Thursday, October 1, 2015

Review & Giveaway Ageha Japan Softlens Lunatia Grey

Posted by Kania Safitri at 3:16 PM
Hello Beauties...

Mata adalah jendela hati.. hmmm punya mata sehat dan indah pasti mau donk... walaupun sebenarnya keseharian aku dirumah lebih sering menggunakan kaca mata (as you know mata kanan aku minus 5 sedangkan mata kiri aku minus 2,5) tetapi untuk acara keluar rumah aku lebih sering menggunakan softlens iyah aku itu menggunakan softlense loh karena memang dari dulu sudah terbiasa pake yang bening jadi gak begitu keliatan kalau aku sedang menggunakan softlens yang minusnya beda 2x lipat antara kanan dan kiri hehehe... Karena softlense merupakan alat bantu penglihatan yang soft sehingga kalau ingin menampilkan eyemakeup yang kece kayanya sayang aja sedikit terhalang kacamata ya kan...
Kali ini aku akan bahas softlens yang cetar banget kalau digunakan untuk eyemakeup sebenarnya ga make up aja kalau pakai softlense ini udah beda banget deh. Softlens ini bukan brand baru jadi kualitasnya sudah OK banget, bahkan sudah banyak yang mereview juga loh makanya aku gak takut untuk mencoba softlense ini. Softlense yang aku review adalah Ageha Japan Softlens Lunatia Grey. Softlens ini berasal dari Jepang yang terdapat 4 varian warna Grey, Aqua, Brown & Green, Softlens ini sudah 4x test Laboraturium jadi kualitasnya sangat terjamin. Bahan-bahan terbaiknya pun diakui FDA di Amerika (Food & Drugs Administration) Metode Cast Moulding membuat oksigen mengalir lancar di mata, agar mata tetap senyaman tanpa memakai softlens. 12 Jam tanpa tetes mata, akan tetap nyaman.
Kemasan dari softlense ini seperti kebanyakan softlens lain simple dengan plastik bening untuk menunjukkan warna softlensnya dengan tutup dilengkapi dengan keterangan dari softlens tersebut.

Sepasang Japan Softlens ini dikemas menggunakan box cantik bewarna pink dilengkapi dengan tempat menyimpan softlens yang mudah untuk digunakan karena buat aku ada keterangan  L & R pada tempat penyimpanan softlens itu pentiiing... banget hehehe gak mau donk ketuker minusnya setelah digunakan.

Taraaa... dapet free bracelet lucu...
1 Box Japan Softlens ini dilengkapi dengan brosur sayangnya menggunakan bahasa jepang saja tidak ada english yang bisa aku pahami :( tapi tenang petunjuk penggunaannya mudah dimengerti ko.
Teksturnya kenyal mengandung 45% kadar air berdasarkan info semakin kecil kadar air makin nyaman (karena softlens cara kerja nya menyerap air mata, semakin kecil kadar air maka semakin sedikit air mata diserap. Jadi makin jarang pakai tetes mata.
Diameter softlen Ageha Lunatia Grey ini 16mm (setelah dipakai) dan 14,5mm (sebelum dipakai)
Cara penggunaan : Buka kemasan lalu bilas kemudian langsung pakai, gampang kan! jadi tidak perlu direndam 1 hari terlebih dahulu seperti softlens yang lain.
Ageha Japan Softlens Lunatia Grey ini dapat digunakan untuk mata normal sampai dengan minus 8, kalian juga bisa memilih beda minus loh jika ingin membeli sepasang antara kanan dan kiri seperti aku ini kanan minus 5 dan kiri minus 2,5 jadi gak harus beli 2 pasang dulu baru bisa menggunakan minus yang berbeda hehe lebih hemat kan? jadi sepasang lagi bisa beli warna dengan varian lain dari Japan Softlens. Masa pemakain Ageha Japan Softlens Lunatia Grey selama 6 bulan dengan penyimpanan yang baik dan benar.
Menurut aku setelah menggunakan softlense ini terasa nyaman seperti tidak memakai softlense jadi kalau sampe ketiduran melek tuh berasa punya mata normal loh gak minus lagi... (hahahaha ngayal taunya masih pake softlense!) Diameternya juga pas dan ketika menggerakkan bola mata aku ke kanan atau kiri juga pas liat hasilnya di cermin softlense selalu tepat pada bola mata liat deh gambar dibawah ini.
lirikan mataku kesamping aja masih cakep posisinya pssst... soalnya pernah ada softlense kalau melirik bola matanya tuh softlense sedikit geser tidak berada pada bola mata aku kurang suka (ya iyyalah merusak pemandangan walaupun sedikit bergeser saja ya kan?). Kadar air nya juga pas tidak perlu ribet tetesin mata tiap beberapa jam. Pattern  nya juga natural jadi tetap bisa diapakai sehari-hari dan tetap jadi diri sendiri dengan sentuhan warna berbeda dan tampak lebih besar namun cantik seperti ala-ala mata boneka hehehe... jadi gak bakalan terlihat aneh.
Softlense ini dijual dengan harga : Rp. 182.000 Untuk kekurangannya menurut aku saat ini masih sulit untuk mendapatkannya, yang baru aku tau yang menjual yaitu baru ada online shop dari Instagram  @JapanSoftlens yang menjualnya kalian juga bisa membelinya via SMS 0818-07-9090-33 Line: @JapanSoftlens (paka "@" didepannya), pin BB 2B5247A2 atau Web www.shop.JapanSoftlens.com .  Untuk informasi lebih lanjut di web www.japansoftlens.com

Nah saat ini setiap bulannya Japan Softlens selalu mengadakan promo dengan membagikan  sepasang Ageha Softlens dengan bebas memilih jenis dan minusnya untuk 5 orang beruntung setiap bulannya. Oiya mulai bulan Oktober Ageha Japan Softlens akan mengalami kenaikan harga. Kenaikan harga dilakukan karena dampak dari nilai mata uang rupiah yang sedang melemah, tapi jangan khawatir kenaikan harganya enggak sampai drastis seperti meroketnya harga USD terhadap Rupiah hehehe...

Nah aku akan mengadakan mini giveaway berhadiah 1 pasang softlens Ageha japan Softlens yang bebas kamu pilih jenis serta minusnya, dengan ketentuan sebagai berikut :
1. Follow Blog Beauty Diary Kania yaitu : www.beautydiarykania.com
2. Follow Instagram @beautydiarykania @JapanSoftlens dan @Cosmekita UNFOLLOW=BLACKLIST
3. Regram 1x saja picture diatas dengan mention 5 orang temanmu untuk join giveaway ini dengan beri hastag #GiveawayKania #KaniaXJapanSoftlensXCosmekita
4. Comment di IG dan Blogpost Giveaway Japan Softlens ini Jenis softlens dan ukuran minusnya.
Giveaway hanya untuk di wilayah Indonesia dan ditutup pada tanggal 10 Oktober 2015
Good Luck Beauties! 
Apakah kalian sudah pernah mencobanya juga? let me know and feel free to comment bellow. Ok, sekian review dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost aku berikutnya. see you.. Jangan lupa ikutan giveawaynya ya dan follow my Blog, IG. FB and Twitter

Thank you & have a nice day everyone...

19 comments:

Stefanny Fausiek said...
This comment has been removed by the author.
Stefanny Fausiek said...

Ikutan ya
Pengen coba yang japan softlens lunatia grey
Minus : 0

Stefanny Fausiek said...

Ikutan ya
Pengen coba yang japan softlens lunatia grey
Minus : 0

Unknown said...

Yang Pop Series D-Sky (-2.50) Kak Kania 😘😘😘😘😘 Aku mauh aku mauuhhh 🙋🙌🙋🙌🙋🙌🙌🙌🙌🙌🙌😭😭

ShintaDwiA said...

Kak aku ikutan XD
Mau Ageha Lunatia Grey, kanan - kiri (-2.5)

Unknown said...

mau ageha superbig-brown, kanan-kiri normal kak..
wish me luck :)

Vina Jihan Fahera said...

aku ikutan ya
aku mau ageha midnight black *normal

Gadis - gadzotica.com said...

Ikutan ya kak Kania.. pengen nyobain AGEHA Natural Brown (-2.00) ^^

Unknown said...

Sukses terus beb bisnis nya,amin. AGEHA Lunatia brown no minus

Unknown said...

haii kaka cantik aku ikutan yaa😘
pengen yg AGEHA MIDNIGHT BLACK, normal. 💕

Dewie Aprillia said...

cantik! <3


♥ Pinastika Beauty Blog ♥

Ellen Tan said...

Cantikk Kaniaa.. Ini fav q jugaa. Hehhe

Thanks revieWnya♥

Unknown said...

IG @link_link16
Ageha Superbig Blue Normal

Yeye Agsita said...

aku dah Follow all rulesnya yaaa Ig: itzumeyeye , dan aku harap aku bida coba Ageha natural Brown Minus Normalnya :)

Unknown said...

Aku udh srg pake japansoftlens dan emg nyaman bgtt... ikutan giveawaynya ya kak.. aku pengen ageha rich grey (-2.00)

Catra Samoedo said...

Kania...
Daku pengen banget coba softlens ini. Penasaran sama review orang2 yang katanya enak. Naksir lunatia blue. Mata eike minus 3.5 kanan kiri hahah..

Natasha said...

kak aku ikutan giveawaynya ya :3 udh lama pengen nyobain ageha :3 aku mau ageha yg rich pink plano ^^

Xiao Vee said...

Kak Kania.. di aku widget GFC nya ga muncul nih x_x kalo udah muncul nanti lgs aku follow ya..
aku mau coba ageha midnight black yang -2,25 :D Thank you

Kania Safitri said...

Dear All thank you so much sudah ikutan giveaway aku, buat Dewi & Ellen makasiy sayang sudah mampir maaf emak satu ini ga sempet balesin satu2 tapi dibaca ko dan thank you banget sudah mampir :).
Pengumuman pemenang hari ini di IG aku yah sekarang lagi cek satu-satu. Buat yang menang nanti selamat dan untuk yang belum jangan khawatir aku akan adain giveaway lagi ko semoga beruntung :)

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting