Wednesday, November 8, 2017

Headphone JBL JR Audio Berkualitas Tinggi dan Bervolume Aman Bagi Anak-Anak

Posted by Kania Safitri at 12:09 PM
Hello Moms...

Si Kecil suka mendengarkan musik? sekarang ada headphone khusus untuk anak-anak lho.. Nah pada hari Selasa kemarin pada hari Selasa, 7 November 2017 di Gramedia Pondok Indah Mall 1 - Jakarta, aku turut menghadiri acara peluncuran JBL®Jr, lini produk pertama JBL dirancang khusus untuk anak-anak yang menggabungkan kebutuhan hiburan musik dengan ekspektasi keamanan dan kualitas audio dari para orang tua. Mau tau detail produk dan keseruan acara launchingnya seperti apa? Yuk dibaca sampai selesai.
Bersamaan dengan diluncurkannya JBL®Jr ini, JBL juga sekaligus memperkenalkan Adyla Rafa Naura atau yang akrab dipanggil Naura sebagai JBL®Jr Brand Ambassador yang mewakili brand dan produk JBL®Jr. Kemudian Kazuo Sawachi, Country Manager Harman Indonesia menjelaskan, bahwa melihat Naura sebagai sosok yang sangat tepat untuk JBL®Jr. Kecintaannya terhadap dunia musik, semangat dan keceriaannya, serta gayanya yang stylish sangat menggambarkan tujuan dari produk kami, yaitu membawa keindahan musik dan suara bagi anak-anak kapan saja dan di mana saja. 
Pasti sudah pada tau dong kalau Naura merupakan penyanyi cilik yang saat ini sangat diidolakan anak-anak dan para orang tua. Artis cilik berusia 12 tahun ini memiliki segudang prestasi, mulai dari merilis album musik dan buku, menggelar konser, hingga bermain di film layar lebar. Naura juga pernah memenangkan AMI Awards untuk kategori Penyanyi Cilik Terbaik di tahun 2015 dan 2016.  
Makanya tak heran jika pihak JBL memilih Naura sebagai ikon produk JBL®Jr, yang akan melakukan berbagai aktifitas sehubungan kegiatan promosi produk. Naura mengungkapkan pengaruh musik bagi kehidupannya, Musik sudah menjadi bagian dari keseharian nya, mulai dari bangun tidur, di jalan menuju ke sekolah atau tempat syuting, Naura selalu mendengarkan musik. Bahkan, mendengarkan musik sambil belajar di rumah bisa membuat Naura lebih mudah berkonsentrasi dan menyerap pelajaran. Naura juga bercerita kalau dulia Ia selalu pinjam headphone mama atau papa, tetapi kalau kelamaan suka pegal dan berdengung telinganya mungkin karena ukurannya kurang pas dan volumenya terlalu tinggi. Makanya Naura senang sekali pas mencoba JBL®Jr, tidak perlu pasang volume tinggi tetapi audionya tetap jelas, apalagi warna-warnanya juga seru.
Oya Mam... JBL®Jr memiliki dua tipe headphones, dengan kabel dan wireless, berdesain ergonomis untuk anak-anak berusia 3 hingga 10 tahun. Headphone ini dikembangkan khusus untuk mendengarkan kualitas audio terbaik dengan tingkat volume aman bagi telinga anak-anak.

Tidak kalah dengan kualitas headphone yang sudah pernah dirilis kali ini JBL®Jr memberikan hadiah terbaik bagi setiap anak, yaitu kualitas audio jernih. Menikmati musik, film, atau bermain video games, kini menjadi pengalaman hiburan yang menyenangkan dengan audio berkualitas tinggi khas JBL. Dilengkapi teknologi JBL Pure Bass Sound serta lower sound pressurlevels, JBL®Jr akan membuat si kecil dapat menikmati audio dan hiburan dengan lebih aman dan nyaman. Fitur JBL Safe Sound memastikan batas volume maksimal hingga 85dB, sehingga dapat menjaga tingkat audio tetap aman bagi telinga si kecil. Sebagai tambahan, bantalan telinga 3D axis rotation secara otomatis menyesuaikan dengan ukuran telinga anak sehingga dapat menutup bagian telinga dengan sempurna. Dikombinasikan dengan cushion fleksibel berkualitas premium, serta teknologi Passive Noise Cancellationsi kecil tetap dapat menikmati audio dengan jernih di lingkungan ramai atau berisik, seperti di dalam pesawat atau pusat perbelanjaan. Jadi pas banget kan headphone ii untuk di Kecil gunakan.
Bentuk headphone JBL®Jr dirancang khusus untuk digunakan secara nyaman di kepala anak dengan soft-padded headband yang mudah disesuaikan dan bantalan telinga empuk. Selain itu, desain luar yang solid dirancang agar dapat menghadapi getaran atau gesekan berat. Headphone ini juga mudah dilipat dan portabel, sehingga cocok dibawa untuk bepergian kemanapun dan kapanpun.

Hebatnya lagi khusus untuk seri JBL®Jr 300BT, dapat dikoneksikan ke smart device melalui Bluetooth, memungkinkan anak-anak untuk tetap aktif sepanjang hari. Selain itu, headphone nirkabel ini memiliki sistem tombol kontrol yang mudah diatur dan digunakan. JBL®Jr 300BT menawarkan playing time hingga 12 jam, memberikan hiburan tanpa batas yang bertahan hingga sepanjang hari. Fitur quick charge yang dimilikinya akan memberikan satu jam playing time setelah sepuluh menit charging. Jadi si Kecil gak perlu tunggu waktu lama untuk charge headphonenya deh... 
Variant JBL®Jr 300BT memiliki tiga kombinasi warna, Punky Pink, Rocker Blue, dan Tropic Teal. Sedangkan JBL®Jr 300 tersedia dalam dua desain, Spider Red dan Ice Blue. Satu set sticker juga akan membuat si kecil dapat memberi sentuhan personal di headphone mereka. Wah pasti si Kecil bakalan suka bermain stiker yang tersedia di dalamnya yah...

Untuk harga headphone si Kecil ini adalah JBL JR300BT Rp.899,000 dan JBL JR300 Rp.549,000 sudah tersedia untuk pembelian mulai hari ini 8 November di semua JBL store seluruh Indonesia dan berbagai toko elektronik ternama. Nah kemarin saat launching juga sudah dijual di Gramedia Pondok Indah Mall 1 lho... Jadi tunggu apalagi kalau mau beli headphone untuk si Kecil dengan kualitas bagus dan aman untuk anak-anak gak perlu ragu lagi pilih JBL®Jr.
Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :) 


4 comments:

Winda - dajourneys.com said...

wiiih, keren nih, bisa buat anak ya, selama ini mau beliin headphone buat Ming xia tapi bingung karena ga ada ukurannya

http://www.dajourneys.com/

mira said...

Warna-warnanya menarik yaa mak... khas anak2

www.miradamayanti.com

Nurul Dwi Larasati said...

Warnanya cakep-cakep ya headphone ini. Sesuai karakter anak-anak. Aku suka yg Ice Blue..

Anonymous said...

Aku mau beliin satu buat Darell, si anak bujang itu sekarang hobi banget dengerin lagu sama youtube-an

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting