Sunday, January 29, 2017

Event Report & Review Furatasse Scalp Lotion "Define Your Healthy Hair"

Posted by Kania Safitri at 11:26 AM
Hello Beauties...


Hari Selasa kemarin tepatnya 24 Januari 2017 saya menghadiri event Furatasse Scalp Lotion "Define Your Healthy Hair" bertempat di Casagaya Studio - Jakarta. Dimana acara kali ini dalam rangka meluncurkan produk terbarunya yaitu Furatasse Scalp Lotion.
Keseruan acara disana bukan hanya saya bisa bertemu teman-teman bloggers cantik tetapi saya juga mendapatkan informasi seputar kesehatan rambut dalam session hair talk show bersama Olivia Lazuardy, Mira Monika dan Hannavi halim. Tidak hanya itu juga ada demo cara menggunakan produk-produk dari Furatsse dan stpe by step styling rambut yang simple dan chic. Wah seru banget deh acaranya.
Furatasse Scalp Lotion ini berfungsi untuk merawat kulit kepala dengan menyeimbangkan produksi minyak berlebih dan mencegah kerontokan. Sehingga rambut bebas rontok, minyak dan ketombe.
Furatasse Scalp Lotion ini mengandung Hydrolized Lupine Protein menjadikan rambut lebih kuat, sehat, bersinar dari akar.
Kemasan Botol silver yang terbuat dari alumunium ringan dengan aplikator pump dan tutup plastik bening. 
Tekstur berupa cairan bening yang ketika disemprotkan menimbulkan rasa dingin yang segar dan tidak meninggalkan rasa lengket pada kulit kepala.

Wanginya seger banget seperti aroma bungan dan mint yang segar dan tidak terlalu menyegat.

Cara pakai dalam keadaan kulit kepala dan rambut bersih semprotkan secukupnya pada kulit kepala tidak perlu dibilas.

Setelah saya menggunakan beberapa hari Furatasse Scalp Lotion pastinya kesan pertama saya yaitu memberikan sensasi segar pada kulit kepala karena tekturnya yang berupa seperti air ini terasa dingin dan sejuk. Wanginya juga enak banget soalnya seperti aroma mint segar jadi bikin makin fresh mood saya menjalani aktivitas sehari-hari. 
Untuk masalah rambut rontok pastinya belum bisa dibilang langsung signifikan tapi prosesnya lama kelamaan saya merasakan akar rambut saya semakin kuat dan tidak mudah rontok. Furatasse Scalp Lotion ini juga tidak cepat membuat rambut lepek jadi rambut akan selalu mengembang itu karena Furatasse Scalp Lotion ini mengurangi timbulnya minyak dengan cara menyeibangkan produksi minyak pada kulit kepala. 

"Kesehatan rambut berawal dari kulit kepala yang sehat"
Well… sekian postingan kali ini semoga bermanfaat khususnya bagi kalian yang sedang mencari hair care. Thank you so much Sociolla atas undangannya. Sampai jumpa di blogpost aku berikutnya. see you.. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.
Thank's and have a nice day :) 
Another product from Furatsse
Me with Yuri
Me with Vitrie

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting