Monday, May 9, 2016

Nikmatnya Olah Raga Bersama Celebrity Fitness

Posted by Kania Safitri at 2:55 PM
Hello Beauties...

Kali ini aku mau update setelah hampir 5 bulan terakhir ini aku rajin berolah raga secara rutin tepatnya di Celebrity Fitness. Udah pada tau donk yah kalau olahraga adalah kegiatan untuk melemaskan otot-otot yang sangat penting dilakukan demi menjaga kesehatan tubuh. Dengan rajin berolahraga maka tubuh akan menjadi sehat dan bugar. Untuk itu, penting menanamkan arti pentingnya olahraga untuk menjaga kesehatan tubuh.
Banyak hal yang harus kalian ketahui manfaat yang aku dapatkan setelah rutin berolah raga di Celebrity Fitness salah satunya sebelumya aku itu paling males yang namanya olah raga nah semenjak terdaftar member di Celebrity Fitness jadi punya komitment untuk minimal 2x dalam 1 minggu untuk berolah raga (maklum lah ibu 2 anak ini harus menjaga dua balita sendiri tanpa pengasuh ataupun pembantu hahaha... ko curhat hahaha tapi tetap happy ko), serunya lagi aku bisa mencoba berbagai macam jenis kegiatan olah raga yang belum pernah aku lakukan tentunya untuk pertama kali aku didampingi oleh Personal Trainer yang dapat membantu dari segala gerakan yang direkomendasikan ke aku. Sebelumnya aku konsul terlebih dahulu goal apa yang aku capai selama di Celebrity Fitness ini pastinya aku ingin tubuh sehat dan bugar jadi walaupun aku merasa tubuh aku tidak gemuk aku wajib berolah raga untuk mengencangkan otot kaki, perut dan lengan. Hal itu sangat berguna bagi aku yang walaupun sudah memiliki anak dua tapi tidak mau donk kulit lengan, kaki dan perut yang kendor hehehe...
Nah di era modern ini gak percaya lagi dong dengan prasangka bahwa fitness dan latihan tubuh dapat membuat otot besar dan seperti tidak feminin. Yang benar adalah, dengan latihan rutin membuat badan lebih kuat, lebih lincah dan mengembalikan otot. Pengalaman aku setelah rutin berolah raga memang manfaatnya terasa banget badan aku jadi gak gampang capek, gak mudah terkena penyakit juga loh kalau disekitar aku sedang sakit dengan aku pergi berolah raga saja gejala sakit yang aku rasakan percaya atau tidak langsung menghilang karena seringnya lingkungan disekitar rumah mudah terkena penyakit flu dan batuk khususnya anak-anakku.
Functional fitness tidak hanya membantu mendapatkan bentuk tubuh langsing atletis seperti yang banyak didambakan, tapi juga memperbaiki cara kita bergerak dalam aktifitas sehari-hari. Celebrity Fitness menyediakan beragam alat functional fitness luar biasa yang bisa "dimainkan: di club Celebrity Fitness seperti Bosu, ViPR, TRX, RMT, KETTLEBELL, PURMOTION FLOOR MARKINGS. Sehingga fitness lebih terasa menyenangkan.
Sebelum memulai program fitness apapun, nutrisi adalah hal yang terlebih dahulu untuk diperhatikan. Latihan seberapa banyak pun tidak akan berhasil dengan nutrisi yang buruk. Jadi jangan biarkan kerja keras kita terbuang sia-sia. Sebagai member Celebrity Fitness bisa mendapatkan akses ke panduan gizi bersertifikasi dalam Be Lean for Life yang bisa di download di website www.celebrityfitness.co.id. Be Lean For Life ditulis oleh Co-founder & senior Vice-President Fitness Development & Innovation, J.J. Sweeney. Program ini mengajari cara memilih dan mempersiapkan makanan untuk mendapatkan dan menjaga otot asli. Dengan hasil yang bisa dilihat dalam waktu 28 hari, Bayangkan bagaimana rasanya menjadi lean for life (langsing) dari luar dan (yang paling pentig) dari dalam.
Nah, buat kalian hayo donk olah raga dari sekarang tentunya bukan manfaat sehat untuk saat ini saja melainkan investasi kesehatan yang akan datang disaat umur semakin bertambah maka daya tahan tubuh juga akan terus terjaga agar tetap sehat, kuat dan bugar. Bukan hanya itu hehe olah raga di Celebrity Fitness juga bisa jadi solusi refreshing loh jadi kan kesibukan kamu gak monoton bisa diselingin olah raga yang pastinya banyak manfaat lainnya.
Untuk informasi mengenai  Celebrity Fitness lebih lanjut dengan mengunjungi :
Website : www.celebrityfitness.co.id
Facebook : CFofficial
Twitter : @CFofficial
Instagram : @CelebrityFitnessIndonesia
Youtube : CelFitTV

Well, sekian! Thank you Celebrity Fitness dan Female Daily  apakah kalian juga sudah pernah berolah raga di Celebrity Fitness ? Let me know and feel free to comment below. Ok, I really hope you enjoy this event report.

2 comments:

Lily Kanaya - www.Glowlicious.Me said...

Senangnya bisa ke kehidupan olahraga lagi, klo aku mak sempetnya baru swim aja hiks

Kania Safitri said...

Iya mommy Lily gpp swim yg penting ada aktivitas olah raga sebenernya emg olah raga bisa dimana aja cm klo udah masuk celfit lebih semangat aja dan emg beneran gak gampang sakit.

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting