Thursday, April 28, 2016

Event Repor Talika Afternoon High Tea

Posted by Kania Safitri at 3:52 PM
Hello Beauties...

Ih seneng banget deh kalau diundang sama brand skin care apalagi skin care nya ini yang belum sama sekali aku cobain rasanya menambah pengalaman mencoba berbagai macam skin care itu rasanya menyenangkan dibandingkan mencoba berbagai makeup. Iyalah aku siy lebih prioritasin kondisi kulit yang bagus baru deh makeup nya juga yang Ok, ya... walaupun akhir-akhir ini aku banyak skip sin care karena sibuknya sebagai ibu rumah tangga tanpa baby sitter dan pembantu.

Ok, Talika mengundang aku pada hari Sabtu, 2 April 2016 di Beauty Lounge Seibu Grand Indonesia - Jakarta. Talika ini merupakan brand asal Paris yang hadir sejak tahun 1948 oleh Danielle Roches Opthalmologis. Pada tahun 1994 Terinspirasi penelitian NASA, akan efek gelombang cahaya pada kulit kita. Talika menemukan bahwa setiap panjang gelombang cahaya mempunyai keuntungan bagi kosmetik. Talika mencipakan terapi cahaya mengembangkan perangkat Light yang memancarkan gelombang cahaya dengan sangat persis/sama.
Light Duo+ Theraphy Concentrate ini dapat berinteraktif dengan sel-sel secara langsung dan mengirim pesan ke sel-sel agar reaktif.
Manfaat dari Light Duo+ Theraphy Concentrate ini adalah:
1. Anti wrinkles (kerutan)
2. Anti Dark Spots (noda hitam)
3. anti Redness (kemerahan)
Nah variant produk skincare dari Talika sendiri banyak loh, aku sendiri sampai lupa apa saja rangkaian nya hahaha...  intinya siy ada cream untuk payudara terlihat kencang, serum untuk menebalkan dan memanjangkan bulu mata, serta berbagai skincare untuk mengencangkan kulit, menutup pori-pori serta menghilangkan kerutan semua ada di Talika :)



Acara ini bukan sekedar nge teh cantik dan penjelasan produk-produk Talika tapi juga tersedia hand massage yang menggunakan produk-produk Talika. Wah pokonya ser deh kita bisa meet up sesama bloggers, nyemil-nyemil cantik dan juga mendapatkan banyak informasi seputar Talika.
Thank you Talika atas undangan dan produk skincarenya. Next aku akan review produk-produk yang aku dapat saat event karena sekarang aku masih proses menggunakannya hehehe....
See you on my next post and don't forget to follow my Blog, IGFB and Twitter.
Have a nice day Beauties!



0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting