Sunday, April 24, 2016

A&W’s Blogger Gathering: ASIAN PRAWN MIXBOWL

Posted by Kania Safitri at 2:19 AM
Hello Lovely...

Alhamdulillah kondisi kesehatan badan aku sudah kembali sehat serta anak-anak juga semakin membaik. Jadi akhir-akhir ini memang kedua anak aku silih berganti sakit nah lama kelamaan mommy nya juga tepar deh hehehe tapi mari semangat lagi dan semoga kita semua terus diberi kesehatan. Amin...

Ok, jadi Sabtu lalu 16 April 2016 aku menghadiri acara A&W’s Blogger Gathering: ASIAN PRAWN MIXBOWL yang berlokasi di A&W Restaurant Tomang. Jadi A&W Restaurant Indonesia kembali memperkenalkan makanan terbarunya yang bernama Asian Prawn Mix Bowl dan aku seneng banget menjadi salah satu orang pertama yang bisa mencoba enaknya makanan ini. Penasaran kaya apa siy menu terbarunya? Yuk dibaca sampai selesai yah...
Mulai bulan April tepatnya tanggal 14 Menu enak dan cepat saji ini mulai bisa di santap, makanan ini  merupakan hidangan terdiri dari nasi hangat yang disajikan di mangkuk dilengkapi dengan sayuran segar seperti kacang polong, jagung, wortel serta buncis yang dipotong kecil-kecil, serta toping yang bukan hanya ayam melainkan udang serta ikan yang dapat kita pilih salah satu dengan saus yang lezat. 
Nah untuk soal harga cukup terjangkau ko... mulai dari Rp. 25.000 (ala carte) hingga Rp. 36.000 (pilihan paket sudah lengkap dengan minum misalnya untuk Asian Chicken Mixbowl + Minuman Root Bear Rp. 31.500. Asian Fish Mixbowl Rp. 31.000 + Minuman Root Bear Rp. 31.000,- sedangkan Asian Prawn Mixbowl + Minuman Root Bear harganya 36.000,- bagi yang ingin menambah udang krispinya cukup Rp. 7.000,- saja loh.

Nah penasaran kan rasa dari rangkaian A&W® ASIAN PRAWN MIXBOWL? Hayo cepetan keA&W® Restaurants terdekat karena rasanya asli enak banget. Terima kasihA&W® Restaurants untuk eventnya yang seru ini bersama blogger lainnya nice to meet you all :)

See you on my next post and don't forget to follow my Blog, IGFB and Twitter.

1 comments:

nur annisa said...

enak ya menu makanannya, harganya pas dan kenyang jadi puas deh :)

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting