ), Hibiscus sabdariffa flower extract (Hibiscus flower), Adansonia digitata fruit extract (Botanical Baobab),Lactose (probiotic bifidoculture milk extract), Lactis proteinum/Milk protein (probiotic protein), Bifida ferment lysate (probiotic culture), Schinziophyton Rautanenii kernel oil (Botanical Ubuntu Mongongo oil), Panthenol ( Pro-vitamin B5), Sodium ascorbyl phosphate (Vitamin C), Rosmarinus officinalis leaf oil (Rosemary essential oil), Citrus aurantium bergamia peel oil (Bergamot essential oil), Anthemis nobilis oil (Chamomile essential oil), Eucalyptus globulus leaf oil (Eucalyptus essential oil), Xanthan gum (natural based stabilizer), Sodium stearoyl glutamate (naturally derived emulsifier), Tocopheryl acetate (Vitamin E), Benzyl alcohol (preservative), Dehydroacetic acid (preservative), Citric acid (fruit derived pH regulator), Limonene*, Linalool*
*naturally occurring in essential oil
LOVE THIS CLEANSER! Ini menurut saya adalah krim pembersih yang enak banget dikulit karena  tidak meninggalkan rasa kering sama sekali. Biasanya saya gunakan sebagai pembersih di pagi hari atau second cleanser dimalam hari. Wanginya juga sangat saya suka karena membuat saya rileks apalagi kalau digunakan di pagi hari rasanya fresh banget aromanya. Perpaduan aroma chamomile, eucalyptus, rosemary dan bergamot ini menurut saya seperti serasa berada di tempat spa.

Setelah menggunakan ini lebih dari  dua minggu saya merasakan kulit yang lebih lembab dan halus.  Muslin bambu yang tersedia juga sangat berguna sekali mengangkat kotoran namun seperti biasa saya tidak menggunakannya pada makeup yang waterproof karena saya sudah mempercayakan pada pembersih oil base kalau sedang menggunakan full makeup.
Is it worth the price?
Untuk harga yang cukup mahal ini menurut saya ini bukan untuk pembersih makeup yang praktis atau cukup satu langkah apabila sering menggunakan waterproof makeup. karena saya gunakan ini sebagai second cleanser ataupun kalau first cleanser di pagi hari atau sedang tidak menggunakan makeup yang waterproof.

Jika kamu adalah tipikal orang yang mencintai ritual membersihkan wajah atau suka dengan skincare beauty regime kamu akan merasakan sensasi yang berbeda dengan pembersih ini karena saat menggunakan Aurelia Miracle Cleanser aromanya akan membuat relaks dan setelah proses membersihkan wajah seperti tidak perlu menggunakan pelembab lagi karena kulit sudah terasa halus dan lembut.

Now, I'm skincare enthusiast jadi saya sangat menikmati menggunakan Aurelia Miracle Cleanser ini dan menurut saya sangat praktis selain membuat relaks setelahnya saya seperti sudah menggunakan pelembab karena kulit saya tidak kering sama sekali.

Repurchased? Saya rasa tidak karena saya ingin mencoba cleanser lain yang sudah ada dalam list skincare saya hehehe...
That’s a wrap of my thought on the products, pilihan kembali ke kalian masing-masing karena produk yang cocok bagi saya mungkin bisa jadi tidak cocok di kalian

Don't forget follow my Blog, IGFBTwitter dan YoutubePlease do leave your comment and let me know your experiences, I would very much like to hear it. Sampai jumpa di review berikutnya XOXO. 

5 comments:

erny's journal said...

Aurelia ini banyak difavoritin banyak beauty enthusiast ya. Tapi dari segi harga emang pricey. Apalagi ini cleanser. Wow.

tuty saca said...

wowww harganya lumayan pricey buat sebuah cleanser yaaa

Kania Safitri said...

@Erny Kurniawatiiya emang pricey untuk sebuah cleanser mba hehehe... thanks

@Tuty Saca iyaaaah ga banget ya harganya huhuhu....

lianaeka said...

harganya buat makan sebulan :(

Kania Safitri said...

@Liana hahaha bisa aja kamu tp memang mahal siy ini banyak ko isinya dan cm pake sedikit udah bisa kayanya bisa 6 - 9 bulan kalo di aku yg suka gonta ganti cleansing ya... thanks ;)

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting