Wednesday, January 25, 2017

Event Report 20th Anniversary Estetiderma Plus Review Estetiderma Product

Posted by Kania Safitri at 6:57 PM
Hello Beauties...


Kulit yang sehat dan terawat merupakan awal dari kesehatan dan kecantikan kulit. Oleh karena itu makna perawatan kulit dikeseharian kita demikian pentingnya. Bukan hanya membuat penampilan jadi menarik saja,melainkan hal terpenting adalah untuk kesehatan kulit. Nah  biar kulit terawat dan cantik dibawah penanganan dokter spesialist kita kenalan yuk dengan Klinik Estetiderma yang baru saja merayakan ulang tahunnya.
Ok, jadi belum lama ini saya menghadiri perayaan hari Ulang Tahun Estetiderma yang ke-20. Pada hari Minggu, 15 Januari 2017 di Hotel Santika Premiere - Jakarta. Estetiderma merupakan klinik perawatan kulit berbasis medis (jasa treatment) maupun produk dalam pengawasan dokter spesialist kulit kecantikan yang akan terus berinovasi.
Dalam acara ini turut hadir Dr. Fx Hanny Suwandhani SpKk sebagai founder & owner Estetiderma  yang memberikan ucapan Selamat ulang tahun kepada Estetiderma yang ke 20 tahun dan menyampaikan ucapan terima kasih atas pencapaian selama 20tahun ini. Acara Perayaan HUT 20 Estetiderma ini dihadiri oleh keluarga besar Estetiderma (staff manajemen, tim dokter kulit spesialis kulit dan kecantikan, dan tamu undangan spesial). Hadir pula Putri Pariwisata Indonesia 2016 Lois Merry Tangel dan Putri Pariwisata DKI Jakarta Putty Erwina. Dan saya juga hadir sebagai blogger yang ditemani oleh 5 Beauty Blogger yaitu Sekar Arum, Clarens Stefanie, Vani Sagita, Amanda Anindita, dan Aprijanti. Lalu acara puncak ditutup oleh penampilan spesial dari Denada.
Sebagai komitmen Estetiderma yang sudah mencapai usia 20tahun, Estetiderma terus berinovasi dan mengembangkan Produk & Klinik Kecantikan yang lebih luas lagi bagi masyarakat Indonesia. Dengan mempersembahkan Estetiderma dengan wajah baru yang tentunya dengan tampilan yang lebih ekslusif dan elegan baik Klinik maupun Produk. 

Pada perayaan HUT ESTETIDERMA yang ke 20 tahun ini juga memperkenalkan wajah baru Estetiderma dengan tampilan yang lebih eksklusif, Estetiderma Klinik “Medical Skin peel Spesialist” dan Produk Estetiderma yang di formulasikan langsung oleh dermatolog dan sudah ternotifikasi BPOM. Karena itu 2 'kata kunci' produk Estetiderma adalah: Formulated by Dermatologist dan BPOM Approved.
Tepat di perayaan HUT ke 20 Estetiderma memperkenalkan PRELAUNCH Estetiderma Skincare yang memiliki tampilan dan inovasi terbaru. Estetiderma skincare akan launching di bulan April 2017 dan pemesanan Estetiderma Skincare hanya tersedia di Estetiderma Online & Klinik Estetiderma. Selamat ulang tahun Estetiderma yang ke- 20 semoga Brand Estetiderma baik Klinik maupun Produk akan dikenal lebih luas lagi khususnya dengan Tagline klinik Estetiderma yaitu “Medical Skin Peel Spesialist” dan produk Estetiderma yang memiliki slogan “Formulated by Dermatologist dan BPOM Approved”
Senangnya sepulangnya dari sana saya langsung penasaran dong untuk mencoba produk-produk Estetiderma yang saya dapatkan yaitu Estetiderma Cleansing Milk, Estetiderma Lightening Body Lotion dan Estetiderma Compact Powder. Setelah lebih dari satu minggu saya mencoba pastinya saya juga akan berbagi pengalaman saya dalam menggunakan ketiga produknya yang akan saya review satu persatu yaitu :
Estetiderma Cleansing Milk
Cleansing milk ini berguna untuk membersihkan dan mengangkat sisa makeup dengan lembut serta melembabkan kulit karena memiliki pH 5,5 yang baik untuk semua jenis kulit. 
Kemasannya dengan botol bewarna putih dilengkapi tutup bewarna biru juga  didalamnya terdapat tutup flip top lagi untuk mengeluarkan isi dalam kemasan sehingga isi akan keluar sesuai yang kita inginkan dan selalu terjamin dalam keadaan bersih dan higienis. Isi : 100 ml.
Teksturnya halus seperti lotion bewarna putih yang mudah di blend pada wajah saat diusapkan juga terasa halus dan lembut sehingga sangat nyaman dikulit.
Wanginya juga lembut tidak berbau yang aneh-aneh sehingga dapat merasakan rileks saat digunakan.

Cara pakai dengan usapkan pada wajah dan leher secara merata dengan gerakan memutar keatas. Bersihkan dengan kapas yang telah dibasahi air atau bilas dengan air. Kemudian dapat dilanjutkan dnegan pemakaian toner seperti biasanya.
Formula cleansing milk ini sangat mudah meresap ke kulit dan mudah untuk membersihkan kotoran dan makeup pada wajah tanpa membuat kulit menjadi kering malahan menjadi semakin lembab. Estetiderma Cleansing Milk ini juga No paraben dan sudah diuji secara dermatologis dan terdapat BPOM sehingga sangat baik untuk kulit.

Setelah menggunakan Estetiderma Cleansing Milk menurut saya tidak hanya dapat membersihkan makeup dan kotoran tetapi juga menjaga kulit saya tetap lembab dan enaknya lagi wanginya juga lembut sangat nyaman apalagi tidak ada efek wajah seperti ketarik setelah membersihkan jadi aku suka banget menggunakan clansing milk ini untuk sehari-hari.

Estetiderma Lightening Body Lotion
Body Lotion ini digunakan untuk melembabkan dan merawat kehalusan kulit serta membuat kulit tampak lebih cerah.
Kemasannya dengan botol bewarna putih dilengkapi tutup bewarna biru juga tutup flip top didalamnya lagi untuk mengeluarkan isi sehingga isi akan keluar sesuai yang kita inginkan dan selalu terjamin dalam keadaan higienis. Isi : 100 ml.
Teksturnya  berupa lotion halus bewarna putih mudah menyerap  dan terasa ringan saat dipalikasikan dan tidak meninggalkan rasa lengket dikulit.
Wanginya lembut sperti bunga yang membuat aku bisa merasa rileks dan nyaman setelah menggunakannya.

Cara pakai aplikasikan secara merata di seluruh tubuh setelah mandi, karena kulit dan pori-pori dalam keadaan terbuka akan mudah menyerap kedalam kulit.
Hasilnya setelah aku menggunakan Estetiderma Lightening Body Lotion sangat amazing banget ternyata beneran loh sekali pakai saja lotion ini langsung membuat kulit terasa lembab, sehat, terasa lembut dan mencerahkan kulit jadi gak kusem gitu deh. Tau sendiri dong kulit tangan aku ini udah dipakai mencuci, masak, beberes dan ngurus dua anak pastilah butuh perawatan ekstrak jadi cocok banget untuk kalian yang super sibuk dan ingin kulit terawat dengan sehat aku rekomendasikan banget menggunakan Estetiderma Lightening Body Lotion karena bukan hanya menjaga kelembaban tetapi juga mencerahkan kulit. Hal yang paling aku suka lagi lotion ini tidak meninggalkan rasa lengket.
Kulit saya setelah diaplikasikan Lightening body lotion terasa halus, lembut dan tidak lengket.
Estetiderma Compact Powder
Estetiderma Compact Powder ini merupakan paduan bedak yang menurut saya dapat menutup noda pada wajah serta tahan lama. Estetiderma Compact Powder ini dapat melindungi wajah terhadap sinar UVA dan UVB. Shadenya sendiri saya mendapatkan shade kuning langsat
Kemasan Estetiderma Compact Powder dikemas menggunakan compact powder yang bernuansa putih dengan sentuhan warna biru pada logo Estetiderma  dengan isi sebanyak 14 g, serta terdapat spons berpori yang lembut yang terdapat sekat untuk meletakkan spons nya secara terpisah juga sudah tersedia kaca yang cukup lebar. Sponsnya dapat meratakan bedak dengan baik pada saat basah ataupun kering saat digunakan. 
Teksturnya berupa powder padat yang halus dan lembut mudah diratakan dan terasa ringan dikulit.
Wanginya memang tercium saat mencium langsung pada bedak namun setelah digunakan wanginya akan cepat menghilang sehingga masih nyaman untuk penciuman aku yang memang kalau mencium terlalu menyegat aku agak sedikit pusing hehe....

Cara penggunaan : Gunakan pada wajah secara merata setelah menggunakan foundation



Setelah aku menggunakan Estetiderma Compact Powder hasilnya ringan untuk pemakaian sehari-hari walaupun tanpa foundation dan teksturnya juga yang powdery membuat kulitku sekejap berubah menjadi halus dan daya tahannya cukup tahan lama walaupun aku mencobanya hanya di dalam rumah dari pagi hingga sore hari bedaknya masi menempel dan tidak membuat kulit berminyak. Terasa ringan dimuka seperti tidak menggunakan makeup karena formulanya ringan dengan tekstur yang sangat lembut. Tidak menimbulkan iritasi atau alergi sehingga aman untuk aku gunakan sehari-hari.

Overall, Estetiderma semua produknya memiliki kualitas yang bagus. Cocok untuk kamu yang sedang mencari kosmetik untuk harian dengan “Formulated by Dermatologist dan BPOM Approved”, hanya dengan rangkaian ini saja dapat membuat  kulit halus,  cerah, terlindungi untuk tampil cantik setiap hari.

Gimana, tertarik untuk mencoba? Kamu bisa mendapatkan Estetiderma Skin Care di klinik terdekat.
Untuk informasi mengenai  Estetiderma lebih lanjut dengan mengunjungi :
Website : http://www.estetiderma.co.id
Facebook : Estetiderma
Twitter : @Estetiderma_ID  
Instagram : @Estetiderma 


See you on my next post and don't forget to follow my Blog, IGFB and Twitter.

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting