Thursday, June 22, 2017

NIVEA Double Effect Eye Makeup Remover Review & Event

Posted by Kania Safitri at 3:44 PM
Hello Beauties...

Hari Sabtu lalu tepatnya 17 Juni 2017 aku diundang oleh Team Female Daily untuk menghadiri sebuah acara NIVEA x Female Daily Blogger Gathering Makeup by You #CleansedByNIVEA yang diadakan di Watson Pondok Indah Mall 2 - Jakarta. Waah... seru banget acaranya jadi kami beauty ensthusiast yang hadir di bagi menjadi 5 team yang masing-masing kelompok mendapatkan makeup challenge yang berbeda-beda. 
Kali ini aku mendapat tantangan untuk ultra dewy makeup dan serunya sebelum makeup challenge ini dimulai sebelumnya kami dibagikan voucher Watson senilai Rp. 500.000,- untuk masing-masing kelompok  untuk shopping race produk-produk makeup yang nanti digunakan untuk berbagai macam jenis makeup sesuai challenge masing-masing. Hmmm... keseruan tidak hanya sampai disitu saja setelah shopping race itu kami menuju restoran yang sudah di dekor cantik nuansa biru dengan disediakannya preparation makeup produk-produk NIVEA. Dalam waktu 15 menit kami harus menyelesaikan makeup menggunakan produk hasil shopping race di Watson. 
My team : Endi, aku. Gita & Felicia
Preparation makeup kali ini aku menggunakan produk NIVEA Makeup Cleanser Micellar Water, Nivea Double Effect Eye Makeup Remover, Nivea Makeup Starter & Nivea Lip Butter untuk menghasilkan makeup yang flawless dan tahan lama. Kalau sebelumnya aku sudah pernah mereview preparation makeup dengan NIVEA Makeup Care kali ini aku akan mereview produk terbarunya NIVEA yaitu Nivea Double Effect Eye Makeup Remover. Nivea Double Effect Eye Makeup Remover ini aku juga pertama kali coba saat acara blogger gathering Nivea x Female Daily dan so far aku suka banget dengan hasilnya. penasaran seperti apa? yuk dibaca sampai selesai!
Berdasarkan infrormasi yang aku ketahui NIVEA Double Effect Eye Make Up Remover ini adalah salah satu top SKU global dari PT. Beiersdorf Indonesia. Bahkan di negara-negara lain pun produk ini jadi nomor satu. Senangnya produk ini dibawa ke Indonesia supaya kita semua bisa merasakannya juga. Apa sih yang membuat produk ini bagus? Tren eye makeup seperti yang kita tahu makin digemari ya. Makeup pun makin berkembang. Dulu misalnya eyeliner biasa, lalu ada eyeliner yang tahan 8 jam, ada lagi yang 12 jam sampai sekarang banyak makeup yang waterproof. Produk ini emulsi bi-phase di mana dia efektif untuk menghapus makeup dan nggak perlu dikucek. Sekali usap saja sudah bersih.

Dikemas menggunakan botol bening terbuat dari plastik dengan ukuran 125ml yang dilengkapi dengan tutup bewarna putih untuk menjaga isi dalam kemasan tidak tumpah dan tetap higienis. Pada kemasan botol dilengkapi dengan berbagai informasi seputar produk.
NIVEA Double Effect Eye Make Up Remover mengandung ekstrak cornflower yang memberi efek menenangkan kulit area mata. Makeup remover ini juga dibuat dengan Bi-Phase formula yang menggabungkan bahan dasar air dan minyak untuk membentuk emulsi agar bisa bekerja secara efektif dan maksimal untuk membersihkan makeup dari kulit.

Teksturnya terasa begitu ringan seperti air. Saat diaplikasikan ke kulit walau berupa emulsi, tidak ada rasa lengket atau residu yang terasa di kulit.
Cara penggunaanya Kocok dahulu sebelum digunakan. Gunakan dengan kapas. Usapkan pada area mata secara lembut dan perlahan dari bagian dalam mata ke arah luar.
Ini adalah swatches beberapa produk eye makeup yang waterproof
Puas banget membersihkan dengan Nivea Double Effect Eye makeup remover semuanya bersih dan kulit tetap halus
NIVEA Double Effect Eye Make Up Remover pas banget aku gunakan kalau aku sedang full makeup yang fokus pada eye makeup. Biasanya untuk eye makeup aku suka menggunakan maskara, eyeliner dan alis yang waterproof jadi setelah aku mencoba membersihkan dengan NIVEA Double Effect Eye Make Up Remover aku langsung suka karena dengan sekali usap saja makeup yang waterproof mudah dibersihkan, tidak perih di mata dan formulanya tidak membuat kulit iritasi dan tidak terasa berminyak. Bukan hanya itu, yang aku suka dari pembersih ini tidak mengandung parfum, alkohol, paraben dan silikon sehingga aman bagi kulit untuk digunakan setiap hari.

Aku sangat rekomendasikan NIVEA Double Effect Eye Make Up Remover untuk membersihkan eye makeup bahkan untuk yang waterproof sekalipun mudah dibersihkan dengan cepat dan mudah,  karena memang pas banget sebagai perawatan kulit terbaik untuk menjawab kebutuhan pecinta makeup #CleansedByNIVEA.
Harga : Rp. 55.000,- untuk ukuran 125ml

Kamu bisa dapatkan produk-produk NIVEA dengan cukup mudah di toko-toko kosmetik, drugstore terdekat atau bisa juga beli di online shop.

Untuk informasi mengenai Nivea Indonesia lebih lanjut dengan mengunjungi :
Web : http://www.nivea.co.id
Facebook : @Niveaid
Twitter : @NIVEA_ID 
Instagram : @NIVEA_ID
Youtube : NIVEA Indonesia

Well... See you on my next post, jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube . 
Thanks for visiting my blog, see you on my next post bye...

3 comments:

Natasha said...

kak Kaniaaa! Seru banget event nya jadi kangen deh ikutan event huhu :") Btw ini makeup remover nya oily banget nga kak? hehe

Love,
Violet Brush || Join my giveaway!

Elisabeth Gultom said...

worth to try nih kyknya dengan harga yang terjangkau banget pula.

www.elisabethgultom.blogspot.co.id

Kania Safitri said...

@Natasha Juniar iya seruuu banget Nat, kamu lg sibuk belajar di luar kan ya gpp nikmatin aja dl nanti pasti kangen deh... Iya makeup removernya di aku gak oily ko dan enak cepet bersihin makeup

@Elisabeth G iya ini bagus ko untuk di coba :)

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting