Thursday, August 27, 2015

Event Report Beauty Talk Cleo With Laneige

Posted by Kania Safitri at 10:59 AM
Hello Beauties...

Kali ini aku mau share event yang aku datangin akhir bulan Juli kemarin hehehe malahan yang event 3 minggu yang lalu nyaris terlewatkan padahal event yang baru beberapa hari saja sudah aku tulis yah hehehe maklum lah emak-emak ini yang mana duluan aja deh yah bisa ditulis. Ok back to the topic yah... acara ini merupakan acara Beauty Talk Cleo x Laneige di Laneige K Beauty Week yang diadakan pada hari Kamis, 30 Juli 2015 di Main Atrium Emporium Pluit Jakarta, pada pukul 15.30 - 16.30 WIB.
Acara ini merupakan pembicaraan seputar beauty yang sangat menarik dan informatif agar pengguna Laneige mengetahui lebih jauh produk-produk Laneige, serta relaunch dari produk terbarunya Laneige yaitu Water Bank-EX. Dalam event ini juga kita dipersilakan untuk skin consultation serta terdapat area history zone Laneige. Dalam event in hadir Zefanya Deby sebagai Training & Communication Assistant Manager Laneige yang menjelaskan secara detail tentang produk-produk dari Laneige.

Laneige K Beauty Week juga menampilkan pameran foto-foto bertemakan Beauty yang seluruhnya menggunakan produk-produk dari Laneige yang berkolaborasi dengan fotografer Gleen Prasetya.

Kemudian hadir juga Margaretha Untoro sebagai Deputy Chief Editor CLEO dan Agnez Oryza sebagai Beauty Blogger yang berbagi pengalaman tentang skin carenya selama ini menggunakan Laneige. Pada saat acara berlangsung ada juga kuis dan bagi-bagi door prizes beauty treatment dari Laneige.
Jadi produk terbarunya Laneige Water Bank Essence_EX ini merupakan pelembab yang dengan mudah meresap dapat menjaga kulit agar tetap kenyal dan lembab selama 24 jam. Produk ini kaya akan mineral untuk melembabkan serta 50% mengurangi kulit kusam dan membantu mengoptimalkan kelembaban kulit.

Oia Laneige juga kembali mengadakan K-Beauty Week loh di Lotte Shopping Avenue pada tanggal 24 - 30 Agustus 2015 pastinya akan banyak rangakain acara menarik dan penawaran-penawaran terbaik yang diberikan Laneige makanya segera dateng yah.



Ok, sekian event report dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost aku berikutnya. see you.. Jangan lupa follow my Blog, IG. FB and Twitter

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting