Sunday, February 12, 2017

Review Sunday Riley Luna Sleeping Night Oil

Posted by Kania Safitri at 5:34 PM
Hello Beauties...

Well lagi-lagi saya ketagihan mencoba skincare dari brand Sunday Riley. Saya memang sedang mencoba berbagai skincare salah satunya face oil sebelumnya saya sudah pernah menggunakan Trilogy Rosehip Oil  Antioxidant+ (belum saya review siy tapi sampai sudah habis 1 botol untuk 30 ml cukup 3 bulan lebih saya gunakan secara rutin hampir tiap hari hehehe) tapi kali ini saya mau mereview produk Sunday Riley yang kece banget dikulit saya, Ok langsung saja berikut penjelasan product description:


What it is:
A next-generation retinoid oil that improves skin plumpness and helps fight the appearance of wrinkles, redness, and pores for visibly clearer, younger-looking skin.

Solutions for:
- Wrinkles
- Firmness
- Pores

If you want to know more…
Luna works throughout the night to deliver more visibly youthful, luminous, even-toned skin in the morning. Trans-retinoic acid ester complex reduces the appearance of pores and wrinkles, while visibly improving the signs of premature aging: fine lines, uneven texture, age spots, dryness, and dullness. Balanced with blue tansy and German chamomile essential oils—both rich in soothing, blue azulene—visible redness and the signs of sensitivity are neutralized for a calm, even-toned complexion. It's clinically proven to improve fine lines, radiance, and skin smoothness in as little as four weeks, while advanced retinol ester mixed with potent botanicals makes this product the ultimate transformational, sleeping night oil.

What it is formulated WITHOUT:
- Parabens
- Sulfates
- Phthalates

What else you need to know:
This product is cruelty-free. Luna's deep blue color goes from blue to clear when it is rubbed into the skin.

Kemasan
Botol kaca bening dengan box signature Sunday Riley depan label bewarna putih berisi informasi seputar produk. 
Aplikator
Pipet tetes yang menurut saya sudah lazim face oil dengan aplikator pipet untuk memudahkan jumlah pemakaian.
Tekstur
Pada umumya face oil tekstur minyak namun lebih ringan atau cair bewarna biru tua mudah menyerap ke kulit dan tidak lengket dan warna pada minyak tidak akan membuat wajah menjadi biru ya hehehe...

Wangi
Aduh lagi-lagi aroma siy sunday riley memang bisa dikatakan cukup stronge tapi karena hasilnya bagus dan lama-lama sudah terbiasa yang awalnya saya kurang suka menjadi biasa-biasa saja hehehe....

Cara pemakaian
Produk ini sebaiknya digunakan pada malam hari pada wajah yang sudah dibersihkan, biasanya saya menggunakan 2 - 3 tetes lalu di di gosok-gosok pada telapak tangan lalu usapkan pada wajah dan leher sambil diberi gerakan pijat memutar kearah atas atau melawan gravitasi. 

Size : 15 ML 
Harga : Rp. 750.000,- 

Setelah aku menggunakan Sunday Riley Luna Sleeping Night Oil dalam sekali pemakaian menurut saya sudah terasa kulit saya dipagi hari terasa lebih lembut dan sehat, selama kurang lebih tiga bulan kulit terasa lebih kenyal, tidak mudah kering dan terasa lembut yang pastinya siy kulit terlihat lebih sehat, glowing dan segar. Oya Sunday Riley Luna Sleeping Night Oil ini saya gunakan tidak setiap hari jadi biasanya saya gunakan bersamaan dengan  Sunday Riley Good Genes. Saya memang tertarik dengan dengan jenis perawatan oil akhir-akhir ini untuk memperbaiki kondisi kulit. it makes my skin feels nourished and the texture feels smoother. I love it so much!
Selain perawatan rutin skincare, tips dari aku jangan lupa ya beauties banyak minum air putih, komsumsi buah & sayur yang banyak mengandung Vitamin C dan juga Vitamin E. Olah raga ringan yang pas sesuai usia atau kalian yang masih muda juga sangat diperlukan Seperti: Jogging, jalan kaki, yoga dsb. Ini berguna untuk membuang Zat-zat  racun yang ada dalam tubuh.

Menurut aku Sunday Riley Luna Sleeping Night Oil wajib ada dalam rangkaian produk anti-aging yang saya gunakan. it is definitely the future of skin care. You can enjoy this self pampering session to maximize the healthier and glowing effect on your skin.

The last statement for this Sunday Riley Luna Sleeping Night Oil "I REALLY LOVE IT!"

Well... semoga berguna bagi kalian yang butuh face oil khususnya untuk anti aging ya... Don't forget follow my Blog, IGFBTwitter dan YoutubePlease do leave your comment and let me know your experiences, I would very much like to hear it. Sampai jumpa di review berikutnya XOXO. 

7 comments:

Ria Bilqis said...

Harganya lumayan ya,tapi pasti wanginya sepanjang hari.

Turis Cantik said...

Saya udh lama penasaran sama produk ini, tapi harganya ngak nahan ya hehhehe. Kalau ada sample size sih mau coba juga

Winda - dajourneys.com said...

woooh, harganya bikin takjub hahahaa tapi kayaknya bagus ya, nyari sample sizenya ada ga ya mak?

http://www.dajourneys.com/

inezdiva said...

Aku sering liat ini dipake beauty vlogger UK, dan di kulit mereka langsung nourished gitu. Sayang agak pricey hehe

www.extraodiary.com

Nabila Putri Karimah said...

Ini salah satu most wanted skincare ku nihh. Tapi masih maju mundur utk spend segitu utk 15 ml aja, jd sambil nabung pake kiehls mrc dan trilogy rosehip oil dulu aja deh hihi. Sama trilogy-nya lebih pengaruh mana mbaa?

www.nabilaputrik.com

Kania Safitri said...

@Ria Handayani wanginya siy ga sepanjang hari mba tapi manfaatnya bagus kalau cocok lho hehe...

@turiscantik.com kayanya ada yg jual share in jar deh tp enakan yg ini siy aku pakenya juga sebulan paling 10x pakai dan masih banyak isinya hehehe... *disayang-sayang saking mahalnya

@Winda Tricusi kayanya aku belum nemu yg sample tp kalo share in jar pernah liat ada ko mak :)

@Inezdiva iyaa ini worth it banget ko balik lg kalo cocok yah...

@Nabila Kalau kamu udah pernah coba produk sunday riley [roduk lainnya jadi kaya biasa aja siy hehehe berhubung aku cocok dan hasilnya juga terbukti jd kalo Trylogy dipakai kalau aku lg ga pakai ini soalnya sayang banget. Oya bukan berarti mahal itu bagus siy aku jg pernah coba serum Aurelia itu ga cocok tp Oil nya cocok banget jd ya balik lg ya sm kulit kita hehehe...

adizarinaal said...

Patut dcoba gengs

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting