Thursday, June 4, 2015

Lembaran Baru (Part 3) : Unveils The Excellence in Me with L’Oréal Paris Excellence

Posted by Kania Safitri at 2:46 PM
Hello Beauties...

Ok, "Lembaran Baru" dalam kehidupan aku dengan L’Oréal Paris Excellence sudah dimulai. Dengan memasuki usia aku yang sebentar lagi akan bertambah menjadi Twenty something ini but I'm feeling 22 hehehe pada tanggal 11 Juni 2015. Aku merasa bahwa ini saat yang tepat bagiku untuk melakukan sesuatu yang baru dan berbeda. Setelah mendapat ijin dari suami dan keluarga tercinta aku memutuskan untuk merubah penampilan gaya dan warna rambut sebagai awal dari ‘Lembaran Baru’ di usia aku yang baru. 
Untuk cerita  lengkapnya bisa baca Lembaran Baru Part 1 dan Lembaran Baru part 2 aku dulu yah
Setelah merubah warna rambut dengan menggunakan  L’Oréal Paris Excellence 5.62 Intense Violet Brown, pastinya siy aku seneng banget karena punya gaya dan warna rambut baru yang sesuai dengan keiginan aku sekarang dan aku juga mengalami  perubahan mood dan feeling yang jauh lebih baik.  It's really from deep of my heart. Selain itu, pastinya aku merasa lebih muda dan fresh dengan gaya dan warna rambut.  Perubahan pada penampilan rambut dapat memberikan energi baru dan positif, bertambahnya kepercayaan diri, juga memberi semangat untuk melakukan berbagai aktivitas (you know mengurus 2 bayi harus semangat dari pagi sampai pagi lagi hehehehe).  
Gambar model pada leafleat panduan
Aku setuju dengan pendapat Dian yang mengatakan sosok wanita itu memiliki peran yang sangat penting untuk menciptakan perubahan dalam keluarga, masyarakat dan komunitas. Dimulai dari diri aku yang merasa lebih bersemangat dan percaya dalam menjalani tugas sehari-hari aku sebagai seorang ibu dan seorang istri. Menurut aku kecantikkan seorang wanita akan terlihat sempurna dengan adanya kebahagiaan.

Hal ini juga bisa disebabkan seorang wanita pada umumnya yang bersentuhan langsung dengan hal-hal yang berkaitan dengan rumah tangga serta memiliki peran penting sebagai sosok orang tua yang kelak akan membawa masa depan anak-anaknya menuju kehidupan yang lebih baik lagi sebagai generasi bangsa. Jadi seorang wanita juga tidak hanya cantik dari luar atau physical beauty saja tetapi juga harus memiliki the "real beauty" yaitu charisma, behaviour, attitude and intelegence. Semua hal ini yang disebut inner beauty.

Hmm... penasaran kan hasil gaya dan warna rambut aku dengan L’Oréal Paris Excellence.Taraaaa... ini dia hasilnya :

Lihat betapa berkilaunya warna rambut aku sekarang, aku suka sekali kilau rambut aku sekarang jika terkena pantulan sinar lampu atau matahari.
Sudah mirip model L'Oreal Paris Excellence belum ? hehehe
Lihat sekarang aku jadi makin seneng foto-foto kan? :D
Oiya setelah aku mewarnai rambut dengan L’Oréal Paris Excellence aku juga tetap merawat  dengan rangkaian produk L’Oreal Paris Color Vive & Extraordinary Oil, karena rangkaian ini akan membantu melindungi dan merawat kekuatan rambut sehingga tetap terasa lembut, warna berkilau dan tahan lama.
Secara keseluruhan aku puas dan senang dengan hasilnya menggunakan L'Oreal Paris Excellence ini, rambut aku bener-bener lembuuuut dan berkilau warnanya juga suka banget apalagi kalu terkena cahaya gak percaya niy buktinya. 
Nah, kebetulan nih! L'Oreal Paris juga mengajak kamu untuk membuka Lembaran Baru bersama L'Oreal Paris Excellence dengan mengikuti BLOGGER CONTEST dengan tema “Lembaran Baru: Unveils The Excellence in Me with L’Oréal Paris Excellence”

Yuk ikutan tantangan Lembaran Baru bersama L'Oreal Paris, dan rebut hadiah dengan total hadiah senilai 6 juta rupiah, pluuus.. nanti kamu juga bisa tampil sebagai Special Feature di berbagai media sosial L’Oreal Paris Indonesia. Asyik banget, kan? Masing-masing pemenang akan mendapatkan: 
  1. Hair treatment package dari L’Oréal Paris senilai Rp 500.000,-
  2. 1 buah voucher belanja dari MAP senilai Rp 500.000,-
  3. 1 buah hair styler kit Phillips senilai Rp 1.000.000,-
  4.  Special feature di berbagai media sosial L’Oreal Paris Indonesia
Kamu punya kesempatan mengirimkan lebih dari satu karya kamu loh. Makin banyak posting, makin besar kesempatan kamu untuk menang. Selain itu, tersedia poin tambahan buat kamu yang aktif posting link blogpost di jejaring sosial. Wah, makin terbuka lebar kesempatannya ya.. Sedang tidak bisa mewarnai rambut sendiri? Kamu bisa bantu melakukan pewarnaan di rambut keluarga, teman atau kerabat kok. Easy kan?

Caranya dengan Buka lembaran Baru dengan mewarnai rambut bersama L'Oreal Paris Excellence cream or fashion. Tuliskan pengalaman kamu menggunakan L'Oreal Paris Excellence dengan jelas pada blogpost seperti alasan ingin mengganti warna rambut, kemudian memberikan tips&trik cara memilih warna rambut dan menyebutkan  serta menampilkan produk pewarnaan rambut dari L’Oréal Paris Excellence dengan nama dan seri warna yang dipakai. Menjelaskan alasan memilih L’Oréal Paris Excellence sebagai pewarna rambut dan menjelaskan atau membuat DIY video step by step application sebelum, selama, dan sesudah pewarnaan di youtube dan ditampilkan di blogpost. Menampilkan foto warna rambut sebelum dan sesudah pewarnaan menggunakan L’Oréal Paris Excellence beserta perasaan setelah mewarnai rambut dan Jangan lupa ajak teman-teman kamu untuk bersama-sama membuka Lembaran Baru. Yup! Selamat membuka Lembaran Baru dengan L'Oreal Paris Excellence yaa :). kontes ini berlangsung selama 1 bulan (23 Mei - 23 Juni 2015) So buruan ikutan ya, Beauties kontes ini berlaku untuk semua bloggers. Untuk informasi lebih lanjut dapat email ke hani@bornprodigy.com dan heidel@bornprodigy.com

Thank you L'Oreal Paris Indonesia sekarang aku sudah membuka "lembaran Baru" dengan merubah gaya dan warna rambut baru aku seperti yang dilakukan Dian Sastrowardoyo untuk membuka Lembaran Baru dalam kehidupan kita. Terima kasih juga untuk semua keluargaku tercinta khususnya untuk suami dan My lil Princes & lil Prince, yang telah mendukung dan melengkapi "Lembaran Baru" aku.  Nah kapan giliran kamu untuk membuka "Lembaran Baru"? Aku tunggu cerita menarik kalian juga yah. Kalau menurut kalian perubahan yang aku lakukan dengan penampilan aku sekarang bagaimana? leave comment kalian juga yah :) 

For more details and anything about L'Oreal Paris Indonesia :
Kunjungi website: www.loreal.co.id
Facebook : L'Oreal
Twitter :  @LorealParisID
IG : @LorealParisID
Okay... Thank you so much for reading, I hope you enjoyed this post. See you on my next post dan jangan lupa follow my Blog, IG. FB and Twitter

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting