Monday, July 4, 2022

Treatment DNA Salmon Micro Injection Di Zap

Posted by Kania Safitri at 10:40 AM

Hello Beauties...

Setiap orang pasti ingin memiliki kulit sehat. Bukan hanya bagi wanita saja tetapi saat ini para pria pun mendabakannya. Semua pasti ingin terlihat cantik atau tampan baik yang masih single ataupun yang sudah menikah seperti saya ini hehehe... Siapapun ingin terlihat sehat dengan kulit yang cerah, lembut dan bersinar. Kalau dulu perempuan sudah menikah tidak perduli dengan penampilan fisiknya (pssst... katanya siy sudah laku), ini tidak berlaku pada jaman modern sekarang.

Seminggu yang lalu aku melakukan DNA Salmon Micro Injection di Zap Lippo Mall Kemang. Hmmm.... pasti dipikirnya kalau minyak ikan bisa bikin pintar sekarang DNA Salmon bisa buat kulit jadi awet muda lho... 

Aku akan jelaskan terlebih dahulu sekilas mengenai ZAP. Berdiri sejak tahun 2009, ZAP Permanent Hair Removal hadir sebagai pionir dalam menghilangkan bulu di tubuh secara permanen, aman, dan tanpa rasa sakit, yang didukung dengan teknologi modern yang telah lulus uji mutu serta memiliki sertifikasi internasional (FDA maupun CE). Dengan menghadirkan pengalaman treatment kecantikan terbaik dan didukung oleh terapis profesional, tempat yang nyaman, dan pelayanan yang bersahabat.

Apa siy DNA Salmon Micro Injection ? Jadi treatment ini sudah terkenal efektif sebagai perawatan yang mampu menunda tanda-tanda penuaan, mengembalian elastisitas kulit, mengaktifasi kolagen, menyamarkan kerutan halus, mencerahkan wajah dan memperbaiki skin barier kulit wajah.

Kamu bisa melakukan treatment ini pada usia 17 tahun atau ketika kulitmu memiliki keluhan seperti : warna kulit wajah tidak merata, wajah dengan pori-pori besar dan penuaan pada kulit wajah.

Kelebihan Zap DNA Salmon Micro Injection yaitu merupakan hasil riset internal Tim Medical ZAP dan bahkan telah dicoba oleh seluruh dokter ZAP sendiri. Aman dan berfungsi sebagai investasi perawatan jangka panjang. Harga yang affordable dengan kualitas terjamin serta menggunakan produk DNA Salmon terbaik dan terdaftar di BPOM.

ZAP DNA Salmon Micro Injection tidak sakit dan hanya 60 menit proses pengerjaannya. Berisi seluruh kebaikan yang diperlukan kulit wajah seperti DNA Salmon, 14 Peptide Complex, Gluthatione, Hyaluronic Acid, 10 Vitamin Complex dan 17 Amino Acid.

Proses ZAP DNA Salmon Micro Injection 

1. Wajah dibersihkan kemudian dilakukan oxy infussion agar kulit bersih maksimal dan segar.

2. Wajah dianastesi selama 30 menit lalu dibersihkan.

3. Serum DNA Salmon diinjeksikan ke seluruh wajah oleh dokter ZAP menggunakan teknologi Vital Injector.

4. Wajah diberikan sun protection 

Hal yang perlu kamu perhatikan setelah treatment DNA Salmon Micro Injection 

1. Tidak mencuci wajah selama 4 jam setelah treatment

2. Tidak membersihkan wajah dengan sabun yang mengandung scrub selama 7 hari

3. Tidak menggunakan krim wajah yang mengandung bahan aktif selama 3 hari

4. Tidak berenang dan melakukan aktifitas yang menghasilkan banyak keringat selama 2 hari

5. Tidak terpapar sinar matahari secara langsung dalam waktu yang cukup lama

6. Hindari penggunaan kosmetik berlebih dahulu ya...

Waaah aku suka treatment di ZAP Clinic karena standar pelayanan ZAP Clinic yang oke dan seluruh prosedur aman karena menggunakan teknologi mutakhir dan terbaik.  Hal yang paling membuat aku tertarik adalah aesthetician yang melakukan prosedur kecantikan memiliki background medis dilakukan oleh ahlinya yaitu dokter yang dibantu Beauty Assistant berpengalaman. Jadi tidak seperti salon/klinik yang menyediakan jasa kecantikan biasa.

Selesai treatment kita juga bisa langsung isi survey tentang pelayanan yang diberikan jadi mereka melakukan ini untuk mengevaluasi agar bisa memberikan peyanan yang lebih baik lagi. Surprisenya juga semua tindakan dan rincian di email juga jadi kita tahu data secara detail dari setiap perawatan yang kita lakukan, buat referensi next treatment siapa tau lupa kisaran harga atau lokasi treatment yang dilakukan. 

Setelah treatment terlihat minim breakdown dan bekas suntikan hanya sedikit bintik-bintik merah bekas suntikan pada wajah setelah treatment. Setelah seminggu perawatan terasa kulit lebih kenyal, cerah dan pastinya aku jadi sukaaaa banget sama klit wajah aku jadi pengen treatment DNA Salmon Micro Injection di Zap lagi!

Oya dianjurkan perawatan DNA Salmon Injection ini dilakukan setiap 2 minggu sekali selama 3 bulan pertama. Dilanjutkan 1 bulan sekali selama 3 bulan berikutnya. Kemudian 3 bulan sekali untuk pemeliharaan rutin ya...

Well, sekian! Apakah kalian juga sudah pernah mencoba tretament di ZAP Clinic? Let me know and feel free to comment below.


0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting