Monday, November 23, 2015

Event Report The Skin House Beauty Blogger Gathering

Posted by Kania Safitri at 11:23 AM
Hello Beauties...

Seneng deh bisa share event yang aku hadiri di salah satu brand yang menurut aku kehadirannya di Indonesia masih tergolong baru. Brand yang ini merupakan lini skincare dari Korea, namanya The Skin House. Di Korea sendiri The Skin House termasuk salah satu brand skin care yang sudah cukup lama, tapi memang belum terlalu terdengar di Indonesia.
Acaranya berlangsung hari Sabtu 14 November 2015, pukul 14.00- 17.00 WIB di KOI Gallery Kemang. Kali ini aku tidak datang sendirian melainkan ditemani dua anakku yang masih mungil serta mbah putrinya yang bantuin aku untuk jagain mereka selama event. Seru sekali acaranya seperti biasa bertemu dengan sebagian besar beauty blogger yang pastinya sudah familiar dan ada beberapa yang baru aku kenal.
Sampai disana kita sempet ngobrol-ngobrol sambil menikmati sajian dari KOI Restaurant setelah semua undangan hadir tidak lama kemudian acara dibuka oleh Mbak Josi Poholimgaw sebagai Marketing Manager Beauty In U yang merupakan store penjualan produk-produk The Skin House dll. The Skin House berdiri sejak tahun 1979 dibawah perusahaan Noksibcho's bergerak dibidang research and development. The Skin House menyeleksi bahan dasar untuk komposisi produknya untuk hasil yang terbaik bagi perawatan kulit. Sebagian produk The Skin House juga menggunakan lendir dari siput (snail) yang baik sekali manfaatnya bagi kulit.

The Skin House sendiri sudah 2 tahun masuk ke Indonesia yang kini store nya ada di Mall Of Indonesia Jakarta Utara, Centro Summarecon Mall Serpong, dan Centro Mall Galaxy Surabaya dengan harga yang lebih terjangkau daripada brand lain yang sejenisnya. The Skin House juga telah tersebar ke beberapa negara seperti Singapore, Malaysia, Myanmar, Vietnam, Hongkong, Jepang China, United Arab Emirat dan Turkey.

Kemudian dengan pengenalan beberapa produk dari The Skin House. The Skin house ini merupakan brand yang menghadirkan beberapa rangkain skin care dari Korea. Seluruh rangkaian Skin Care dari The Skin House ini terbuat dari bahan-bahan alami sehingga aman bagi kulit.
1. Aloe Vera Line yaitu untuk Hydrating & Moisturizing.
2. Pore Control Line yaitu khusus untuk perlindungan menjaga dan mengontrol  pori-pori dari sebum dan sebagai moisturizing
3. Lavender Line yaitu berfungsi untuk brightening dan repairing
4. Crystal Whitening Line yaitu untuk memutihkan dimana mencegah dari pigmentasi melanin kulit dan memperbaiki masalah kulit serta kaya akan pelembab
5. Volcanic Water Line yaitu untuk melembabkan dan menutrisi kedalam lapisan kulit yang terdalam dengan kandungan collagen dan lendir siput dimana baik untuk perawatan anti aging.
6. Wrinkle Healing Line yaitu untuk mengatasi garis-garis halus, penuaan kulit dan mengatasi masalah pori-pori yang membesar.
7. Natural Balancing yaitu untuk menguatkan firming kulit dan menjaga keseimbangan air/minyak
8. Home Innofect Line yaitu produk khusus untuk pria untuk menutrisi dan menjaga kesembangan kulit dimana dapat mengontrol minyak berlebih, melembabkan, meregenerasi kulit dan mencerahkan.
Gak kalah serunya setelah penjelasan produk dari The Skin House diadakan games yang berhasil menjawab pertanyaan dengan benar dan paling banyak dari grup dialah menjadi pemenangnya dan ada juga games tanya jawab secara individualy dengan hadiah-hadiah berupa produk andalan dari The Skin House yang harganya terbilang lumayan mahal. Pada saat acara aku gak sempat teriak-teriak untuk jawab pertanyaan karena sudah rempong untuk menjaga anak-anak aku agar tetap aman dan terkontrol tapi memang rejeki gak kemana aku juga berhasil membawa salah satu hadiahnya karena menang best dress pada saat itu.
Image Source Tia
Well, sekian! Thank you so much The Skin House atas acaranya yang seru. Apakah kalian juga sudah pernah mencoba salah satu produk dari The Skin House ? Let me know and feel free to comment below. Ok, I really hope you enjoy this event report.

Untuk informasi mengenai  The Skin House lebih lanjut dengan mengunjungi :
Website : http://www.beautyinustore.co.id/ atau http://www.theskinhouse.net/
Facebook : Beauty In U
Twitter : @BeautyInUStore
Instagram : @beautyiustore
Kania

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting