Wednesday, November 22, 2017

Event : Meet Your True Matte With Purbasari

Posted by Kania Safitri at 7:00 PM

Hello Beauties…

Senang sekali aku diundang pada acara Soiree Beauty Journal X  Purbasari dengan tema Meet Your True Matte pada hari Rabu 15 November 2017 di Kembang Kencur Resto - Jakarta. Seperti biasanya acara ini dihadiri beberapa Beauty Blogger yang seru dan menyenangkan karena tidak hanya sekedar gathering tetapi kami juga mendapatkan ilmu seputar kecantikan dari produk Purbasari.
Sebelum acara dimulai seperti biasa kita semua yang hadir bisa foto-foto dengan dekor cantik yang telah disiapkan team. Tidak lama kemudian acara dibuka oleh MC mbak Irma lalu dilanjutkan dengan sambutan dari Mbak Mira Monika selaku perwakilan dari Beauty Journal Sociolla kemudian hadir juga mbak Christia perwakilan dari brand Purbasari Makeup dan hadir pula beauty influencer Linda Kayhz seorang Blogger juga Vlogger yang cantik dan mau sharing pengalamannya seputar kecantikan.
Menurut Linda berdasarkan pengalaman selama ini Ia menggunakan produk-produk Purbasari yang selalu inovatif karena memang dari dulu Linda sudah menggunakan produknya yaitu Lulur mandi yang sudah terkenal bagus untuk kulit. Nah Purbasari saat ini sudah memiliki banyak varian tidak hanya untuk skincare tetapi juga makeup. Sebagai wanita yang tidak bisa dipisahkan dengan makeup Linda merasa bangga dengan adanya brand lokal Purbasari. Ia telah mencoba berbagai macam brand dalam maupun luar negeri namun pilihannya tetap jatuh hati dengan Purbasari yang gak kalah kualitasnya dengan brand luar juga harganya yang terjangkau. Apalagi Setiap Linda membahas produk Purbasari selalu banyak jumlah visitor dari blog maupun video Youtubenya
Mira Monika
Christia
Linda Kayhz
Selain itu kata Linda enaknya kita mereview brand lokal kalau ada sesuatu keinginan misalnya variasi warna yang ingin ditambahkan pihak brand pun dengan senang hati menerima masukan untuk kedepannya menjadi pertimbangan untuk bisa diwujudkan. Wah enak banget yah kalau begitu, makanya cintai produk Indonesia yang pastinya memiliki kualitas yang gak kalah dengan produk luar negeri dengan harga yang terjangkau.

Nah sudah pada tau kan kalau Purbasari adalah brand kosmetik yang mempunyai komiten untuk terus memberikan yang terbaik dalam perawatan kulit. Berdiri sejak tahun 1993 dan berada di bawah naungan PT. Gloria Origita Cosmetics (GOC), Purbasari memberikan solusi kecantikan dan perawatan kulit terunggul yang berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Mbak Christia juga menambahkan bahwa produk ungulan terbaru dari Purbasari Makeup diantaranya adalah :
1. Purbasari Hi Matte Lip Cream Hydra Series
2. Purbasari Oil Control Matte Powder
3. Purbasari Daily Series Triple Action Cake

Ada bocoran juga niy dari mbak Christia kalau nanti kedepannya Purbasari akan meluncurkan produk-produk terbarunya yang sedang dipersiapkan salah satunya yang menarik menurut aku adalah lipstick atau lip cream dengan warna-warna metalik hmmm… makin ngefans aja deh sama brand yang satu ini.

Setelah Beauty talk show bersama mbak Linda dan mbak Christia acara dilanjutkan beauty games. Jadi kami semua yang hadir dibagi menjadi tiga kelompok. Dari masing-masing kelompok ada satu model yang disiapkan untuk di makeup menggunakan produk-produk dari Purbasari Makeup yang telah disediakan. 

Acara gamesnya seru banget karena setiap kelompok ditantang untuk melakukan makeup dalam waktu 5 menit kepada model berdasarkan instruksi dari masing-masing booth. Boothnya terdiri dari Lipstick, Eye makeup dan complexion. Wah pastinya aku berada di kelompok satu gak mau kalah dong kita makeup in Sefiin yang saat itu jadi model dengan clean base complexion, soft pink eye makeup dan ombre lips.
Setelah seru-seruan games kita bisa menyantap hidangan yang telah disediakan. Setelah selesai makan ini dia yang ditunggu-tunggu yaitu pengumuman pemenang makeup games yang dimenangkan oleh kelompok kami yaitu kelompok satu, yeay….


Oh ya berdasarkan pengalaman aku dengan produk-produk Purbasari pastinya aku suka banget terutama lulur mandinya yang bisa digunakan sehari-hari dan  lipsticknya yang super kece. Mulai dari pertama kali meluncurkan lipsticknya saja yang Purbasari Lipstick Color Matte udah jatuh cinta dulu saking penasaran pengen coba semua warnanya sampai susah banget dong dicari dimana-mana cepat habis,  udah kaya rebutan gitu kalau pas ada barangnya di counter. Aku suka dengan formulanya yang ringan dan tahan lama dan belum lama ini juga kan Purbasari meluncurkan Purbasari Hi Matte Lip Cream Hydra Series aku juga pernah pakai yang gak kalah bagusnya karena lip creamnya sangat lembut, gak lengket, hasilnya matte tapi gak bikin bibir kering plus tahan lama.
Next aku bakal review dari isi dari gudibek yang sudah aku dapatkan dan yang aku bikin penasaran ingin cepat-cepat review yaitu produk Purbasari Oil Control Matte Powder dan Purbasari Daily Series Triple Action Cake. Ditunggu yah jangan sampai kelewatan karena pasti bakalan nyesel kalau gak baca review aku hehehe… 

Oya kamu bisa dapatkan Produk-produknya Purbasari di Hypermarket, supermarket, Counter di Department Store, Grosir Kosmetik, Toko Kosmetik terdekat, Retail Kosmetik, Online Shop dan E-Commerce. Kamu juga bisa mendapatkannya di Sociolla. Kamu bisa belanja hemat di sociolla dengan potongan sebesar Rp. 50.000 untuk setiap pembelanjaan minimal Rp. 250.000, dengan memasukkan kode voucher SBNLAGHE  kalau gitu tunggu apalagi cuss ke web www.sociolla.com untuk memilih berbagai macam produk dari berbagai brand yang bagus-bagus semua pastinya.
Well... untuk informasi lebih lanjut tentang Purbasari kamu bisa cek akun Purbasari Indonesia di :
website : www.purbasari.com 
instagram : @purbasari_indonesia 
twitter : @Purbasari_ID
Facebook : Purbasari.Indonesia

Thank you Beauty Jounal dan Purbasari atas undangan dan acaranya yang seru banget.

Apakah kalian sudah pernah mencoba produk Purbasari juga? let me know and feel free to comment bellow. Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. 

Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.
Thank you and have a nice day :)    

2 comments:

Erny Kurnia said...

BTW aku pecinta produk Purbasari lho. Aku sering banget pake lipcream dan face scrubnya. Oiya, foundie yang murah meriah itu juga kece abis menurutku

Marga Apsari said...

Seru yaaa acaranya. Penasaran banget sama Oil Control Matte Powder!! Ditunggu reviewnya yaaa :D

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting