Monday, November 14, 2016

Review Make Up For Ever New Artist Rouge Lipstick

Posted by Kania Safitri at 1:41 PM
Hello Beauties...

Yuhuuu... bagi lipstick lovers, you'll gonna love this. Really? Yess.... lipstick yang baru-baru ini di release oleh brand Make Up For Ever adalah New Artist Rouge. Yup, saya sempat menghadiri undangan saat launching Artist Rouge pada hari Kamis, 3 November 2016 bertempat di Empirica - Jakarta. Seperti biasa banyak Makeup artist, influencer, Beauty Blogger dan Vlogger yang hadir dalam event Make Up For Ever.
“Lipstick merupakan tahap akhir namun sangat penting untuk keseluruhan tampilan make-up. Untuk menyempurnakan hasil karyanya, setiap make-up artist membutuhkan lipstick dengan berbagai macam warna. Inilah alasan mengapa saya menciptakan berbagai rangkaian warna dari lipstick ARTIST ROUGE terbaru ini, saya selalu ingin memberikan make-up artist tekstur dan perpaduan warna yang lengkap untuk membantu mereka menciptakan hasil bibir yang sempurna.” Dany Sanz, Founder & Artistic Director dari MAKE UP FOR EVER. 


46 SHOW-STOPPING COLORS. Teknologi Show-off Color yang inovatif, untuk hasil warna yang intense pada bibir hanya dengan satu goresan. Tersedia dalam 46 warna dengan tekstur : 15 Mat & 31 Crème.
SPECTACULAR WEAR. Diformulasikan dengan formula wax terbaru untuk hasil yang lebih sempurna dan tahan lama dalam kondisi apapun. ARTIST ROUGE CRÈME dapat bertahan hingga 8 jam, sementara ARTIST ROUGE MAT dapat bertahan hingga 10 jam.
OUTSTANDING COMFORT. Kombinasi sempurna dari macadamia dan minyak mallow membantu untuk menutrisi bibir sepanjang hari. ARTIST ROUGE ini sangat nyaman digunakan dan tahan lama tanpa membuat bibir terasa kering. Tekstur yang nyaman untuk digunakan sepanjang hari.
Semua pernyataan diatas saya akui sangat benar dan nyata! Saat event berlangsung kami semua yang hadir juga bisa mencoba dari 46 warna yang tersedia. Yippi saya pun membawa isi goodie bag yang berisi 1 lipstick mat dan creme dari Artist Rouge mat dengan salah satu warna yang menjadi incaran saya, mau tau warna apa yuk disimak.
Kemasan lipstick ini simple namun kokoh karena terbuat dari alumunium. Dengan balutan warna hitam seperti biasa ini merupakan warna yang dominan untuk brand MUFE dan sentuhan sedikit warna silver pada bagian pemisah batas tutupnya, saat dibuka kemasan ini menunjukkan tulisan brand Make Up For Ever pada bagian warna silver. Untuk informasi shade ada pada bagian bawah. Oya lipstick ini isinya 3,5g which is seperti isi kemasan lipstick pada umumnya.


Warna MUFE Artist Rouge M402 & C407
Saat lipstick ini diputar keluar bentuk lipstick dengan ujung yang runcing sehingga sangat mudah untuk digunakan pada bagian sudut bibir, tapi jika ingin lebih rapih bisa menggunakan lip brush ya. Bentuk lisptick yang meruncing ini menurut saya berbeda pada umumnya bentuknya runcingnya ini unik dan sangat mudah bagi saya pribadi yang tidak suka menggunakan lip brush.
Teksturnya sangaaat ringan,  lembut dan mudah diaplikasikan. Tekstur cream dan matte saat diaplikasikan menurut saya sama seperti creamy namun gak sticky. Untuk yang jenis matte juga sangat mudah diaplikasikan tidak keras seperti lipstick matte yang pernah saya coba. 
Wanginya sangat lembut dan tidak ada yang aneh-aneh malahan saat diaplikasikan seperti tidak tercium aroma apapun.
Warnanya ini yang paling saya suka hanya dengan sekali oles saja sudah sangat meng cover warna asli bibir saya yang aslinya agak kehitaman. So... I really love it! Daya covernya ini bukan hanya untuk warna-warna bold lho tetapi untuk warna-warna soft, nude atau pastel pun semuanya sama bagusnya, karena saya sudah membuktikan pada saat event mencoba beberapa warna dari yang soft hingga yang bold!
Untuk warna dengan hasil matte kode pada kemasan biasanya dengan ciri M sedangkan untuk hasil cream ditandai dengan kode shade C. Seperti yang saya punya M402 itu warna merah segar dengan sedikit hint of orange dengan matte finish sedangkan untuk kode C407 warna merah burgundy atau plum yang sangat elegant, dengan cream finish. Nah warna yang menjadi incaran saya adalah C407 this is my favorite color!
Artist Rouge shade M402 dengan matte finish
Artist Rouge shade C407 dengan creamy finish
Untuk daya tahannya saya sendiri mebuktikan pemakaian dari pagi hingga malam hari warnanya tetap stay dan sangat nyamandibibir walaupun sudah makan dan minum mungkin karena warna yang saya miliki ini termasuk range bold jadi warnanya tetap terlihat aslinya.Untuk yang hasil matte pastinya lebih tahan lama dan sama sekali tidak membuat bibir kering apalagi crack. 
Berikut swatch pada tangan.
MUFE Arrtist Rouge L to R : M402 dan C407
Berikut hasil makeup saya menggunakan Make Up For Ever Artist Rouge Lipstick:
Artist Rouge shade M402

Artist Rouge shade C407 
Price : IDR 365.000
STORE: MUFE Plaza Indonesia | MUFE Lippo Mall Kemang | MUFE Kota Kasablanka | MUFE Plaza Senayan | SEPHORA Plaza Indonesia | SEPHORA Kota Kasablanka | SEPHORA Plaza Senayan I SEPHORA Kelapa Gading I Central Grand Indonesia | SOGO Pondok Indah Mall 2 | SOGO Kelapa Gading Mall | Metro Pondok Indah Mall 1 | Metro Taman Anggrek Mall | MUFE Trans Studio Mall Bandung | MUFE Trans Studio Mall Makassar | MUFE Beachwalk Bali | SEPHORA Discovery Mall Bali I Centro Plaza Ambarukmo Yogyakarta | Parkson Hartono Mall Yogyakarta I Jayanata Beauty Plaza (Jl. Mawar No. 5, Surabaya) | Jayanata Tunjungan Plaza IV Surabaya I Parkson Centre Point Medan.

Untuk informasi lebih lanjut:
Instagram : @MAKEUPFOREVERID
Twitter : @MAKEUPFOREVERID
Terima kasih Make Up Forever atas undangannya dan selamat atas launching Artist Rouge Lipstick. Well, sekian! apakah kalian juga sudah pernah mencoba MUFE Artist Rouge Lipstick?  Let me know and feel free to comment below. 

Ok, I really hope you enjoy this event report and review. Semoga postingan ini membantu, See you on my next post and don't forget to follow my Blog, IGFB and Twitter
see you...

7 comments:

Jennifer Tan said...

cantik bgt warnanya :D anyway mirip TCFS ya warnanya hehe


www.jennitanuwijaya.blogspot.com

Kania Safitri said...

@Jennifer thank you Jen iya ni aku dpt warnanya mirip TCFS yg Glam rock hahaha pusing pala berbih dpt nya mirip2 gini tapi aku lbh suka yg MUFE ini siy :)

echaimutenan said...

lipen yanggg meraahnyaaa mauuuuu *kedip2

inezdiva said...

So fierce banget kak hehe

http://inezdivaa.blogspot.co.id

Kania Safitri said...

@Suria riza boyeh2 sini aku lempar ya say hehehe anw thanks you :)
@Inezsiva hahaha bisa aja km thanks anw 🙏

Natasha said...

duh kak kaniaaaa racunnnn >< jd kangen ikut event nih u.u

Love,
Violet Brush

Kania Safitri said...

@Natasha iya aku jg kangen udah lama ga ktm sm km, tp ini beneran bagus banget gak nyesel kalo beli jg pasti kepake deh!

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting