Friday, October 23, 2015

Website Pencarian Properti Dengan Mudah, Akurat Dan Efisien Melalui Lifull Media Indonesia

Posted by Kania Safitri at 10:45 PM
Hello Beauties..


Buat yang lagi cari properti tempat tinggal untuk saat ini atau masa depan bisa loh kamu cari dari sekarang dengan mudah, akurat dan efisen. Apalagi semakin kedepannya biasanya harga properti bisa terus meningkat, jadi kalau kamu yang suka berinvestasi juga gak ada salahnya untuk memiliki properti. Biasanya memilih properti  kita selalu mempertimbangkan beberapa hal seperti harga, luas tanah, lokasi strategis, lingkungan sekitarnya, design & ukuran bangunan dll. 

Pada era globalisasi saat ini sudah tidak jamannya lagi mencari properti hanya mengandalkan media massa atau brosur-brosur iklan yang di  sebar lalu kita harus menguhubungi nya terlebih dahulu dan survey lokasi. Sekarang jaman pastinya sudah lebih canggih, sehingga dapat dengan mudah, akurat dan efisisen untuk mencari properti idaman tinggal mainkan jarimu untuk mengunjungi website. Nah sehubungan dengan properti postingan kali ini aku ingin memperkenalkan lifull.id.

lifull.id adalah website yang membahas tentang properti, jadi jika kamu mau mencari properti sesuai dengan keinganan kamu, pastinya dengan mengunjungi website lifull.id ini bisa membantu karena di website ini kamu bisa banyak menemukan listing properti yang dijual atau disewakan. Di website ini juga memfasilitasi dengan banyak fitur-fitur yang mempermudah kamu mendapatkan properti sesuai dengan harapan kamu.

lifull.id merupakan situs No. 1 di Jepang yang kini hadir di Indonesia. Dengan fitur pencarian yang lebih lengkap dapat menemukan penawaran properti dengan mudah, akurat dan efisien. Visi lifull.id sendiri di Indonesia adalah memberikan informasi yang lebih baik dan menciptakan tempat untuk membantu konsumen menemukan apa yang mereka cari. untuk menjadi Portal Website No. 1 di Indonesia.

lifull.id juga bagian dari NEXT Co., Ltd. yang memperoleh posisi pertama di Jepang dan sekarang mengembangkan servis ke luar negeri salah satunya di Indonesia. 


 

Fitur Unggulan lifull.id
1. Pencarian properti berdasarkan 50 kriteria popular di Indonesia 
Fitur ini sangat memudahkan untuk yang menginginkan tempat-tempat yang terkenal di Indonesia yang tentunya menjadi properti idaman seperti dari lokasi strategis, design bangunan dll.
2. Pencarian properti berdasarkan lajur transportasi
Fitur ini untuk memudahkan mengetahui akses jalan serta alat trasnportasi yang mudah digunakan sehingga mudah dilalui oleh kendaraan umum atau akses transportasi yang mudah dijangkau.
3. Pencarian properti berdasarkan universitas dan sekolah
Umumnya fitur ini sangat penting bagi orang tua yang memiliki anak di usia sekolah, sehingga dapat memudahkan untuk mencari lokasi yang strategis menuju lokasi sekolah atau universitas sehingga mudah dijangkau.
4. Pencarian properti melalui peta. 
Fitur ini untuk mengetahui berdasarkan peta yang kamu klik ada properti yang dijual atau disewa melalui website sehingga sangat mudah untuk mengakses jika berdasarkan peta yang kamu pilih.




Jadi kamu gak perlu lagi capek cari-cari properti kesana-kemari yang belum tentu jelas dengan cara yang gampang banget kamu bisa pilih berdasarkan kriteria atau pertimabangan yang kamu pilih melalui website lifull.id .  Menurut saya lifull.id sangat membantu dengan mudah untuk membeli atau menyewa properti dengan berbagai fitur keunggulan yang telah dimilikinya sehingga bisa langsung melihat spesifikasi dari properti yang ditawarkan secara akurat serta efisien.
 
Untuk informasi lebih lengkap kamu bisa mengunjungi langsung ke website https://www.lifull.id/ atau dapat menghubungi PT. LIFULL MEDIA INDONESIA UOB Plaza Floor 22, Jl. M.H Thamrin No. 10 Jakarta Pusat 10230 - Indonesia Mobile +62812-9484-0822 Telephone +6211-3190-6298 Fax +6221-3190-6299 Email mafid@rumahrumah.co.id

Well, semoga postingan kali ini bermanfaat bagi kalian yang sedang atau kedepannya mencari properti! I really hope you enjoy this blogpost.Thank you so much sudah mampir membacanya. See you on my next post, jangan lupa follow my Blog, IG. FB and Twitter

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting