Tuesday, November 1, 2016

Event Report Picture Perfect with Olay

Posted by Kania Safitri at 9:07 AM
Hello Beauties...
Gimana kabarnya? semoga tetap sehat dan semangat menjalani aktvitas ya... Tulisan kali ini saya ingin berbagi cerita keseruan pada event yang saya datangi belum lama ini pada hari Jumat, 21 Oktober 2016 bertempat di Thamrin Nine Ballroom UOB Plaza - Jakarta. Acara ini diadakan oleh satu brand perawatan wajah dengan tema "Picture Perfect with Olay". Acara ini diselenggarakan dalam rangka memperkenalkan brand ambassador Olay Total Effect yang baru dan sebagai bentuk dukungan pada para perempuan Indonesia untuk menjalani kehidupan dengan suka cita. Tara Basro dipilih sebagai bran ambassador baru Olay karena ia dipercaya sebagai sosok perempuan dengan gaya hidup modern dan percaya diri sehingga ia bisa menjadi contoh bagi perempuan Indonesia untuk hidup dengan suka cita.
Pada cara ini juga hadir Febrina Herlambang sebagai Brand Communication Manage P&G Indonesia yang menginginkan para perempuan dapat terbantu memiliki kulit yang tampak cantik dan terawat dengan produk Olay Total Effects. Serta ingin mendorong para perempuan Indonesia berani tampil dan percaya diri dengan diri mereka sendiri. Salah satunya dengan produk Olay Total Effects untuk kulit yang lembut dan juga terlihat lebih muda.
Tara Basro pun yang saat itu hadir berbagi pengalaman mengenai pentignya merawat kulit, ia memulai dengan Olay Total Effects Cleanser untuk mencci muka kemudian memakai Olay Total Effects Pore Minimizing Toner lalu Olay Total Effects Day Crean sebelum memakai makeup.Dan setelah beraktivitas esharian, sebelum tidur ia menggunakan clenaser, toner dan Olay Total Effects Night Cream.
Olay Total Effects memiliki 7 manfaat, membantu menyamarkan bintik hitam, menyamarkan garis halus dan kerutan, membantu kulit terasa lebih lembut dan membantu agar pori-pori tampak lebih kecil, membantu melembabkan kulit dan membantu menjaga kulit dari UVA/UVB dengan SPF15.
Acaranya seru banget lho... tidak hanya sekedar beauty talkshow tapi ada juga acara bagi-bagi hadiah dengan postingan terbaik di setiap kategori seperti Style of the Day, the best creation dan best live post.
Nah untuk review semua produk yang saya dapat segera menyusul setelah setelah saya mencobanya ya...
Thank's for reading and see you on my next post and don't forget to follow my Blog, IGFB and Twitter.


0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting