Monday, August 17, 2015

Event Report : Anna Sui Beach 2015 Collection Magic Trick

Posted by Kania Safitri at 10:04 PM
Hello Beauties...

Kali ini aku mau share mengenai event yang aku hadiri seminggu yang lalu tepatnya Hari Rabu, 12 Agustus 2015 Pukul 14.00 - 16.00 WIBdi Lotte Shopping Avenue MVG (Most Valuable Guest) Room. Dalam acara Anna Sui Open House ini ada produk terbaru yang di launching oleh Anna Sui yaitu Protective BB cream. Mau tau seperti apa acara ini berlangsung? baca terus sampai habis ya.
Acara dimulai jam 2 siang namun banyak para blogger yang sudah sampai sebelum acara dimulai seperti biasa lah kita pasti ngobrol-ngobrol sambil foto-foto sebelum acara dimulai tentunya ditemani dengan minuman dan snack yang telah disediakan.
Snack dan minuman yang disajikan
Tidak lama kemudian acara dimulai Mbak Intan selaku Marketing Executive dari Anna Sui yang memberikan kata sambutan. Ternyata mbak Intan kaget loh event kali ini banyak banget blogger yang hadir dan pastinya kita juga disambut dengan baik.
Mbak Intan selaku Anna Sui Marketing Executive
Kemudian acara dilanjutkan oleh Mbak Indri Utari selaku Anna Sui Brand Manager.yang tentunya memberikan kata sambutan serta penjelasan secara umum mengenai produk yang baru dilaunching yaitu Anna Sui Protective BB Cream.
Mbak Indri Utari selaku anna Sui Brand Manager
Berdasarkan penjelasannya Protective BB Cream ini dapat membuat kulit terlihat sempurna alami menyemarkan pori-pori dan terasa lembut. BB Cream ini diformulasikan kusus untuk musim semi & musim panas. Fungsi dan manfaat protective BB cream ini adalah sebagai primer, foundation,UV protective dan skincare tidak hanya itu manfaat tambahan dari Protective BB Cream ini yaitu memiliki High SPF/PA yaitu 50, hasil akhir yang tahan lama serta semi-matte dan sebagai pore camouflaging sehingga dengan produk terbarunya BB cream yang multi fungs ini dapat menghasilkan kulit yang HALUS, LEMBUT, SEMPURNA DAN SEMI MATTE.
Anna Sui Protective BB Cream
Acara selanjutnya yaitu demo make up oleh Anna Sui Make Up artist yaitu Mbak Irma yang pada saat acara itu terlihat cantik dengan yellow dressnya. Hmm... kalau diperhatikan dari semua yang hadir dari pihak Anna Sui cantik-cantik loh... Mbak Irma juga menjelaskan bahwa produk Anna Sui tersendiri berasal dari negara New York oleh pendirinya Anna Sui sendiri adalah orang chinese. Hayo siapa yang selama ini mengira kalau brand ini dari Jepang? hehehe pasti karena dari namanya seperti nama seseorang yang berasal dari Jepang.
Mbak Irma selaku Anna Sui Make up Artist
Dalam demo make up kali ini tidak hanya model yang bisa merasakan produk tersebut semua yang hadir dapat mencoba menggunakan produk terbarunya utnuk membuktikan hasilnya apakah sesuai dengan penjelasan yang diberikan.
Hasil pengolesan Anna Sui Protective BB Cream yang natural pada tangan aku

Nah ini dia salah satu perwakilan dari Beauty Blogger yang bersedia di make over. Nah untuk lebih detail mengenai produk terbarunya aku akan review tersendiri di next blog post aku, Jadi jangan sampai terlewatkan.
Selfie dengan Anna Sui Protective BB Cream
Acara ini ditutup dengan pemberian goodie bag serta foto-foto. Yah seperti biasa kalau acara inti sudah selesai aku harus segera pulang karena ada dua anakku yang menanti dirumah hehehe... tapi masih sempetin ko waktu untuk foto-foto bersama beauty blogger yang pastinya sudah tidak asing lagi :) (walaupun cuma sebentar ya)

Okay... Thank you so much for reading, I hope you enjoyed this post. See you on my next post dan jangan lupa follow my Blog, IG. FB and Twitter  




0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting