Tuesday, April 5, 2016

Unboxing Beauty Hampers Kedua Dari Garnier Indonesia

Posted by Kania Safitri at 11:57 AM
Hello Beauties...
Postingan kali ini adalah unboxing beauty box dari Garnier Indonesia. Beauty hampers dari Garnier ini merupakan yang ke-dua kali aku dapat. Senang sekali aku bisa menjadi salah satu beauty bloggers yang terpilih untuk mencoba "Garnier Light Complete White Speed" yang merupakan rangkaian krim muka terbaru dari Garnier dengan serum untuk kulit lebih cerah lebih cepat, mau tau seberapa cepatnya? hanya dalam 1 minggu loh, penasaran kan seperti apa dan apa saja isi dari beauty boxnya, let's check this out!
1. Garnier Light Complete White Speed Multi-Action Brightening Scrub, produk ini mengandung 1000 microbeads, mampu membersihkan wajah hingga pori-pori dari debu, polusi dan kekusaman seketika.
2. Garnier Light Complete  White Speed Super Essence Spot Defense Whitening Serum (terdapat 2 buah), untuk memperbaiki masalah kulit dari dalam, untuk kulit cerah tanpa noda.
3. Garnier Light Complete  White Speed Multi-Action Whitening Serum Cream, Ini dia salah satu andalan produk Garnier dengan serum yang sesuai untuk kulit berminyak untuk melembabkan dan melindungi kulit tanpa kilap.
4. Lilin aroma therapi yan imut dan warnanya sesuai dengan produk Garnier jadi bisa donk aku jadiin properti untuk foto-foto produk berikutnya :)
Untuk isi dari beauty box Garnier No. 1 dan 3 tentunya kalau kalain pantengin blok aku sudah pernah review loh soalnya sudah ada dalam Beauty Box pertama namun ada yang baru niy No. 2 yaitu Garnier Light Super Essence akan aku review di postingan berikutnya. Thank you Garnier atas Beauty Boxnya yang cantik ini, semoga produk Garnier Light Complete White Speed Super Essence ini cocok untuk kulit muka aku :).

For more details and anything about Garnier Indonesia, visit their 

web site on : http://www.garnier.co.id/
Facebook : Garnier Indonesia
Twitter :  @GarnierID

Okay... unboxing beauty hampersnya sudah aku sampaikan semua apa saja isinya, eits... masih penasaran kan dengan review dari rangkaian produk terbaru dari Garnier ini lebih detail, tunggu di postingan aku berikutnya yah... aku akan share pengalaman aku menggunakan rangkaian produk beauty box ini. Thank you so much for reading, I hope you enjoyed this post. See you on my next post and don't forget to follow my Blog, IGFB and Twitter

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting