Saturday, August 29, 2015

Review Anna Sui Protective BB Cream

Posted by Kania Safitri at 11:17 PM
Hello Beauties...

Mau kulit halus lembut hanya dengan satu ulasan dan nampak kulit sempurna? siapa siy yang gak mau yah hihihi Nah... kali ini aku mau review produk terbarunya Anna Sui Protective BB Cream. Product ini mengklaim memiliki fungsi sebagai sunblock, primer, foundation dan skin care? mau tau hasilnya seperti apa di kulitku? Yuk ah disimak sampai selesai.
Produk ini dil aunching pada July 2015. Bisa lihat event report aku disini. Anna Sui menciptakan Trick Skin "Coverage" terbaik membentuk lapisan kulit halus nyata alami. Kalau biasanya BB Cream memiliki fungsi dan manfaat yang standar seperti Primer, Foundation, UV Protection dan Skincare kali ini Anna Sui Protective BB Cream memiliki manfaat tambahan yaitu High SPF 50 PA++++, Tahan lama, hasil yang semi matte dan dapat menyamarkan pori-pori sehingga kulit terlihat sempurna. Anna Sui Protective BB Cream memiliki 2 shade yaitu 01 Ligh beige dan 02 medium beige. 
Kemasan dari Anna Sui Protective BB Cream menggunakan tube dilengkapi dengan tutup berbentuk bunga bewarna hitam memiliki aplikator meruncing untuk mengeluarkan isi kemasannya dengan tampilan box diluarnya. Seperti biasa produk Anna Sui selalu di design simple namun tetap elegan. Setiap kemasan ini berisi 25 g.
Kemasan dus Anna Sui Protective BB Cream
Kemasan tube depan - belakang Anna Sui Protective BB Cream
Kemasan tutup dan aplikator dari Anna Sui Protective BB Cream
Komposisi : (Moisturizing effect) Rosa Canina Fruit, Hydrolyzed Silk, Lychee Seed Extract
(Emollient Effect) Rosa Canina Fruit Oil
(Astringent effect) Peppermint Leaf Extract
(Radiance) Pearl Powder
Komposisi lengkapnya yang ada di box
Wangi : Menurut aku wangimya enak seperti wangi buah lychee dan daun peppermint jadi so far so good lah ya.

Tekstur : Anna Sui Protective BB Cream ini memang berbentuk cream lembut yang langsung meresap saat dioleskan, berwarna beige yang aku miliki shade 02 yaitu medium beige yang pastinya cocok untuk warna kulit warm tone aku ini.
Cara pemakaian : Setelah menggunakan skin care, keluarkan BB Cream pada ujung jari atau telapak tangan, lalu oleskan secara merata ke seluruh wajah.

Hasil pemakaian : Setelah aku mengoleskan Anna Sui Protective BB Cream ini hasilnya dikulitku ini menjadi semi matte yang natural tapi tetap mengcover kulit aku. Formulanya ini terasa ringan & meresap langsung pada kulit wajah serta aku menggunakan ini setelah beberapa jam hasilnya kulit muka tidak mudah berminyak dan pastinya hasil make up aku tetap bertahan sampa kurang lebih 5 jam yang aku suka dari produk ini mengandung High UV Protection  & High Spread-ability yaitu dengan SPF50 PA++++ memberikan perlindungan UV yang tinggi namun juga tidak berminyak berkat Pore Focus Gel. Selain itu Eksta Lyhee membantu melembabkan kulit.
Setelah kulitku diaplikasikan Ana Sui Protective BB Cream yang hasilnya semi matte dan langsung cepat meresap kedalam kulit
Dengan menggunakan  Anna Sui Protective BB Cream ini kamu juga tidak perlu menggunakan lagi bedak, karena bubuk halus sudah di formulasikan kedalam larutan cair untuk hasil kulit semi matte yang sempurna. Pada saat diaplikasikan larutan cair ini menguap, meninggalkan bubuk halus pada kulit. Hasilnya mebuat kulit lembut dan halus tanpa pori-pori dan terlihat sempurna. Jadi praktis banget kan bisa menggantikan rutinitas pemakain foundation+bedak.

Anna Sui Protective BB Cream dijual dengan harga Rp. 280.000,- dapat dibeli di mall-mall terdekat seperti SOGO area Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali dan Medan.
Selfie Simple Make UP Of The Day for attending Clozette Id event
Face : Anna Sui Protective BB Cream
Eyes : Anastasia Beverlyhills Dipbrow Pomade, Coastal scent Revealed 1, Sikygirl Black eyeliner
Lips : Wet n Wild Megalast Lipstik Shade In The Flash
Trial make up adat Bali ini juga aku memakai Anna Sui Protective BB Cream

Ok, sekian review dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost aku berikutnya. see you.. Jangan lupa follow my Blog, IG. FB and Twitter
 

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting