Wednesday, April 6, 2016

Event Report Peluncuran Benefit Cosmetic They’re Real! Tinted Primer

Posted by Kania Safitri at 8:46 PM
Hello Beauties...

Wah rasanya sudah cukup lama aku skip menghadiri acara dari brand Benefit yup seneng banget pas ada email dari Benefit dan waktunya juga pas banget aku bisa untuk hadir untuk acara peluncuran Benefit Cosmetic They’re Real! Tinted Primer yang diselenggarakan pada hari selasa, 29 Maret 2016 di Amber Chocolate Bar Senopati - Jakarta.
Acara dibuka oleh MC dan kemudian sambutan dari Ibu Daisy Utami selaku General Manager Benefit Indonesia, dan dilanjutkan penjelasan dan makeup demo oleh mba Indah Sari selaku National Brow Artist (NBA) Indonesia. 

Benefit Cosmetics Indonesia sebagai brand kosmetik asal San Fransisco ini meluncurkan produk They’re Real! Tinted Primer untuk memperindah mata perempuan di Indonesia. They’re Real! Tinted Primer merupakan produk inovasi terbaru dari Benefit yang dapat mempertegas dan memberikan kesan alami pada bulu mata.  They’re Real Tinted Primer merupakan primer maskara yang memberikan warna minimalis pada bulu mata dan dapat membuat maskara tahan lama, tidak menggumpal serta memperpanjang bulu mata. 
They’re Real! Tinted Primer ini dapat digunakan sendiri atau dijadikan primer sebelum menggunakan maskara. Ketika dipakai tanpa tambahan aplikasi maskara, primer ini pun mampu memberikan kelentikan bulu mata. Hasilnya bulu mata menjadi lentik natural. Hasilnya terlihat natural berkat warna primer coklat tua. Bagi yang ingin tampil maksimal, setelah menggunakan primer bisa ditimpa dengan maskara.
Kelebihan lainnya adalah pada aplikatornya. Memiliki Aplikator yang fleksibel sehingga mampu memaksimalkan kelentikan bulu mata. Pada bagian ujung aplikator juga memiliki fungsi untuk menjangkau bulu-bulu yang sangat pendek. Selain aplikatornya yang unik, They're Real Tinted Lash Primer juga memiliki kelebihan pada formulanya. Mengandung provitamin B5 yang berfungsi menguatkan akar bulu mata sehingga mencegah kerontokan. Vitamin tersebut juga membuat rambut bulu mata menjadi halus.

Produk primer bulu mata revolusioner ini telah rilis secara global pada Oktober 2015. Kini, kalian pun bisa mendapatkan They're Real Tinted Lash Primer di Indonesia karena baru saja dipasarkan di Tanah Air. Dijual dengan harga Rp 370 ribu dan bisa dibeli di gerai-gerai resmi Benefit atau di Sephora.
Untuk informasi lebih lanjut please follow Benefit Cosmetic Indonesia:

Terima kasih Benefit Cosmetic Indonesia atas undangannya dan selamat atas launching They're Real Tinted Lash Primer.  Tunggu review aku untuk Tinted Primer ini yah! See you...





0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting