Tuesday, October 20, 2015

Event Report Estee Lauder Makeup Competition

Posted by Kania Safitri at 12:31 PM
Hello Beauties...


Bulan Oktober ini bulan yang menyenangkan deh buat aku hahaha secara jalan-jalan mulu tapi eh tapi jadi ga sempet nulis blog deh soalnya kecapeannya double kalau sudah punya dua anak yang masih kecil-kecil. Ok kembali ke report yang aku mau ceritain ke kalian event kali ini merupakan rangkaian dari event Estee Lauder juga yang sebelumnya sudah aku ceritain di postingan aku klik DISINI.
Jadi event Estee Lauder yang kedua ini merupakan make up competition berdasarkan tema make up yang telah dipraktekkan langsung oleh Mr. Bobby Wang dengan make up smokey eyes. Saat event kedua semua peserta beauty blogger mulai deh mempraktekkan dengan smokey eyes tersebut yang disesuaikan dengan kostum dan kepribadian masing-masing tentunya.

Acara ini diadakan pada hari Jumat, 18 September 2015 di Counter Estee Lauder Metro Plaza Senayan pukul 13-00 WIB - 15.00 WIB. Make up competition kali ini dibagi 2 sesi aku kebagian sesi pertama sehingga setelah giliran kedua aku bisa ngobrol-ngobrol sambil foto-foto bareng deh hehehe... Nah kali ini kita juga mendapat ilmu make up dari Mas Indra yang pastinya sudah tidak asing lagi karena mas Indra merupakan Make Up Artis dari Estee Lauder. Tidak hanya sampai disitu kali ini kita kedatangan brand Et Cetera dari Metro yang memberikan tips & trick dalam berbusana serta penggunaan aksesoris yang tepat.
Foto before make up
After makeup
Wefie bersama Reiput, Manda, Queen, Cindy, uty dan Ola
Setelah itu acara ditutup dengan pengumuman pemenang dari kompetisi tersebut yang dimenangkan Juara 1 oleh Ola dan kedua oleh Reiput. Yeay... congratulation! Kemudian yang ga pernah terlewatkan adalah foto bersama hehehe...


Well, sekian! I really hope you enjoy this event report.Thank you so much Estee Lauder atas undangan & ilmu make up-ya. See you on my next post, jangan lupa follow my Blog, IG. FB and Twitter

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting