Tuesday, September 15, 2015

Event Report THE FACE SHOP Oil Control Water Cushion Launching

Posted by Kania Safitri at 3:25 PM
Hello Beauties...

Beberapa mingu lalu aku diundang oleh Kawaii Beauty Japan pada event THE FACE SHOP Oil Control Water Cushion Launching pada hari Rabu, 2 September 2015. Bertempat di JJ Royal Bistro Senayan City, Jakarta. Acara ini diadakan jam 14.00 - 17.00 WIB. Sebelum event ini berlangsung aku sudah dikirimkan produk terbarunya yang akan dilaunching ini yaitu Oil Control Water Cushion, jadi pasti sudah merasakan sensasi pada kulit aku dari produk terbarunya THEFACESHOP ini.
Sebelum acara dimulai seluruh undangan registrasi terlebih dahulu. Kemudian disana ada berbagai macam aktivitas yang dapat dilakukan seperti Skin Consultation & Makeover Session oleh team THEFACESHOP pastinya kita sambil ngobrol, foto booth serta menikmati kopi atau teh dan cemilan kue-kue enak yang disediakan oleh JJ Royal Bistro ini.

Event kali ini banyak sekali tamu undangannya jadi yah lumayan crowded. Kemudian acara dibuka oleh MC yang kocak.  Kemudian dalam acara ini juga bukan sekedar launching produk terbarunya THEFACESHOP namun THEFACESHOP juga memperkenalkan of Kim Soo Hyun sebagai THEFACESHOP New Global Ambassador.

Kemudian acara dilanjutkan dengan launching THEFACESHOP Oil Control Water Cushion. THEFACESHOP memperkenalkan solusi total bagi masalah tersebut; Oil Control Water Cushion. Cushion merupakan inovasi makeup terbaru yang mengandung foundation cair dalam kemasan hard case, sekaligus dilengkapi dengan microfoam™. Cushion memberikan tampilan makeup sempurna dari pagi hingga akhir hari!

Selanjutnya ada makeup Demo by MUA Dessy Lin, tentunya make up demo ini menggunakan produk-produk dari THEFACESHOP. Sambil menunggu hasil demo make up disini jugfa dijelaskan apa saja produk yang dipakai serta kegunaannya.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan bagi-bagi hadiah dengan berbagai pertanya seputar TheFACESHOP dan produk terbarunya. Bukan hanya itu saja event kali ini banyak hadiahnya untuk best make up, best dress serta best live tweet & Instagram. 

Kemudian acara ditutup dengan foto bersama cuma karena aku harus buru-buru pulang aku tidak bisa ikutan foto bersama. Hehehe habisnya tamu undangannya aja banyak banget jadi untuk foto bersama harus bergantian antri, mybe next time kalau aku tidak buru-buru pulang pasti gak pernah melewatkan foto bersama :).
THEFACESHOP Products Goodie Bag

Well, sekian! I really hope you enjoy this event report.Thank you so much Kawaii Beauty Japan atas undangannya. See you on my next post, jangan lupa follow my Blog, IG. FB and Twitter

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting