Thursday, April 7, 2016

Event Report Concealer 4K Ultra HD launching

Posted by Kania Safitri at 6:40 PM
Hello Beauties...
Beberapa hari lalu tepatnya Rabu, 30 Maret 2016 di GIA Restaurant, Sampoerna Strategic Square-Jakarta aku menghadiri event Make UP For Ever yang melaunchingkan produk terbarunya, mau tau seperti apa produk terbarunya? dibaca terus sampai selesai yah... :)
Acara kali ini kita menggunakan kostum elegant black dimana masing-masing undangan juga mendapatkan aksesoris topeng bewarna hitam. Serunya lagi acara ini dihadiri bukan hanya bloggers melainkan makeup artis ternama seperti Irwan Riyady, Upan Dupan, Marlene Hariman dan masih banyak lagi yang lainnya.
Pastinya setiap orang ingin dong melikiki wajah flawless dengan tampilan pori yang terlihat kecil namun terkesan natural tampaknya menjadi keinginan semua wanita. Selain dengan foundation, concealer pun menjadi senjata andalan bagi banyak wanita untuk mendapat tampilan wajah sempurna tanpa noda di wajah ataupun lingkar hitam bawah mata. 
Nah makeup kamu bisa banget tampak flawless melalui teknologi Ultra HD, Make Up For Ever menghadirkan concealer yang mampu menutupi kekurangan wajah dengan sempurna. Ini adalah concealer pertama yang disesuaikan dengan teknologi kamera Ultra High Definition yang didesain untuk industri pertelevisian.
Concealer terbaru dari MUFE ini memiliki kandungan yang dapat membantu menyamarkan lingkaran hitam dengan meningkatkan produksi kolagen ketika mengaktivasi mikrosirkulasi dan mengurangi pigmentasi kulit. Hasilnya, lingkaran hitam di bawah mata akan tertutup sempurna, namun tetap terlihat natural dan tak terkesan berat. Selain menutupi kekurangan pada wajah seperti tanda lahir, concealer juga mampu menutupi lingkaran hitam di sekitar mata, menyamarkan noda bekas jerawat, hingga flek hitam yang muncul seiring bertambahnya usia.
Perlu kalian ketahui juga niy yah concealer ini juga diklaim dapat menyamarkan kerutan dan garis halus pada contour mata dengan formula yang dinamakan 3D elastomer. Sama seperti seri foundation Ultra HD yang juga dirilis tahun ini, concealer mengandung formulasi diperkaya dengan hyaluronic acid yang mampu mempertahankan kelembaban kulit lebih lama serta mengandung silica dalamnya mampu menyamarkan garis-garis halus dan kerutan yang muncul di beberapa area wajah seperti ujung mata dan bibir. Uuuh... jadi gak sabar kan pengen cobain hehehe...
Make Up For Ever Ultra HD 4K concealer bisa jadi pilihan tepat untuk yang berkulit kering dan cenderung normal. Pada dasarnya, concealer ini memiliki formulasi yang melembabkan sehingga tampilan akan terlihat dewy dan tidak cakey. Namun bagi wanita yang memiliki kondisi kulit kombinasi dan cenderung berminyak, bukan berarti produk ini gak cocok untuk diaplikasikan. Disarankan, beauties memakai primer tekstur matte untuk menyeimbangkan kadar minyak sehingga hasil akhirnya tetap terlihat lembab dan tidak terlalu berminyak. Concealer Ultra HD hadir dalam 10 warna yang terdiri dari dua jenis warna kulit yaitu untuk kulit yang memiliki rona pink dengan kode depan R dan kuning dengan kode depan Y. Seperti aku yang memiliki kulit yellow tone dan ingin hasil natural aku memilih shade Y33 jadi sudah paham donk kalau kulit kamu memiliki pink tone pasti cocok dengan kode R dengan angka yang dapat disesuaikan dengan terang dan gelapnya kulit kalian. Dengan harga pasaran 540 ribu rupiah, sekarang kalian bisa mendapatkan wajah yang lebih flawless seperti hasil editan hehehe keren kan...
Terima kasih Make Up Forever atas undangannya dan selamat atas launching Concealer Ultra HD. Tunggu review aku untuk concealer terbarunya ini yah! See you...








0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting