Monday, August 17, 2015

Event Report : Tren Kawaii Make Up Dari Canmake Untuk Masyarakat Indonesia

Posted by Kania Safitri at 10:57 PM
Hello Beauties...

Dua minggu yang lalu aku menghadiri acara Brand Launching CANMAKE yang diadakan pada Hari Rabu, 5 Agustus 2015, pukul 13.30 - 16.00 WIB bertempat di XXI Club Djakarta Theatre Building 3rd Floor, Jl. M.H. Thamrin No. 9, Jakarta Pusat. Turut hadir dalam acara Overseas Sales Manager CANMAKE Kaori Anzai dan Assistant Brand Manager CANMAKE Indonesia Christine Victoria.​
Acara dibuka oleh MC dengan  TAIKO Opening Performance. Kemudian dilanjutkan oleh Overseas Sales Manager CANMAKE yaitu Kaori Anzai yang memberikan sambutan serta penjelasan mengenai brand CANMAKE.
Kaori Anzai
CANMAKE merupakan brand kosmetik terkemuka asal Jepang yang sudah hadir selama 30 tahun di negara asalnya dan di Indonesia sejak akhir 2014. CANMAKE telah dipercaya oleh banyak kalangan, mulai dari remaja pemula di bidang make-up, beauty enthusiast, pekerja kantoran, hingga para professional make-up artist, karena dapat memberikan tampilan natural dan segar sehingga cocok digunakan setiap hari di berbagai kesempatan.

Di tengah berbagai brand kosmetik yang merambah Indonesia, CANMAKE menghadirkan kualitas dan tren make-up "kawaii" khas Jepang, dengan beragam jenis kosmetik mulai dari foundation, powder, eye shadow, blush on, hingga lipstick, Indonesia menjadi negara ke-12 dalam pemasaran produk CANMAKE di luar Jepang.
Hasil salah satu demo make up dengan produk Canmake
Overseas Sales Manager CANMAKE Kaori Anzai dan Assistant Brand Manager CANMAKE Indonesia Christine Victoria
Kemudian acara dilanjutkan dengan Demo Make Up dengan menggunakan produk dari CANMAKE serta dilanjutkan dengan tanya jawab mengenai produk-produk tersebut.
Kemudian acara ini dilanjutkan dengan Furoshiki (Seni Melipat Kain Khas Jepang) wah seru deh pokonya dalam acara ini juga disediakan foto both serta hidangan makan siang untuk para undangan.





Hasil seni melipat yang aku buat (maaf masih kurang OK)

Okay... Thank you so much for reading, I hope you enjoyed this post. See you on my next post dan jangan lupa follow my Blog, IG. FB and Twitter

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting