Wednesday, November 9, 2016

Avene Solusi Untuk Masalah Kulit Secara Menyeluruh

Posted by Kania Safitri at 3:42 PM
Hello Beauties...

Yuhuuu.... yang namanya bahas skincare akhir-akhir ini saya memang sangat senang sekali, malahan sekarang sepertinya saya lebih tertarik untuk berbelanja skincare dibandingkan produk makeup yah ada siy tapi porsinyaa lebih sedikit karena prioritas ke skincare. Saya yakin dengan kulit wajah yang kencang, halus dan lembab wajah akan terlihat lebih bagus jika diaplikasikan makeup sekalipun.
Belum lama ini skincare premium dari Perancis Avene mengundang dalam acara Avene Beauty Gathering With JPP Skin Laser Clinic pada hari Sabtu, 29 Oktober 2016 berlokasi di Galeries Lafayette - Pacific Place Jakarta. Dalam acara ini hadir Ibu Devi selaku perwakilan dari Avene Indonesia yang sedikit memberikan penjelasan mengenai Avene. Avene memiliki seri Avene Cleanance series yang berfungsi untuk mengatasi problem jerawat dan Avene Sensitive White yang membantu melawan pigmentasi. Avene bersama JPP Skin Laser Clinic menghadirkan kombinasi perawatan menyeluruh dengan menggabungkan treatment modern di klinik, homecare dan juga edukasi pola hidup sehat.

Setiap produk Avene pasti memiliki Avene Thermal Spring Water (ATSW) sebagai kandungan utamanya, bukan hanya sekedar spring water biasa ASTW memiliki kandungan mineral yang rendah, sehingga lebih halus di kulit, mampu meredakan iritasi dan mebantu regenerasi kulit. ASTW ini sangat lembut hingga dapat digunakan untuk bayi hingga orang dewasa.
Saat ini Avene telah bekerja sama dengan berbagai klinik terkemuka di Indonesia agar dapat menghadirkan perawatan yang maksimal, salah satunya adalah dengan JPP Skin Laser Clinic. JPP laser Clinic adalah klinik kecantikan yang memiliki spesialisasi dalam perawatan khusus jerawat, pigmentasi dan anti aging dengan menggunakan teknologi laser yang mampu membantu kulit wajah tampak sehat, cerah dan warna kulit merata.
Dalam acara ini dr. Meiny Setiawan, dipl. AAAM, Head Doctor dari JPP Skin Laser Clinic mengatakan "Jerawat dan bercak hitam pada wajah adalah salah satu masalah kecantikan yang kini bisa di jawab oleh teknologi yang mutakhir yaitu dengan teknologi laser untuk memperbaiki atau mengembalikan permukaan kulit sehingga hasil menjadi lebih efektif".
Treatment laser membantu membersihkan sisa kotoran, bakteri dan partikel debu pada permukaan kulit dan pori-pori. sedangkan tretament light akan menstimulasi pembentukan kolagen, mengencangkan kulit dan mengurangi garis halus pada wajah, kulit akan terlihat lebih cerah merata. Prosedur laser dan light untuk kulit tampak cerah dengan skincare alami pada bagian terbaiknya.
Beberapa produk yang saya dapatkan dari event Avene dan 2 produk yang saya beli ketika mendapat voucher dari acara tersebut. Beberapa yang pernah baca blog saya pasti sudah tau juga sudah beberapa produk Svene yang telah saya review.
Setelah pulang dari acara ini saya mendapatkan beberapa produk Avene dari yang trial size hingga full size tidak ketinggalan voucher yang saya dapatkan juga saya belanjakan untuk dua macam produk. Nah karena usia saya yang sudah 30 tahun saya langsung mencoba untuk rangkaian anti age. Tahapan yang saya gunakan adalah menggunakan cleanser water Avene Eau Thermal kemudian menggunakan Avene sensitive white whitening lotion ini sejenis toner, kemudian dilanjutkan Avene Anti wrinkle concentrate yang merupakan serum yang fungsinga lebih dahsyat dari sekedar serum karena ini jenis concentrate sehingga dapat masuk kedalam lapisan kulit terdalam, kemudian saya menggunakan Avene Emulsion yang berfungsi bukan hanya melembabkan tetapi juga membuat kulit kencang, lebih halus mengontrol minyak pada wajah. Hmm... mau tau seperti apa hasilnya? Yuhu... aku cocok dengan rangkaian ini tapi sayangnya cuma trial size hehehe 5ml cukup lho untuk pemakaian dua minggu dengan pemakaian normal.
Ok untuk review produk Avene yang lain tunggu di blog saya selanjutnya yah... karena masih ada beberapa yang akan saya review seperti Avene Cleanance Mask dan Avene Moisture Mask yang akan saya review dalam waktu dekat :)
See you on my next post...
Have a nice day :)



0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting