Thursday, September 19, 2019

Review Airinderm Aesthetic Radiant Serum

Posted by Kania Safitri at 5:16 PM
Hello Beauties…

Di postingan aku kali ini aku mau share tentang produk skincare yang akhir-akhir ini aku pakai. Yah namanya juga usaha ya mau punya kulit terawat yang sehat, halus dan cerah jadi aku lagi suka banget skin care yang bisa membantu merawat kulit aku agar lebih baik lagi. Well… kali ini aku mau reviee produk Airinderm Aesthetic Radiant Serum. Nah tanpa basa-basi lagi langsung aja yuk simak review aku!
Radiant serum merupakan sediaan serum yang dapat digunakan oleh semua jenis kulit. Mengandung bahan aktif yang dapat membantu proses penyembuhan jerawat. Dengan kandungan Asam Salisilat nya yang dapat membantu proses exfoliasi, antibakteri, dan menyempitkan saluran minyak. Selain dapat mencerahkan kulit, kandungan Niacinamide nya membantu menghidrasi dan melembabkan, serta dapat meningkatkan elastisitas kulit.
POM :  NA 18180130764
Netto : 15 ml
Dikemas menggunakan botol pump dengan ukuran 15 ml yang sangat travel friendly. 

Teksturnya berupa lotion bening yang ringan dan mudah meresap kedalam kulit jadi setelah mengguankan aku tidak merasa lengket pada kulit.
KOMPOSISI:
Water, Ethyl Alcohol, Propylene Glycol, Niacinamide, Butylene Glycol,
PhellodendronAmurense Bark Extract, Glycolic Acid, PEG-60 Hydrogenated castor Oil, Salix Alba Bark Extract,Rehmannia Chinensis Root Extract, MeliaAzadirachta Leaf Extract, Scutellaria BaicalensisRoot Extract, Houttuynia Cordata Extract, GlycineSoja Protein, Lactobacillus/Pear Juice Ferment Filtrate,Glyceryl Caprylate, Ethylhexylglycerin, O-Cymen-5-Ol, Salicylic Acid, Triethanolamine, Methylparaben, Camphor.
CARA PENGGUNAAN:
Gunakan Radiant serum setelah wajah dibersihkan dan menggunakan essence. Aplikasikan serum ke seleuruh wajah 2 - 3 pump secara merata. Tunggu beberapa saat hingga meresap kedalam kulit.
Well kalau kalian ingin kulit ekstrak terawat pasti yang diperlukan adalah serum. Serum ini langsung meresap kedalam kulit sehingga proses kerjanya lebih baik dan lebih terasa manfaatnya. Radiant Serum ini mengembalikan wajah aku yang kusam menjadi lebih cerah, lembab dan halus.

Teksturnya yang ringan sanfat nyaman digunakan setiap hari. Ada wangi sedikiiit banbet nyaris gak kecium deh pokoknya awalnya  aku kira malah gak ada wanginya. Sensasi pertama setelah aku gunakan rasanya adem seperti seperti air. Dengan bahan aktif  Salicylic acid & niacinamide membuat kulit  terasa lembap dan memghaluskan tekstur kulit. Oya radiant serum ini bisa untuk semua jenis kulit lhoo… pastinya wajah jadi gak kusam lagi karena efek dari serum ini dapat mencerahkan wajah, sekalipun berjerawat,  selain tiu membuat glass skin look aklau kalian mau tampil no makeup look kulit udah keliatan lebih glowing dari biasanya.

Kulit jadi terasa lembab lebih lama karena terasa lebih lembut dan halus. Selain itu tekstur pelembab pagi dan malamnya yang gel ini, cepat meresap jadi tidak lengket ataupun feeling greasy pada kulit. It's really from deep of my heart!
Hal yang paling aku suka juga dari serum ini setelah digunakan sama sekali tidak meninggalkan rasa lengket. Serum ini hanya cukup dioleskan sedikit saja dapat membuat kulit lebih terasa lembab. Rasanya dengan serum ini kulit aku mendapatkan air minum yang cukup karena memberikan rasa kelembapan ekstrak pada kulit.

Setelah menggunakan kurang lebih 2 minggu aku merasakan kulit menjadi kenyal dan lembut, untuk manfaat menghilangkan flek hitam sendiri masih belum bisa rasakan karena mungkin butuh proses yang lebih intens dan pemakaian yang cukup lama baru kelihatan hasilnya. Kulit aku juga alhamdulillah belum ada flek hitam yang harus dipudarkan atau dimusnahkan hehehe... jadi aku belum tau seperti apa jika untuk kulit yang memiliki flek hitam. Pastinya warna kulit di wajah aku jadi lebih merata.

Airinderm Aesthetic Radiant Serum ini juga memberikan kelembaban pada kulit sepanjang hari jadi gak perlu re-apply lagi kalau di pagi hari sudah aku gunakan. Hasilnya kulit wajah terlihat tidak kusam jauh lebih cerah, halus dan lembab.
Percaya atau tidak aku merasakan ulit jadi jauh lebih baik terutama oil controlnya karena efek dari serum ini juga yang merapatkan pori-pori pada kulit. Hebatnya lagi Airinderm Aesthetic Radiant Serum ini cocok untuk semua jenis kulit, sehingga ini merupakan pilihan tepat untuk kulit kering dan berminyak. Well, sejauh ini aku sukaaaaaa banget dengan Airinderm Aesthetic Radiant Serum dan aku udah jatuh cinta dengan hasilnya.

Untuk infromasi lebih lanjut mengenai Airinderm Aesthetic Radiant Serum silahkan cek di :

Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :) 


0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting