Saturday, June 6, 2015

Event Report Let's Meet Hanna Anindita bersama Lancome Paris

Posted by Kania Safitri at 5:13 PM
Holla Beauties...

Hari Minggu kemarin tepatnya 31 Mei 2015 aku menghadiri sebuah event yaitu Let's Meet Hanna Anindita bersama Lancome Paris. Event ini diadakan di Central, Grand Indonesia Jakarta, Pada pukul 13.30 - 14.30 WIB.





Acara dimulai oleh MC dari pihak lancome tidak lama kemudian Mbak Hanna memberikan sedikit sambutan sebelum ngobrol cantik ini dimulai dan sedikit review dari produk terbarunya Lancome. 


Mau tau prduk terbarunya apa aja  yaitu L'Absolu Velours dan L'Absolu Rogue. L'Absolu Velours merupakan liquid lipstick dengan hasil matte dan mempunya staying power yang tahan lama sampai 9 jam jadi kamu ga usah khawatir walaupun sudah makan or minum lipstick ini mengklaim warnanya akan bertahan lama.


 Sedangkan L'Absolu Rogue adalah mascara dengan bentuk aplikator yang unik seperti leher angsa serta dengan formula terbarunya ini kita tidak perlu lagi pakai bulu mata palsu karena tidak hanya menebalkan tetapi juga memanjangkan dengan aplikatornya ini akan semakin mudah dan menjangkau bulu mata bagian yang tersulit.


Tidak hanya sampai disitu dalam acara ini juga hadir Make Up Artist bernama Hendri dengan memberikan tips dan tricknya juga loh apalagi pada kesempatan kali ini Mas Hendri juga merias wajah kepada salah satu peserta yang bersedia di make over. Pastinya menurut Mas Hendri mau make up apapun asalkan kulit kita tetap dijaga dan terawat karena dengan kulit yang sehat maka hasil make up pun akan terlihat semakin sempurna. 





Setelah Mas Hendri selesai make over peserta pada hari itu dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Serunya lagi kita dapet banyak tips bermake up loh selain itu kita juga bisa mencoba seluruh produk make up dari Lancome serta dengan dua produk terbarunya dengan variant warna yang lengkap. Setelah acar ditutup yang gak pasti ketinggalan adalah foto-foto karena tempatnya didekorasi sangat indah penuh dengan hiasan bunga-bunga serta ornamen manis jadi sayang banget kalau dilewatkan hehehe...
  











Well, sekian! I really hope you enjoy this event report. Thank you so much Mba Hanna serta  Lancome atas event dan goodie bagnya. See you on my next post and don't forget to follow my Blog, IG. FB and Twitter.

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting