Monday, November 27, 2017

A&W Restaurants Indonesia Manghadirkan All Day Breakfast Waffles dan Potato Cheese Bals

Posted by Kania Safitri at 9:33 PM
Hello Beauties...

Seneng banget deh Sabtu kemarin 25 November 2017 aku menghadiri acara A&W Restaurant yang meluncurkan menu terbarunya yaitu All Day Breakfast Waffles ber-topping gurih dan Potato Cheese Ball di A&W Restoran Cipete - Jakarta. Nah... A&W Restaurant Indonesia kembali memperkenalkan makanan terbarunya dan aku seneng banget menjadi salah satu orang pertama yang bisa mencoba enaknya makanan ini. Penasaran kaya apa siy menu terbarunya? Yuk dibaca sampai selesai yah...
Mulai bulan November 2017 tepatnya tanggal 27 Menu enak dan cepat saji ini mulai bisa di santap, makanan ini  merupakan hidangan terdiri dari 3 varian yaitu :
- All Day Breakfast Waffles Chicken Tender With Egg
- All Day Breakfast Fish Tender with Egg
- All Day Breakfast Waffles Beef with Egg
Semua menu ini disajikan bersama pilihan Cheese Sauce atau Waffle Syrup

Acara ini dihadiri oleh Ibu Elizabeth Sundjaja selaku Marketing Manager A&W Restaurats Indonesia yang menjelaskan menu All Day Breakfast yang disajikan sepanjang hari, merupakan salah satu menu popular di Amerika Serikat sepanjang masa. Selama ini waffle lebih popular di Indonesia sebagai dessert yang disajikan bersama ice cream dan buah. Kali ini A&W Restaurants Indonesia memperkenalkan sajian waffle dengan protein, yaitu pilihan Chicken Tender, Fish Tender atau Beef. Ditambah Sunny Egg dan Cheese Sauce atau Waffle Syrup.
Hari ini pas banget aku tulis dan langsung ditayangkan tepat di hari perdana menu Breakfast Waffle bisa dinikmati dari Jabodetabek ke seuruh store A&W Restaurants Indonesia dengan harga mulai dari 47ribu yang regular dan Rp. 40ribu untuk yang small (half). 

All Day Breakfast Waffles terdiri dari :
- All Day Breakfast Waffles Chicken Tender with Egg tersedia ukuran Full dan half
Waffle disajikan dengan 1 pc chicken tender Sunny Egg yang dilengkapi dengan pilihan cheese sauce atau waffle syrup
- All Day Breakfast Waffles Fish Tender with Egg tersedia ukuran full dan half.
Waffle disajikan dengan 1 pc fish tender, Sunny Egg yang dilengkapi dengan pilihan cheese sauce atau waffle syrup
- All Day Breakfast Waffles Beef with Egg tersedia ukuran full dan half.
Waffle disajikan dengan 1 pc 2pcs Beef, Sunny Egg yang dilengkapi dengan pilihan cheese sauce atau waffle syrup.
Cheese Sauce yaitu sauce keju gurih cocok untuk dinimati dengan waffle dan protein pilihan.
Waffle sauce yaitu sauce manis lembut rasa maple yang unik untuk disantap dengan waffle dan protein pilihan.

Nah tidak hanya itu A&W Restaurants Indonesia juga menyajikan menu terbaru yaitu sajian kentang yang biasanya dijadikan untuk menu pengganti selain nasi di Indonesia. Selain itu, keju juga merupakan makanan yang paling disukai oleh banyak orang. Kombinasi antara kentang dan keju menjadi sajian menarik dipersembahkan oleh A&W Restaurants Indonesia.

Ibu Elizabeth Sundjaja juga menjelaskan bahwa Potato Cheese Balls adalah kombinasi sempurna antara premium USA potato dan cheddar cheese yang berbalut dengan tepung roti dan digoreng renyah.

Selain itu juga ada pilihan Potato Cheese Balls sebagai add on, yakni 4pcs Potato Cheese Balls dengan harga mulai dari Rp. 17.000,- (termasuk pajak). Untuk pembelian Paket Kentang juga dapat meng-upgrade Curly Fries atau French Fries menjadi 8pcs Potato Cheese Balls dengan tambahan harga mulai dari Rp. 9500,- (termasuk pajak). Jadi sekarang A&W Restaurants Indonesia menawarkan Potato Platter dengan curly fries dan free 4 pcs Potato Cheese Balls. 

- Potato Cheese balls
Perpaduan Premium USA Potato dan Cheddar Cheese tersedia dalam 8 pcs.
- Potato Platter
Kombinasi antara curly fries dan french fries tersaji dengan free 4 pcs potato cheese balls.
Aku juga udah cobain menu terbarunya menurut aku rasanya unik untuk Breakfast Waffles Beef with Egg karena biasanya aku makan waffle dengan yang manis-manis seperti ice cream atau cokelta kali ini dimakan dengan protein daging dan telur yang gurih disantap dengan saus keju. Sedangkan untuk Potato Cheese Ball menurut aku ini yang paling jadi favorite aku karena pada dasarnya aku suka kentang ditambha ini adalah kentang yang enak banget di import dari USA dengan perpaduan rasa keju yang memanjakan lidah aku untuk menyantap kelezatan dari menu terbaru A&W Restaurants Indonesia.

Nah penasaran kan rasa dari menu terbaru A&W Restaurants Indonesia Breakfast Waffles dan Potato Cheese Balls? Hayo cepetan keA&W® Restaurants terdekat karena rasanya asli enak banget. 
Apakah kalian sudah pernah mencobanya juga? let me know and feel free to comment bellow. Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :) 

1 comments:

Winda said...

salah pisan liat postingan jam segini, lapeeeer hahahaaa brb go food ah XD

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting