Sunday, May 22, 2016

Review Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Posted by Kania Safitri at 8:04 PM
Hello Beauties...

Bagi pecinta make up pembersih wajah merupakan salah satu hal yang paling penting untuk skin care sehari-hari yang harus digunakan nah agar kulit tidak kering kamu bisa menggunakan Cetaphil  Gentle Skin Cleanser yang dapat digunakan sebagai pembersih non comedogenic, bebas sabun untuk semua jenis kulit, sehingga dapat membersihkan dengan sejuk dan lembut tanpa membuat kulit menjadi kering dan menjaga pH balance kulit.
Cetaphil  Gentle Skin Cleanser ini juga merupakan pembersih yang tidak berminyak, disediakan sebagai pembersih yang lembut. Cetaphil  Gentle Skin Cleanser ini cocok untuk digunakan pada kulit sensitif. Ok, berdasarkan informasi tersebut yang aku dapat pada kemasan aku coba buktikan dan share dengan pengalaman aku menggunakan Cetaphil  Gentle Skin Cleanser ini.

Kemasan Cetaphil  Gentle Skin Cleanser ini menggunakan botol plastik bewarna putih berukuran 125ml dengan tampilan yang simple dilengkapi dengan tutup flip untuk menjaga isi dalam kemasan agar tetap steril. Pada bagian depan botol bertuliskan keterangan nama produk serta informasi mengenai  cleanser  ini Soap free,  Untuk semua jenis kulit bahkan untuk kulit sensitif sekalipun. Untuk tampilan belakang kemasan yaitu informasi mengenai Cetaphil  Gentle Skin Cleanser, komposisi, cara penggunaan, Perusahaan yang memproduksi oleh Galderma Australia, serta expired date.
Tekstur Cleanser ini seperti lotion ringan bewarna putih sedikit bening dan mudah menyerap kedalam kulit karena mengandung bahan dasar air sehingga tidak lengket apabila digunakan tanpa air sekalipun saat dibersihkan dengan kapas atau tisue.
Komposisi /Ingredients: Purified Water, Cetyl Alcohol, Propylene Glycol, Sodium Lauryl Sulfate, StearylAlcohol, Methyl Hydroxybenzoate, Propyl Hydroxybenzoate, Butyl Hydroxybenzoate.

Wanginya dari Cetaphil  Gentle Skin Cleanser ini sama sekali tidak berbau, jadi aman untuk hidungnya yang sensitif dengan aroma tertentu.


Cara penggunaaan Cetaphil  Gentle Skin Cleanser ini dapat digunakan dengan atau tanpa air. 
Dengan air : Oleskan Cetaphil  Gentle Skin Cleanser secara merata pada kulit. Pijat perlahan-lahan dengan gerakan memutar. Kemudian bilas dengan air.
Tanpa air : Cara ini digunakan untuk kulit yang halus dengan mengoleskan Cetaphil  Gentle Skin Cleanser secara merata pada kulit. Pijat perlahan-lahan dengan gerakan memutar. Bersihkan sisa busa dengan tisu lembut atau kapas kosmetik.
Hasil penggunaan dari Cetaphil  Gentle Skin Cleanser ini setelah aku gunakan selain dapat membersihkan kulit wajah dari kotoran dan makeup juga tetap terasa tetap lembab setelah mencuci muka, Cetaphil  Gentle Skin Cleanser ini juga ampuh loh untuk menghilangkan jerawat-jerawat kecil atau calon jerawat. Sehingga aku sering menggunakan Cleanser ini untuk membersihkan make up pada wajah. 

Harga : range harga Cetaphil  Gentle Skin Cleanser ini sekitar Rp. 190ribu - Rp 205ribu,-

Available : Kamu bisa dapatkan Cetaphil  Gentle Skin Cleanser ini di Watson, Guardian atau Apotik terdekat.
Yang aku suka dari Cetaphil  Gentle Skin Cleanser : 
  • Membersihkan kotoran pada kulit dengan lembut
  • Bebas sabun, Non comedogenic 
  • Tidak membuat kulit kering
  • Menjaga pH balance kulit
  • Mudah untuk mendapatkannya
Hal yang tidak aku suka dari Physiogel ini: 
  • Harga yang lumayan mahal :( 
Untuk informasi lebih lanjut mengenai Cetaphil kamu bisa cek langsung dan follow di :
Web : http://cetaphil.co.id/en/home/
Facebook : https://www.facebook.com/cetaphilindonesia
Twitter : https://twitter.com/cetaphil_id
Instagram : https://www.instagram.com/cetaphil_id
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCTyV7pU87thHq8LP-aFMYXQ

Secara keseluruhan aku suka dengan hasil Cetaphil  Gentle Skin Cleanser ini pada kulit aku karena membersihkan muka adalah salah satu treatment yang aku lakukan setiap hari untuk merawat kulit agar tetap bersih, sehat dan lembab.

That's all Beauties! Thanks for reading  and I really hope you enjoy this post. See you on my next post and don't forget to follow my Blog, IGFB and Twitter

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting