Tuesday, September 15, 2015

Review THEFACESHOP Oil Control Water Cushion

Posted by Kania Safitri at 4:08 PM
Hello Beauties...

Pernahkan mengalami makeup tidak rata, yang disebabkan oleh cuaca terik dan panas? Ada kabar gembira niy untuk yang memiliki kulit berminyak THEFACESHOP memperkenalkan solusi total bagi masalah tersebut; Oil Control Water Cushion. Cushion merupakan inovasi makeup terbaru yang mengandung foundation cair dalam kemasan hard case, sekaligus dilengkapi dengan microfoam™. Cushion memberikan tampilan makeup sempurna dari pagi hingga akhir hari!

Kemasan hard casenya ini membuat kita nyaman banget kalau dibawa kemana-mana dengan isi dalam kemasan yaitu 15 g. Cushion ini mengontrol sebum+Daya cover menyegarkan+Rona lembab yang bersih+Mencegah makeup tidak rata! Sentuhan menyegarkan, Daya cover yang ringan! Menyingkirkan kulit wajah berminyak dan makeup berat dari cuaca terik!
Oil Control Water Cushion ini juga dilengkapi dengan spon sebagai aplikator saat menggunakannya. Sponsnya lembut dan mudah digunakan. Di Indonesia baru terdapat dua shade yaitu Apricot Beige dan Natural Beige. Kali ini aku akan review shade Natural beige yang aku dapat saat event launchingnya, untuk event selengkapnya kalian bisa baca DISINI. Serta tersedia refill-nya. Jadi tidak perlu beli case cushionnya lagi kalau sudah habis.
 
Cara penggunaan :
Gunakan pada langkah penggunaan foundation. Tekan secukupnya pada puff, dan aplikasikan pada kulit wajah.  Tepuk lembut pada semua area wajah.
* Cara mengganti refill: Tekan bagian tengah kemasan bawah dengan dua jari. Keluarkan bagian kemasan yang keluar dari case, lalu gantikan dengan kemasan refill yang baru.
Teksturnya juga ringan bnaget saat digunakan sehingga tidak akan meninggalkan kesan berat pada wajah. Jadi masih terlihat natural dan tampilan soft make up ala Korea gitu deh hehehe...

Wanginya juga enak dan seger jadi bukan bau-bau aneh kaya bau kimia gitu. 
Komposisi :
Setelah menggunakan Oil Control Water Cushion ini  aku merasakan kulit wajah tampil sempurna, namun tetap baik menjaga lapisan makeup, sekaligus meminimalkan beban pada partikel kulit, dan mencegah makeup menggelap Sensasi tanpa lengket, hal ini dikarenakan dengan teknologi mengontrol minyak oleh kandungan ekstrak moringa tre. Sebenernya pengen banget nampilin wajah before after aku disini tapi apalah daya tiap habis menggunakan Oil Control Water Cushion ini tidak sempat foto-foto cantik hehehe secara abis make up rempong deh mommy yang punya anak 2 yang masih dibawah 2 tahun semua (curcol dikit niy)

Berdasarkan informasi terdapat *LG Patent micro foam ™ itu apa siy? Well... LG Patent micro foam yang menjaga kesegaran dari pemakaian pertama hingga akhir hari
  • Foam lembut dengan partikel padat
  • Mencegah makeup menggumpal
  • Beban pada kulit yang sama rata, untuk penggunaan yang nyaman
Apakah kalian sudah pernah mencobanya juga? let me know and feel free to comment bellow. Ok, sekian review dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost aku berikutnya. see you.. Jangan lupa follow my Blog, IG. FB and Twitter

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting