Thursday, June 4, 2015

Event Report Blogger Gathering With Eau Thermale Avene

Posted by Kania Safitri at 5:00 PM

Hello Beauties...

Hari Sabtu kemarin tepatnya 30 Mei 2015 aku diundang oleh Indonesian Beauty Blogger untuk menghadiri sebuah event yaitu Eau Thermale Avene dengan tema Enjoy The Sun In Total Safety With Avene. Event ini diadakan di Main Atrim Senayan City Jakarta, Pada pukul 17.30 - 20.00 WIB.
Acara dibuka oleh tarian dari Batavia Dancer lalu dibuka oleh MC yang sebenarnya sudah ngaret dari waktu yang sudah ditentukan. Event kali ini Avene menghadirkan Dr. Aryani Sudharmono sebagai pembicara dan penyanyi Astrid. Serta welcome speech dari Mr. Frederick Charles, lalu di lanjutkan dengan speech dari Mr. Philip. Selanjutnya adanya drink toast menandakan acara ini sudah dimulai. Setelah itu sambil menunggu Dr. Aryani Sudharmono datang, media dan beauty blogger dipersilahkan menyantap sajian kue-kue dengan minuman teh atau kopi.
Welcome dance by Batavia Dancer
MC
Mr. Frederick Charles
Mr. Philip
Drink Toast
Dalam event ini Avene meluncurkan produk terbaru nya yaitu Suncare Kit yang bisa memaksimalkan perlindungan kulit dari sinar UV. Jadi kamu gak usah khawatir lagi, kalau keluar rumah bisa menggunakan produk terbarunya Avene ini karena produk terbarunya ini mengandung SPF 50+.

Sebenarnya acara yang aku hadiri ini merupakan salah satu bagian rangkaian acara yang dimulai dari hari Jumat tangal 29 Mei - Minggu 31 Mei 201. Rangkaian acara ini punya banyak event seru seperti beauty workshopnya  MUA, Aldo Akira selama 3 hari berturut turut, Interactive Talk Show dengan dokter kulit ternama, Live Performance oleh artist-artist ibukota ternama, gak hanya itu, berbagai media dan beauty blogger pun turut hadir dalam rangkaian acara Eau Thermale Avene ini. 

Kemudian acara dilanjutkan oleh dokter kulit  Dr. Aryani Sudharmono. Sp.KK (K), FAADV menjelaskan riwayatnya sebagai dokter kulit sekaligus owner dari Senopati Skin Care tidak lupa beliau juga menjelaskan tentang manfaat EAU THERMALE AVENE.
Dr. Aryani Sudharmono
Acara beauty event hari ini ditutup oleh live performance nya Astrid tapi karena aku sudah pulang duluan jadi tidak bisa menyaksikan performance dari Astrid.
Foto wefie bersama Yuka, Hani dan Ola
Foto bersama Yuka, Hani, Winda, Ola
Isi goodie bag
Well, sekian! I really hope you enjoy this event report. Thank you so much IBB Staf  serta  Avene atas event dan goodie bagnya. Untuk informasi mengenai  Avene lebih lanjut dengan mengunjungi :
Facebook : Eau Thermal Avene
Twitter : @Avene_Skincare
IG : @avene_skincare
See you on my next post and don't forget to follow my Blog, IG. FB and Twitter

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting