Saturday, August 31, 2019

Pixy Meluncurkan Produk Terbaru ColoReinvention

Posted by Kania Safitri at 7:37 AM
Hello Beauties…

Sudah pada tau kan dengan brand Pixy Cosmetics? Brand PIXY ini memang sudah tidak asing lagi kan… sebagai merek kosmetik yang diproduksi oleh PT Mandom Indonesia Tbk juga memiliki desain packaging yang berkiblat pada trend di Tokyo. Selain itu produk-produk PIXY diproduksi dengan Quality Control yang terjaga sesuai dengan standard Mandom Group dengan teknologi terkini dari Jepang dan didukung sepenuhnya oleh Mandom Corp Japan.
Belum lama ini Pixy meluncurkan sesuatu yang baru dan spesial dengan tema Pixy ColoReinvention tidak hanya itu saja ternyata Pixy juga melakukan repackage dari semua produknya sehingga tampil lebih simple dan elegant. Acara ini diadakan pada hari Sabtu, 7 July  2019 bertempat di Pippo Restaurant, Senayan City - Jakarta. Acara pertama welcoming speech dari direktur Jepang Pixy Cosmetics kemudian mengadirkan Diela maharani yang kali ini juga  berkolaborasi dengan pixy dalam bentuk hasil karya gambarnya yang unik dalam bentuk scarf,  pouch dan totte bag.
Pixy juga menghadirkan Mikha Tambayong sebagai brand ambassador dari brand Pixy Cosmetics. Sosok Mikha yang smart, modern dan kawaii atau cantik ini sangatlah tepat untuk mendeskripsikan dari brand Pixy.
Kemudian dilanjutkan oleh demo makeup oleh Tasya Farasya seorang beauty influencer yang menggunakan semua produk terbarunya Pixy ColoReinvention. Menurutnya ColoReinvention mempunya shade cocok untuk kulit wanita Indonesia yang bisa dipakai sehari-hari seperti ke kampus ataupun untuk acara tertentu. Untuk Lip Creamnya saat ini Pixy ColoReinvention hadir dalam 3 warna cantik yang warm. Warnanya pigmented, tidak membuat bibir kering dengan hasil soft matte.
Di talkshow & makeup demo Pixy Cosmetics Coloreinvention, Tasya membuat look Effortless Bold pakai produk-produk baru PIXY. Salah satunya ada Line & Shadow dengan 4 shades baru yang versatile banget! Nggak cuma dipakai sebagai eyeshadow dan eyeliner, Tasya juga pakai produk ini buat highlighter lho.

Well… apa aja siy produk terbarunya dari ranger Pixy ColoReinvention?
Yuk simak postingan aku sampai selesai karena selain acara peluncuran Pixy Coloreinvention aku juga akan kasih tau bagaimana produk terbarunya Pixy ColoReinvention tersebut.

Pixy Slim Line Matte Eyeliner
Eyeliner cair dengan haisl warna hitam pekat dan matte. Formulanya waterproof dan tahan lama hingga 12 jam. Aplikatornya sesuai membuat garis mata yang tipis.
Pixy Intense To Last Pen Eyeliner
Eyeliner smudge proof berbentuk pen dengan hasil akhir matte yang tahan hingga 14 jam. Aplikator mudah untuk membentuk garis tipis maupun tebal yang presisi dengan warna yang intens dalam sekali oles.
Pixy Lip Cream
Dengan hasil matte tahan lama. Teksturnya lembut dan ringan di bibir. Pixy Lip Cream terbaru  ini hadir dalam 3 warna yaitu :
- 13 Urban Berry warna pink mauve yang cantik banget,
- 14 Warm Pink yaitu soft pink yang manis sekali dan
- 15 Uptown Peach yaitu peach orange yang menyala namun kalau untuk tampilan natural kalian bisa pakai dengan tekhnik ombre lips.
Pixy Line & Shadow yaitu pinsil yang dapat digunakan sebagai eyeliner juga eyeshadow. Dengan tekstur creamy yang mudah di blend, warna yang pigmented dan tahan lama.

Pixy Line & Shadow hadir dalam 4 warna yaitu :
- Choco warna cokelat yang intens cocok untuk tampilan natural
- Copper warna kuning keemasan yang lembut dengan partikel sedikit shimmer kecil yang dapat digunakan sehari-hari.
- Rose Gold warna pink yang cantik sangat cocok untuk makeup nuansa pink.
- Platinum warna silver yang membuat tampilan menjadi terlihat beda dari biasanya.
Gimana, tertarik untuk mencoba? Kamu bisa mendapatkan PIXY ColoReinvention di Carrefour, Giant, Lotte, Hypermart, Alfamart, dan supermarket lainnya atau bisa juga di Sociolla. Kamu juga bisa belanja hemat di sociolla dengan potongan sebesar Rp. 50.000 untuk setiap pembelanjaan minimal Rp. 250.000, dengan memasukkan kode voucher SBNLAGHE  saat kalian check out. Kalau gitu tunggu apalagi cuss ke web www.sociolla.com 
Untuk informasi mengenai  Pixy lebih lanjut dengan mengunjungi :
Website : http://pixy.co.id
Facebook : Pixy Indonesia
Twitter : @PixyIndonesia  
Instagram : @PixyCosmetics
Youtube : Pixy Indonesia
Ok, sekian dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank you and have a nice day :)

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting