Wednesday, November 25, 2015

Wings of Changes Bloggers Festive Party SK-II with Female Daily

Posted by Kania Safitri at 10:10 PM
Hello Beauties...

Belum lama ini aku menghadiri acara Wings of Changes Bloggers Festive Party SK-II with Female Daily. Tepatnya pada hari Sabtu, 21 November 2015 di Atrium Mall Kelapa Gading 3 pada pukul 13.00 - 16.00 WIB. Meriahnya acara ini bukan hanya para blogger yang dapat menyaksikan event tersebut ada juga beberapa member Female Daily, loyal customer SK-II bahkan seluruh pengunjung. Lucky me diundang oleh team Female Daily untuk merasakan keseruan disana.

Saat saya tiba di Atrium Mall Kelapa Gading 3 sudah banyak sekali pengunjung yang datang. Di event ini para undangan dapat melakukan skin check dengan menggunakan magic ring secara gratis, sehingga buat kalain yang masih bingung rangkaian yang tepat untuk produk SK-II ini dapat terjawab dibantu oleh Beauty assistant disana. Berbagai penawaran menarik yang diberikan SK-II dari rangkaian produknya yang dijual pada saat itu.  Disana juga terdapat Giant Christmas Tree yang dibuat dari botol-botol kosong SK-II yang dihias cantik dengan lampu-lampu kecil. Sebelum acara dimulai kita juga bisa narsis ala cover majalah BAZAAR di photo booth yang telah disediakan.


Kali ini SK-II menghadirkan 3 packaging terbaru produk  FTE Limited Edition yang dapat digunakan sebagai hadiah spesial untuk hari yang spesial seperti untuk hadiah natal yang sebentar lagi tiba, I think this is a perfect gifts. Kemasan terbarunya yang mempesona terdapat pada botol Facial Traetment Essence kebanggaannya terinspirasi dari kupu-kupu cantik dengan desain khusus yang merayakan transformasi personal dan Change Destiny terdiri dari warna merah mewakili butterfly (boldness) , fuchsia untuk flamingo (encouragement) dan biru untuk humming bird  (perseverance). Tiap-tiap jenisnya dirancang berbeda warna, tiga desain ini mewakili tiga tahap berbeda untuk mengubah takdir – keberanian, dukungan, dan pencapaian yang kemudian menjadi pemberian berarti atas cerita pribadi dalam misi #ChangeDestiny setiap penerimanya.

Produk-ikonis SK-II, Facial Treatment Essence, adalah keajaiban dari kecantikan transformasional. Beauty Essence terlaris ini memiliki 90% Pitera – bahan khusus yang ada di semua produk SK-II – dan telah mentransformasi kulit wajah jutaan wanita di seluruh dunia, menghadiahinya dengan kulit sebening kristal. Tidak aneh bahwa essence ini disebut dengan ‘miracle water’ oleh pengguna setianya, yang merubah takdir kulit wajahnya berkat SK-II.

Bertemakan ‘Wings of Change’ atau ‘Sayap-sayap Perubahan’, desain seri ini mendapat inspirasi dari dua hewan bersayap yang alam cintai – kupu-kupu dan Hummingbird atau burung Kolibri – untuk menggambarkan keindahan dalam transformasi dan kemungkinan melambung di luar potensi.

Facial Treatment Essence telah dikaitkan dengan kulit sebening kristal, SK-II baru-baru ini menemukan pada studi Skin Destiny nya yang bersejarah. Pengguna FTE jangka panjang yang telah memulai di usia 20annya akan menikmati kondisi kulit lebih baik di usia 30an dan 40an. Membuktikan kulit tampak sebening kristal kini dapat bertahan hingga 10, 20, 30 tahun ke depan.

Rahasia kulit sebening kristal terdapat pada bahan eksklusif Sk-II yaitu Pitera™, yang mengandung komposisi asam amino, mineral, saccharides dan komponen berharga lainnya untuk kulit. Mengandung lebih dari 90% Pitera™, Facial Treatment Essence memanfaatkan bahan unik ini untuk mengubah semua 5 dimensi kulit menuju kulit tampak sebening kristal.
Acara ini dihadiri oleh Brand Ambassador SK-II yaitu Susan Bachtiar. Walaupun Susan Bachtiar sudah tidak muda lagi umurnya namun kulitnya tetap terlihat sehat, kencang dan halus. Susan berbagi rahasia kulit cantik nya  yang ternyata ia sudah bertahun-tahun menggunakan SK-II sehingga terbukti dapat merawat kulit agar nampak lebih muda jauh dari umurnya saat ini. Untuk kesempatan #XmasGifts kali ini Susan juga lebih memilih memberikan hadiah utnuk orang-orang terkasihnya dengan skincare FTE Limited Edition karena sudah pasti akan senang yang menerimanya.

“Setiap akhir tahun saya tidak sabar untuk memiliki edisi terbatas Facial Treatment Essence. Kali ini pecinta FTE bisa memilih berdasarkan karakter yang mewakili diri dari ketiga desain. Saya pribadi menyukai botol dengan desain pink butterfly yang merepresentasi karakter Encouragement. Warna pink lembutnya menyimbolkan cinta kasih. Cocok diberikan di momen istimewa ini untuk orang-orang yang kita sayangi dan buat saya ini juga hadiah yang sempurna untuk diri saya sendiri.” - Susan Bachtiar, Brand Ambassador SK-II Indonesia.

Kemudian ada Mbak Amalia dari Female Daily yang senang memberikan hadiah skincare untuk teman-temannya karena wanita akan merasa sangat senang bila diberi hadiah skincare yang bermanfaat untuk merawat kulit dan ditambah dengan botol limited editionnya yang sangat cantik. Apalagi Mbak Amalia sebagai Beauty Editor Female Daily sudah tau skincare yang bagus, aman dan cocok bagi semua jenis kulit itu adalah SK-II ini. Sehingga hadiahnya akan lebih berkesan dan berarti untuk merawat kulit sedini mungkin.
Setelah itu ada games seru untuk untuk membuat gift wrapping. Kedua tim Mbak Amalia dan Mbak Susan diberikan waktu 5 menit untuk memilih produk SK-II dan juga menghias BOX yang dimenangkan oleh team Mbak Amalia.
Kemudian acara dilanjutkan pihak SK-II yaitu mbak Debby memberikan beberapa tips, serta tahapan untuk menggunakan skincare SK-II bagi pemula yang diaplikasikan pada salah satu tamu undangan diminta untuk maju ke atas panggung untuk demo langsung dan menyesuaikan kebutuhan kulitnya yang sebelumnya menggunakan skin cek menggunakan magic ring.
Selanjutnya ada demo Make up yang dibawakan oleh Oscar Daniel. Oscar Daniel membuat 3 make up look yang terinspirasi 3 limited edition FTE. Oscar juga memberikan tips dalam ber make up agar hasil make up nampak rapih dan flawless. Salah satu tipsnya adalah menggunakan loose powder pada area bawah mata, sehingga jika eyeshadow bertebaran maka mudah untuk membersihkannya.


Sebelum acara ditutup yaitu pengumuman para pemenag lomba IG, Twitter yang pada saat itu berhak membawa pulang limited edition FTE dari SK-II. Waaah selamat yah...
Well, sekian! apakah kalian juga sudah pernah mencoba rangkaian dari SK-II ? Let me know and feel free to comment below. Ok, I really hope you enjoy this event report Thank you SK-II dan Female Daily.
Berikan hadiah istimewa kulit tampak sebening kristal yang abadi dengan Facial Treatment Essence, tersedia dalam waktu yang terbatas di semua gerai SK-II di Indonesia
Untuk informasi mengenai  SK-II lebih lanjut dengan mengunjungi :
Website : http://www.sk-ii.co.id/
Facebook : SK-II Indonesia
Twitter :  @SKII_ID
Instagram : @SKII_ID


0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting