Friday, November 13, 2015

Review Cowstyle Milky Body Soap Refresh Citrus

Posted by Kania Safitri at 9:54 PM
Hello Beauties...

Ritual mandi merupakan salah satu aktivitas yang paling penting untuk memulai hariku, karena menurut aku mandi dapat mengubah mood aku menjadi lebih baik lagi. Jadi mandi merupakan hal yang paling penting makanya aku suka sekali moment mandi aku lebih menyenangkan dengan sabun yang bukan hanya sekedar membersihkan namun juga dapat mengembalikan kesegaran dan menjaga kulit aku tetap lembab. Dengan baik hatinya Kawaii Beauty Japan mengadakan campaign Cowstyle Milky Body Soap dan aku penasaran dengan produk yang berasal dari Jepang ini, jadi sayang sekali untuk dilewatkan :). Senangnya aku terpilih untuk campaign Cowstyle Milky Body Soap jadi bisa mencoba produknya. Ok langsung aja disimak pengalaman aku menggunakan Cowstyle Milky Body Soap.
Cowstyle adalah brand personal care asal Jepang, semua produk Cowstyle diproduksi di Jepang (made in Japan) yang menjadi produk terbaik sejak tahun 1998. Di Indonesia COW brand ini melalui PT. Lifestyle International yang sudah hadir sejak tahun 2011 dan menjadi distributor resmi dari COW Brand Indonesia. Dikemas dalam botol pump berukuran 580 ml wah menurut aku ini ukuran yang lumayan banyak yah. Dari kemasannya memang seperti botol pump sabun lainnya dengan gambar buah Jeruk pada bagian kemasan depan dengan logo Cowstyle Milky Body Soap bergambar sapi serta pada kemasan belakang bertuliskan berbagai keterangan menggunakan bahasa Jepang namun jangan khawatir kemasan untuk Indonesia sendiri sudah dilengkapi dengan stiker bahasa Indonesia agar mudah dimengerti.

Wanginya terdiri dari 4 varian terdiri dari Mild Soap, Happy Fruits, Relax Floral dan Refresh Citrus. Aku mendapatkan varian Cowstyle Milky Body Soap Refresh Citrus yang memiliki aroma jeruk lalu diakhiri wangi bunga-bungaan menurut aku wanginya sangat segar  wah pas banget deh buat aku yang memang kalau mandi maunya mencium aroma wangi yang seger-seger karena buat aku berpengaruh banget setelah mandi bukan hanya sekedar bersih tapi juga membuat relax dan mood aku jadi lebih fresh untuk melakukan aktivitas aku selanjutnya *mengurus 2 bayi yang akan menguras energi serta pikiran :).
Cara penggunaannya tekan botol pump pada shower puff atau sponge mandi lalu beri sedikit air untuk membuat busa pada shower puff atau sponge mandi, lalu usapkan busa lembutnya diseluruh tubuh dan bilas dengan air
Teksturnya seperti lotion seperti sabun cair lainnya namun yang berbeda terletak pada  foam yang dihasilkan lebih banyak, manfaat creamy foam untuk menjaga kulit tetap lembap, halus, dan lembut, serta tiga kandungan susu yang berbeda dalam Milky Body Soap:
-    Milky Ceramide*
-    Milky Powder**
-    Milky Protein***
*Sphingomyelin **Skim milk ***Hydrolyzed casein
Komposisi lainnya yaitu Water, Potassium Myristate, Potassium Palmitate, Potassium Laurate, Potassium Chloride, Cocamide MEA, Glycol Distearate, Sphingomyelin, Nonfat Dry Milk, Hydrolyzed Casein, Milk Lipids, Lactose, Fragrance, Glycerin, PEG-75, PEG-9M, Disodium EDTA, Methylparaben, Propylparaben.
Manfaat yang aku rasakan setelah mandi menggunakan Cowstyle Milky Body Soap Refresh Citrus yaitu kulit menjadi lebih bersih, terasa halus dan wanginya seger banget bikin relax kalau habis mandi buka pintu aroma kamar mandi langsung semerbak wangi jeruk dan pas pintu kamar mandi dibuka langsung bisa menyebar wanginya hehehe jadi berasa ada yang semprot parfum ruangan. Wanginya juga setelah 2-3 jam masih terasa kalau aku langsung mencium kulit aku sendiri. Jadi aku suka sekali dengan Cowstyle Milky Body Soap Refresh Citrus bikin ritual mandi aku menjadi lebih menyenangkan dengan busa yang melimpah serta membuat kulit halus, lembut dan terasa lembab.

Bila kamu ingin membeli produk Milky Body Soap atau produk COWSTYLE lainnya, selain dapat ditemukan pada Hypermart seperti informasi diatas, kamu juga bisa mendapatkan produk COWSTYLE di Guardian, PAPAYA, Metro, Watson, Yogya Super, Setiabudi Super, Grand Lucky. Harga berbeda-beda untuk setiap produk sekitar antara Rp. 70.000,-  Rp. 80.000, kamu bisa cek di sukamart.com atau nihonmart.com

Well, sekian! Thank you so much Cowstyle Indonesia atas produknya #MilkBodySoap dan Kawaii Beauty Japan atas campaign yang telah diadakan. Apakah kalian juga sudah pernah mencoba varian lain dari Cowstyle Milky Body Soap ? Let me know and feel free to comment below. Ok, I really hope you enjoy this review.

Untuk informasi mengenai  Cowstyle Indonesia lebih lanjut dengan mengunjungi :
Website : http://www.cow-style.co.id/
Facebook : COWSTYLE Indonesia
Twitter : @cowstyleID

2 comments:

Winda - dajourneys.com said...

wanginya enak ya mak, bikin mood naik kalau pagi hihihiii

The Journey

Kania Safitri said...

iyaaa mak wanginya bisa jadi mood booster yah kalau aku siy seneng yang seger-seger kaya gini hehehe makasiy mak Winda dah mampir :)

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting