Tuesday, November 10, 2015

Event Report NATUR Hair Beauty Experience

Posted by Kania Safitri at 11:32 AM
Hello Beauties...

Masih semangat donk memulai hari senin ini? biar tambah semangat jangan lupa pakai lipsticknya donk yang warna cerah hehehe. Ok, aku mau cerita event yang aku hadiri beberapa hari lalu untu datang ke acara NATUR Hair Beauty Experience yang merupakan acara re-launching Natur Product sekaligus memperkenalkan Luna Maya sebagai Brand Ambassador Natur yang terbaru. Acaranya bertempat di Prestige Lounge Kemang pada hari Sabtu, 7 November 2015.
As you all know lah yah daerah kemang memang sering macet tapi eh tapi saat aku kesana hari itu supeeerr duper macet walaupun sudah lewat jalan yang tidak ditutup karena saat itu sedang ada festival Kemang jadi pasti lah jalan yang ditutup beberapa tempat beralih melewati jalan satu-satunya yang aku juga lalui untungnya pake matic ah bisa gempor kaki kalau merayap bawa manual. Yah singkat cerita lah aku sampai sana memang telat siy intinya hehe tapi senengnya setelah disana aku langsung bertemu dengan Mbak Gita dari pihak Natur yang mengundang aku dan senengnya lagi masih bisa melakukan cuci dan blow rambut menggunakan produk-produk dari Natur. Jadi walaupun sudah bermacet-macet ria semuanya hilang karena penampilan aku sudah gak kucel lagi dan fresh dengan produk Natur kan hehehe.

Bertempat di Prestige Music & Lounge, mengusung tema Natur Hair Beauty Experience dan menampilan Brand Ambassador Natur terbaru Luna Maya serta 6 (enam) model cantik yang merefleksikan varian Natur sesuai dengan kebutuhan setiap permasalahan rambut.
Sebagai brand yang memahami kebutuhan perawatan rambut alami, Natur merupakan merek rangkaian produk perawatan rambut dari PT Gondowangi Tradisional Kosmetika, yang kini menampilkan kemasan & wangi terbaru serta menghadirkan beberapa produk inovasi terbaru diantaranya Natur Hair Serum Protecting Treatment, Natur Hair Mask Hair Loss & Nutritive Treatment serta Natur Hair Mist Passionate & Fantasy Flower.

Natur sangat peduli terhadap kesadaran masyarakat mengenai dampak negatif dari pemakaian produk berbahan kimia berkepanjangan baik terhadap kesehatan rambut dan lingkungan. Berkonsistensi dalam penciptaan inovasi produk berbahan alami, PT Gondowangi kini menjalankan CSR Program yang mengusung big campaign #NaturOurFuture dengan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam aksi penanaman pohon guna mempertahankan kelestarian lingkungan & kelangsungan hidup generasi masa depan.
Menyambung dari program CSR sebelumnya #Naturgreenaction, dan telah bekerjasama dengan Kemangteer yang merupakan komunitas penanaman dan pelestarian pohon mangrove dengan mengajak masyarakat untuk ikut dalam aksi penanaman pohon dengan berdonasi Rp. 1.000,- dari setiap pembelian 1 (satu) buah produk Natur. Pada event itu juga Natur memberikan donasi sebesar Rp. 15.000.000 yang diberikan kepada Kemangteer sebagai wujud kepedulian pada alam.
Setelah itu kami juga disajikan dance performance yang energic tidak sampai disitu banyak games serta doorprize yang dibagikan Natur kepada seluruh tamu undangan. Yeay... aku juga dapet hadiahnya loh hehehe... setelah itu dilanjutkan dengan makan siang serta pemberian testimoni untuk produk Natur yang telah digunakan saat cuci blow sebelum acara.
Untuk informasi mengenai  NATUR lebih lanjut dengan mengunjungi :
Website : http://www.natur.co.id/
Facebook : Back To Natur
Twitter : @backtonature
Instagram : @backtonature 


Terima kasih Natur atas invitation dan acaranya yang seru penuh dengan acara berbagi bukan hanya untuk alam tetapi juga untuk tamu undangan dengan bermacam-macam hadiah hehehe.. Ok see you on my next post :)


Kania

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting